3. Bertengkar

53 3 0
                                    


Biasakan vote sebelum baca. Kalau gatau vote yang mana kalian tinggal liat dibawah terus ada gambar bintang ⭐️ ok.

Akhirnya mereka berdua keluar kelas untuk ke kantin tetapi tiba tiba ada anak laki yang ....

___________________________

" woi awas dong tangan lo!" Kata amel

"Tuh udah ada jalan buat lu mel tapi si emily gak." Jawab anak laki yg menghadangnya.

"Lah kok gw si, eh lo itu yang tadi manjat sama gw ya?" Tanya emily.

"Yaa, kita omonginya jangan disini nanti ketauan amel." Jawab anak laki itu sambil melirik amel.

Akhirnya dengan kesal amel langsung pergi.

"Nah bagus, peka juga dia. Udah ayo ikut gw ke taman sekolah." Kata anak laki itu sambil menarik tangan emily dengan keras.

"Eh eh lu siapa dah narik narik tangan gw " sambil meringis kesakitan, sementara anak lk itu ttp diam.

****

Sesampainya di taman anak laki itu langsung menyuruhnya duduk.
" heh duduk lo "

"Siapa lo nyuruh nyuruh?" Tanya emily dengan kesal

" gw yang punya sekolah disini."jawab ank laki itu.

" kok gw g percaya ya."

"Yah bodo lah lu mau percaya atau gak pokoknya gw cuma mau bilang kalo cewe kayak lo itu emang g tau terima kasih!" kata ank laki itu dengan nada kesal.

"Ohh, ternyata anak laki juga butuh terima kasih ya, iya iya makasih yaa gantengg."Ketawa emily

"Ya ya." Jawab ank laki itu dengan muka datar.

" oh iya gue lupa, nama lo siapa?" Tanya emily.

" nama gw randy beckham."kata anak laki itu yg bernama RANDY

"Oh randy yaa okok bye ran, thanks yaa" kata emily.

Lalu tiba tiba randy langsung memegang tangan emily. Dan seketika pipi emily blushing.

"Tunggu em, nih batere kamera lo gw temuin di depan gerbang. Mungkin jatoh pas lo lagi manjat." Kata randy.

    "O..oh lo kok tau ini batere kamera?" Jawab emily sambil menundukan muka karena malu.

"Iyalahh... Randy gitulohh, tapi bener sih gw suka banget sama kamera mau kamera dslr, slr, polaroid,dll lah" kata randy.

"Wehh kopas lu gw juga suka ma kamera jangan jangan lu stalker ya abis itu lo ngikutin gaya gw." Jwb emily dengan geer nya.

"Heh enak aja lu , gw emang suk---"pembicaraan randy dengan emily terpotong karena bel masuk berbunyi.

Akhirnya mereka pun masuk kekelas dengan muka suram.

Awas aja lu em hhh. batin randy.

Gila ya tuh cowok ganteng ganteng stalker hh ckckck. batin emily.

****

Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa keluar kelas dengan gembira lalu mereka sedang membicarakan topik baru yaitu anak baru.

"Eh tau gak anak baru yg bule itu, kalo g salah namanya emily deh, cantik ya"
Kata salah satu anak laki kepada temannya.
"Iyaa gila cantik parah itu mah, gua gebet ahh.." Jawab temanya

Lalu ada juga yg tidak suka pada dia

"Eh eh tau anak baru itu kan, ew gayanya belagu banget najis." Kata salah satu anak perempuan.
"Eh iya gila caper parah itu mah." Jawab dua lainnya.

Lalu emily keluar kelas dan banyak orang menatapnya. Ada yang menatap dengan rasa penuh cinta, ada yang menatap dengan sinis, ada yang menatap dengan muka datar.

Ini napa pada liatin gua dahh batin emily.

Tiba tiba seorang gadis berjalan menuju emily bersama 3 lainnya di belakang.
"Heh elo yang nunduk, SINI LO!"Sahut gadis itu dengan keras sehingga terdengar disepanjang koridor yang membuat semua siswa menatap ke arahnya dan seketika.... Hening.

Mampus gue kok auranye ga enak ya, mana pada liatin gue lagi nih duhh. batin emily sambil menuju ke arah gadis itu.

---------

Ok guys. Jangan lupa follow instagram aku @tiaraakhairunnisaa
Yaaa.

Sweet Moments Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang