Sinopsis

23.6K 1.5K 111
                                    

Danindra Panji Arianda adalah seorang letnan muda TNI AD. Dia adalah sosok yang tegas tapi penyayang pada sesamanya. Kariernya baru dimulai saat Danin ditempatkan di satuan baru di Kota Malang, Jawa Timur.

Hidup Danin makin berwarna ketika dia jatuh cinta pada seorang gadis yang 6 tahun lebih muda darinya bernama Mikayla. Mikayla masih duduk di bangku kelas 2 SMA di sebuah SMA favorit di Kota Malang. Namun, percintaan mereka ditentang oleh orang tua Danin karena Kayla hanya anak yatim piatu tanpa sanak saudara. Selain itu, sudah lama Danin dijodohkan dengan sahabat masa kecilnya bernama Isyana.

Suatu hari bencana datang menghampiri percintaan mereka. Bencana itu berujung pada kepergian Kayla untuk selamanya. Danin menjadi sosok yang aneh dan cenderung gila. Dia tersuruk dalam kesedihan tanpa tepi.

Bagaimana kisah sedih Danin selanjutnya? Akankah dia menemukan cinta baru atau masih saja tak bisa bangkit? Apakah sahabat dan senior yang menyayanginya bisa membantu Danin bangkit? Akankah elegi dalam hidup Danin berakhir?

Coming soon...😍

#ceritanya biasa. Tapi selalu ada yang berbeda dalam setiap tulisan saya.
#saya tidak menjanjikan cerita bagus, tapi saya menyajikan cerita yang penuh dengan perasaan.
#benar2 kisah yang bisa mengharu biru, menurut saya 😂
#bagi yang tak suka cerita sedih, silahkan di-skip.
#bila pembaca tertarik, silahkan komen di line ini.
#segera dirilis setelah SIL 2/Kujaga Takdirku tamat

Elegi (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang