MOPD (part 1)

53 5 2
                                    

"Nafri...Nafri...bangun!! sudah pagi". Terdengar teriakan ibu Nafri dari luar kamar, berusaha membangunkannya yang masih tertidur pulas.

"Ya..ibu". Jawab Nafri dengan nada yang masih ngantuk,sambil mengucek-ucek matanya berusaha untuk sadar dari tidurnya.

"Wah..gawat!". Teriak Nafri setelah melihat jam dindingnya yang sudah menunjukan jam 6 pagi. Nafri langsung bergegas bagun dari tempat tidurnya untuk mengambil air wudhu dan sholat shubuh. Setelah dia mandi dan memakai pakaiannya dengan rambut yang masih acak-acakan dia langsung berlari menuju motornya untuk langsung berangkat sekolah.

"Hei..sarapan dulu!". Kata ibunya menyuruhnya untuk sarapan.

"Ibu ini sudah telat. Makannya nanti di kantin aja ya". Jawabnya sambil menyalami bahu tangan ibunya itu.

"Ya udah,tapi jangan lupa makan ya!". kata ibu Nafri.

"Ya ibuku yang cantik. Nafri berangkat ya Assalamualaikum?". Jawab Nafri sambil berlari menuju motornya.

"Waalaikumsalam, hati-hati naik motornya!". Perintah Ibu untuk Anaknya itu, dan Nafri hanya menunjukan jempolnya yang artinya ya.

Nafri langsung menancapkan gas motornya itu. Hari ini hari pertama MOPD  di sekolah barunya SMA tetapi penyakit lamanya dari SMP sampai sekarang yaitu terlambat masih belum sembuh darinya.

"Duh lima menit lagi". Nafri panik setelah melihat jam tangannya yang sudah menunjukan jam 6.55.

Di pertigaan jalan ada sebuah mobil yang hampir saja dia menabraknya tetapi Nafri hanya terus berjalan walaupun sang supir mobil itu memarahinya. Sesampainya di sekolah. Gerbang sekolah sudah tertutup.

"Aduh ya terlambat lagi,baru pertama berangkat udah terlambat". kata Nafri didalam hatinya. Dan datang sebuah mobil yang tadi dia hampir menabraknya.

"Itu kan mobil tadi,mengapa dia kesini?" kata Nafri dalam hati.

@ird26

Aku Di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang