Nafri Haidar Khansa adalah seorang laki-laki yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama dari salah satu SMP ternama di Kotanya. Dia merupakan lulusan terbaik di SMPnya itu dan sekarang dia harus meninggalkan kenangan masa SMPnya,dan akan menjalani hidup barunya di SMA. Apakah dia akan membuat kenangan manis atau sebaliknya di masa SMAnya?
Dia memang dikenal cuek oleh teman-temannya karena bicaranya yang irit.Apalagi dengan seorang wanita,dari SMP sampai sekarang SMA dia tidak terbiasa mengobrol dengan wanita apalagi dengan wanita yang dia sukai. Dia juga suka berlaga "so cool" padahal lebih cool an Authornya dari pada dia. Tapi jangan salah, orang yang suka so cool itu biasanya dia diam-diam memperhatikan yang ada disekitarnya.
Dan sampailah saat dia bertemu seorang wanita yang mampu mengubah dirinya.
Bukan menjadi power rangers ya.
Tapi mengubah sikapnya menjadi lebih baik.
Siapakah wanita yang mampu mengubah Nafri?
Apakah ada cinta yang hadir diantara mereka?
Apakah takdir akan mempertemukan mereka?
Atau dia hanya lewat begitu saja?Hidup memang sulit untuk ditebak. Banyak sekali pertanyaan yang ingin ditanyakan. Tapi pada akhirnya kita akan mengetahui jawaban dari pertanyaan kita sendiri.
Semoga suka dengan ceritaku
Maaf juga jika ada kesalahan tulis
Maklum, penulis pemula, cita-cita juga bukan jadi penulis.
Hanya mengisi waktu luang aja.Instagram: @ird26
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Di SMA
Teen FictionMenceritakan kisah tentang seorang laki-laki yang bernama Nafri Haidar Khansa yang akan melalui kisah di SMA nya yang penuh dengan rahasia.