biasakan klik vote sebelum baca.
Tiba tiba seorang gadis berjalan menuju emily bersama 3 lainnya di belakang.
"Heh elo yang nunduk, SINI LO!"Sahut gadis itu dengan keras sehingga terdengar disepanjang koridor yang membuat semua siswa menatap ke arahnya dan seketika.... Hening.
Mampus gue kok auranye ga enak ya, mana pada liatin gue lagi nih duhh. batin emily sambil menuju ke arah gadis itu.
__________________________
akhirnya emily sampai di depan gadis gadis itu yang ternyata teman sekelasnya.
"i..iya, kenapa ma--manggil gw?" tanya emily dengan gugup
" elo yang namanya emily kan?!" tanya lagi gadis itu yang bernama madison.
" iya." jawab emily.
" hah, belaga cupu!lu kira kalo lu kayak gtu lu bakalan di kasianin banyak orang apa! dasar cewe belagu!" seru madison dengan senyuman jahat dan tatapan yang sinis.
tiba tiba madison mengankat tangannya dan ingin melayangkannya ke wajah emily.
" STOP!" seru daniel sambil memegang tangannya madison.
"eh ini sia--(madison menoleh kearah daniel.) e.. eh daniel kamu ngapain disini?" muka madison berubah menjadi sok baik setelah melihat daniel .
" yang ada gw yg nanya kenapa lo disini make teriak-teriak sampe kedengeran ke koridor sekolah, terus ada adegan nampar gini?!" tanya daniel dengan tatapan tajam ke madison dengan serius.
" enggak kok ini tadi ada serangga di muka emily terus aku mau am--" pembiacaraan madison terputus karena daniel.
" udah g usah banyak alesan lo, em lo ga apa apa kan?" tanya daniel sambil melihat sekeliling wajah emily.
seketika jantung emily berdegup kencang dan nge-blushing karena dikhawatirkan oleh seorang Cogan. wajar saja yaa karena daniel adalah salah satu anak populer disekolah atau yang biasa disebut famous.
"i.. iya gue ga apa apa kok" jawab emily dengan gugup.
"oh ya udah deh, tapi lo imut deh kalo pipi lo jadi merah gitu" kata daniel sambil senyum senyum ketawa.
"ih apaan sih lo, eh udah ya gw pulang duluan udah dijemput tuh sama supir gue, btw makasih ya niel bye." jawab emily sambil melambaikan tangan.
" bye juga emm"jawab daniel lagi sambil melambaikan tangan juga.
sementara amel hanya duduk di kursi koridor sambil menatapi emily dari tadi.
"....."
****
Belum sehari emily di smp 15 tetapi dia sudah menjadi sangat populer disekolah itu, belum lagi masalah dengan madison salah satu siswi populer dan dikenal dengan gaya anak alay nya bersama 3 teman lainnya yaitu dara, dea dan laras.
"Em, gimana hari pertama sekolah di sana? Seru gak?" Tanya mama emma.
"Seru parahh mom, aku udah kayak famous gituloh terus ada juga yang bully aku." Jawab emily
"Wihh seru banget tuh, terus kamu lawan dia gak?" Tanya emma.
"Enggak." Jawab emily dengan singkat, padat, jelas.
"Lahh kenapa? Ga seru dong jadinya." Tanya lagi emma dengan muka-muka kasian.
"Biarin aja, nanti ada saatnya mereka bakal tau kekuatan aku yang sebenarnya HA HA HA." Seru emily dengan ketawa jahatnya.
akhirnya emily dan mamanya tersenyum licik dan berketawa jahat
"HA HA HA HA"
(cuma lagi bercanda kok ehe :v)"Eh eh em, mama mau liat fotonya dong, ada gak?" Tanya emma.
"Mm, adaa ni aku kasi kiat di Ig yah" jawab emily sambil menunjukan hpnya
(Kalo kalian liat di ig ga bakal ada yah :v)
"Uww cantik juga yehh, but that caption,,, ga kuaddh :v" kata emma sambil tertawa.
"Ahhaahaha, tapi dia kalo disekolah tetkenal anak alay dan kayak semacem cabe gitu tapi gatau sih." Kata emily.
"Tapi tetep lah Cantikan juga mama. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA" kata emma sambil tertawa jahat.
"Hha.. AHAHAHAHA.." kata emily sambil tertawa paksa.
Thanks yang udah bacaa see youu next time.👋🏻
Add my Ig @ Tiaraakhairunnisaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Moments
RomanceNama gw emily. Gw pindahan dari amerika karena papa gw ada urusan pekerjaan. dan gw suka banget sama camera jadi gw suka foto-foto, terus akhirnya gw sekolah di smp 15. Disana gw adalah anak paling populer di sekolah itu, tapi anak populer belum ten...