perkenalan

539 14 0
                                    

Orang orang panggil gue si coklat , bukan karna gue suka makan coklat .coklat kan harganya mahal dan gue termasuk manusia biasa yang papa nestapa hobinya senyum karna senyum itu sodaqoh ya tohh .dan gue orang yang ngga mampu buat membeli sebatang coklat .bayangin aja sebulan gue cuma di kasih sangu sepuluh ribu perak sama nyokap gue . nah, gue di panggil si coklat karna gue sering pake baju coklat.

Warna kulit gue kan putih tua alias "brown" rada gosong . jadi gue ngerasa nyaman pake baju yang senada sama warna kulit gue . so, ada tiadanya gue orang orang tidak tahu . apalagi kalau malam hari bisa di kita ngga ada dah . ketimbang pake baju warna kuning ntar dikira orang mati  pake baju warna merah ntar dikira matador . apa gue pake baju warna ijo ntar dikira spanduk masjid hehehe.... Walhasil jatuh cintalah gue sama warna coklat lantaran gue pede banget dan ngerasa nyaman banget pake baju warna bolu bantet ala inggris alias brownis itu.

Oia gue belum cerita tentang diri gue . nama gue syifa keren kan ? Dalam bahasa arab syifa artinya suci ,berarti nyokap bokap gue berharap gue jadi anak suci . amin umur gue enam belas tahun gue duduk di kelas 4 tinkat menengah alias kelas
1 sma . karna gue tinggal di pesantren atau bahasa kerenya boarding school ,jadi kelas satu sma di bilang kelas 4 .

Si Gokil Nggebet Masuk PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang