min suga -_-

370 50 3
                                    


Wendy bersembunyi di gudang dekat wc ,entah kenapa Wendy malah menghidari cowok tadi .padahal kan dia kenal aja nggak ,punya masalah aja nggak kenapa juga harus lari ?.

Yang Wendy takutkan adalah ,tadi kan Wendy nggak sengaja nguping obrolan mereka apa lagi sampai cowok tadi melihatnya ,Wendy merasakan malu saat ini .

Apa lagi seperti dua orang itu sepasang kekasih ,mengingat cewek tadi memanggil nya  yank  .Wendy masih diam di sana menatap sebuah bangku tua di hadapannya .









"He..?"

Hampir saja Wendy berteriak keras jika tak melihat siapa yang berada di samping saat ini ,Wendy tak bisa berkutik saat ini .

Dan pada akhirnya Wendy hanya bisa tersenyum malu pada cowok yang ada di sampingnya saat ini .

"Lo ngapain di sini ?nggak takut ?ini gudang kan serem"ujar cowok itu .

Sekarang Wendy terkekeh mendengarnya .

"Kamu mau nakut-nakuti aku ?tapi sayang aku nggak takut"seru Wendy .

"Di bilang,lo mau tau siapa pembunuhan setan di sini"

Cowok itu bicara mulai serius dengan menatap mata Wendy ,Wendy juga menatapnya .

"Namanya min suga"bisik cowok itu tepat di telinga Wendy .

Wendy menjauhkan tubuhnya dari cowok itu ,menatap memteg dia baju cowok itu  min suga  Wendy menatap tak percaya dengan cowok yang ternyata bernama min suga ini .

"Lo mau juga jadi seta?"tanya suga dengan senyum miringnya dan tatapan seperti ingin membunuh Wendy .

"Kamu pasti bercanda lagi kan?"seru Wendy berpura-pura berani padahal mah jantung nya udah berdetak kencang karena takut .

"Gua nggak bercanda sekarang ,apa lagi lo adek kelas .kayanya daging lo masih empuk"ujar suga semakin menjadi membuat Wendy kering dingin .

"Aku kan nggak salah ,ke..ken..nap kamu m..au bunuh aku?"ujar Wendy memundurkan tubuhnya karena suga juga masuk mendekat tubuhnya  dan Wendy juga semakin takut pada suga saat ini .

"Lo kan yang nguping gua sama cewek gua tadi?"jawab suga .

"Emnn maaf aku nggak sengaja kok ,tadi tuh aku mau ke wc "

"Gua nggak mau ,lo harus gua bunuh sekarang"ucap suga .

Wendy menatap suga memohon lalu dia juga berpikir bagaimana bisa lari dari gudang dan cowok ini.












Suga yang melihat cewek dia hadapannya saat ini terkekeh dalam hati berhasil mengerjai nya .

"Lo adik kelas gua kan?"

Wendy menangguk .

"Mau selamat nggak? "

"Mau kak"

"Nanti pulang bareng gua ,gua tunggu di halter .itu juga lo mau selamat son Wendy"ujar suga melihat menteg di baju Wendy ,setelah itu dia berjalan pergi dari gudang .







Wendy mengelus dada-nya setelah kepergian suga cowok itu ,dalam hati dia bahagia karena tak jadi di bunuh .

"Tunggu tadi dia bilang pulang bareng? Jangan dia mau bunuh aku lagi? Gimana ini ah...bundah Wendy takut"seru Wendy bicara sendiri .








Sedang kan suga cowok itu berjalan keluar menjauh dari gudang dengan terus tersenyum .

"He pea lo kenapa senyum-senyum gitu ?abis naenan di wc sama jennie lo?"ujar j-hope teman sekelasnya .

"Ahahha seneng banget gua abis ngerjain adek kelas ,gila polos banget"ucap suga dengan masih tersenyum.

J-hope mengerut bingung .

"Adek kelas?lo naenan sama adek kelas, Ga ?"tanya j-hope kemana bae.

Suga memberikan jitakan kecil pada kepala j-hope .

"Pikiran lo kapan nggak naenan hop ?gua nggak pernah ya yang namanya naenan sama cewek .jennie aja gua jaga banget apa lagi orang lain yang bukan gua kenal .cewek itu di jaga bukan di rusak hop"ucap suga bijak .

Suga memang beda dengan j-hope dan teman-temannya yang lain .dia bisa di kata cowok paling alim di sekolahnya .

Ya Suga pernah ikut nongkrong di club ,nggak mainin cewek ,dan pasti nggak naenan ini cewek .bukan berarti suga homo ya .dia emang alim banget orang nya .

Apa lagi sama wanita yang dia sayang pasti wanita itu di jaga banget sama suga .ini adalah sifat suga yang di sukai banyak cewek di sekolahnya .










Typo maaf

Vomment jangan lupa ok.

Selingkuh #myg.ssw.aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang