Nama: Hurricane Diarto
BladefingerJulukan: -Ksatria putih
bercahaya biru (blue
luminescent white
knight)
-Raja ketujuh/Seventh RulerUmur: 17-18
Tinggi: 165-173cm
Berat: 48-50 kg
Rambut: -Hitam
-Putih (s2)
-Silver (white raven
mode)Mata: -Hitam
-Biru
-Hijau dan biru (white
raven mode)Ras: other light
Class: -
Elemen: dark dan light
Senjata: pedang, pisau, dan
pistolRicane adalah anak dari Krei dan Ariana. Dia juga memiliki adik bernama Risa.
Sebelum menjadi other light Ricane adalah seorang manusia yang memiliki kekuatan malaikat. Ricane menjadi seorang other light karena ditolong oleh Nixia saat dia sekarat karena tertusuk pedang.
Setelah ayahnya meninggal Ricane tinggal di kampung halaman ibunya di wilayah eropa tengah. Namun, ia kembali ke rumah peninggalan ayahnya karena merasa malu pada anggota keluarganya yang lain. Ricane tidak memiliki bakat untuk menggunakan sihir. Tidak seperti Risa dan anggota keluarga yang memiliki bakat dalam sihir, sekalipun dia adalah anak dari seorang caster. Dia hanya pandai menggunakan senjata. Maka dari itu Ricane lebih memilih mengasingkan diri. Untuk soul burn itu adalah kemampuan yang dimiliki oleh setiap Bladefinger. Ricane baru bisa menggunakan sihir setelah menjadi other light. Itupun cuma dua, lightning burst dan spell eater.
Tapi dibalik kekurangannya dalam sihir, Ricane memiliki kemampuan menggunakan senjata yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan anggota keluarga lain yang ahli dalam sihir. Bahkan untuk pertarungan yang murni hanya menggunakan senjata, Ricane hampir tak terkalahkan.
Kemampuan yang ia miliki meningkat pesat setelah menjalin kontrak dengan Varen dan menjadi Raja ketujuh terutama segi sihir, serta mendapatkan pedang Soulcutter, salah satu dari tujuh spirit weapon yang legendaris.
Ricane adalah penerus utama keluarga Bladefinger, keluarga malaikat yang cukup terpandang. Karena setelah ayahnya meninggal, Bladefinger hanya tersisa dua orang, yaitu Ricane dan Risa. Sedangkan Bladefinger yang lain telah tewas dibantai dalam perang beberapa ribu tahun yang lalu.
Kelemahan:
1. Kapasitas mana yang kecil.
2. Sihir yang dimiliki berdurasi.
3. Untuk menggunakan spell
eater membutuhkan syarat.