kembali bertemu

456 52 0
                                    

Wendy baru saja turun dari bus yang baru saja dia tumpang  tadi .tak ambil lama Wendy langsung berjalan masuk ke sekolahnya .

"Joy?"

Panggil Wendy saat matanya tak sengaja melihat joy teman smpnya dulu .dia langsung berlari kearah joy

"Baru dateng lo?"tanya joy yang mulu berjalan kembali dan begitu juga dengan Wendy yang menyamai langkah joy .

"Iya kamu juga baru dateng?"

"Iya kan rumah gua dekat sini wen"

"Oh ya aku lupa"ujar Wendy yang menepuk jidatnya .

Joy memutar bola matanya .

"Kamu kelas sepuluh apa?"tanya Wendy .

"Sepuluh ipa satu ,kalau lo?"

"Wah...kita sekelas lagi heheh dari dulu kita sekelas terus ya"ujar Wendy terlihat seneng.

"Nggak usah seneng deh lo ,lo pikir gua mau sekelas sama lo lagi?nggak son Wendy !lo cuman akan bikin gua kesal .karena lo akan merebut nilai bagus gua !kita selalu aja asaing"ujar joya yang membuat Wendy terdiam .

Sadar kalau gadis yang di hadapan nya saat ini memang selalu saja menganggap Wendy sebagai saingannya .

Ini karena Wendy dan selalu kejar-kejaran nilai .namun Wendy selalu di atas joy ,Wendy juara satu dan juara dua selalu seperti itu .

Joy melangkah lebih cepat dari Wendy dan Wendy hanya bisa menatap punggung joy yang terus berjalan pergi menjauhinya.

Wendy menghelai nafas berat lalu dia berjalan perlahan kearah kelasnya .

10ipa1.

Wendy berjalan masuk sedikit gugup kedalam kelasnya dia memang seperti itu selalu gugup pada sesuatu hal yang baru untuknya .

Saat masuk Wendy bingung saat melihat kelasnya begitu ramai dan sedikit sangat ricuh .

Apa kah ini kelasnya?

Saat Wendy masuk semua mata kearahnya dengan pandangan yang membuat Wendy begitu risih saat tatapan mereka pada Wendy .

Terlihat lagi para gadis yang ada di sini ,mereka seperti tak suka melihat Wendy dan seakan-akan baju Wendy bermasalah dan menganggu nya .

"Isihh...kenapa di kelas kita harus ada seorang cupu sepertinya ?"seorang gadis berambut panjang dengan dandan yang sedikit tebal di wajahnya .

"Iya hanya membuat kelas kita di pandangan jelek saja"saut seseorang gadis di sampai cewek tadi.

Wendy merasa kalau mereka sedang membicarakan Wendy .Wendy menjadi semakin gugup saat ini .

"He...cupu siapa yang suruh lo masuk kelas kita ah?"seorang wanita tinggi menghalanginya berjalan .

"Aku memang di kelas ini"jawab Wendy .

"Isiih...joy apa lo mau sih cupu di sini?"tanya gadis yang mengalami Wendy jalan.

"Nggak"jawab joy singkat.

Cewek yang berada di hadapan Wendy saat ini tersenyum kecut kearah Wendy .tangannya mengambil sebuah jus yang berada di tangan salah satu temannya .

Dan

Buarrrr....

Sekali baju Wendy menjadi basah dan kotor karena ulah gadis tadi menumpahkan jus itu pada baju putih Wendy .

Wendy terkejut dan melihat tak sebal pada cewek di hadapan nya saat ini .karena malu Wendy langsung berlari pergi ke wc  sekolah .





"Apa jen gua nggak mau!"

"Ya ampun yank ini cuman sekil lo"

"Nggak jennie walaupun cuman sekil gua nggak mau"

"Kamu nora tau nggak sih"

"Seterah kamu ngomong apa ,aku tetap nggak mau"

"Yaudah...ya aku nggak makasa kamu untuk ikut aku ke club nanti malem"

Langkah Wendy terhenti saat dua orang  sepasang kekasih sedang mengobrol di depan pintu wc .

Bukan itu yang membuat Wendy menghentikan langkahnya namun Wendy melihat cowok itu .cowok yang tadi di halte bus .

Wendy seketika langsung berbalik arah lain tak jadi ke wc ,karena cowok itu melihat Wendy .

Vomment jangan lupa .

Typo maaf ok .

Selingkuh #myg.ssw.aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang