Nama: Phoenixia Cerestria
LastnoteJulukan: Mistic Knight Princess
Umur: 17-18
Tinggi: 164 cm
Berat: 51 kg
Rambut: silver
Mata: Biru
Ras: angel
Class: Caster
Elemen: all
Weapon: all
Nixia adalah Putri kedua dari pasangan Criswald dan Alexia. Dikatakan Putri kedua karena dia memiliki kakak yang empat puluh tujuh tahun lebih tua darinya.
Lahir di keluarga bangsawan, membuat hidup yang dijalani Nixia bisa dibilang cukup mudah. Semua yang ia butuhkan selalu ada. Walaupun begitu Nixia adalah orang yang mudah membaur dengan keadaan sekitarnya, dan karenanya dia mudah untuk mendapatkan teman. Berkepribadian baik, pintar, mudah bergaul, dan ramah. Ya bisa dikatakan sifatnya sedikit berbanding terbalik dengan Ricane. Jadinya, sepertinya mereka saling melengkapi kekurangan satu sama lain.
Nixia adalah seorang garis keturunan khusus. Artinya dia memiliki kelebihan yang melebihi kemampuan orang lain pada umumnya. Dan kelebihannya adalah dia memiliki keenam elemen yang ada, dan hanya tinggal berlatih menggunakan saja.
Nixia bisa dibilang cukup ahli dalam menggunakan sihir dan miliki serangan sihir yang cukup kuat. Akan tetapi dia memiliki kekurangan dalam menggunakan senjata. Padahal sihir andalannya adalah penciptaan senjata. Pada akhirnya Nixia lebih sering menembakkan senjata dari kejauhan dari pada menggunakan senjata yang ia ciptakan dengan kedua tangannya. Setidaknya Nixia sudah sedikit memperbaiki kemampuannya dalam menggunakan senjata sejak mengenal, berteman, dan akhirnya jatuh cinta dengan Ricane.
Kelemahan:
Kemampuan menggunakan senjata yang rendah.