Chanyeol POV
Huft sepertinya tiada satu hari tanpa schedule.
Kami tengah melakukan promosi untuk lagu baru yaitu Kokobop.
Ini sudah 2 hari sejak kejadian itu dengan Baek dan...
Dia masih mengacuhkanku! Padahal Baekhyun saat ini sedang bercanda ria dengan Chen hyung dan Xiumin hyung
Kenapa aku yang teman sekamarnya tidak bisa mengobrol dengannya? Ah, aku sangat ingin minta maaf, hanya saja tidak berani..
Setelah beberapa jam di mobil van, Baekhyun tertidur pulas, kursinya bersebelahan dengan Sehun yang juga tertidur bersender pada jendela dan kepala Baekhyun bersender pada bahu Sehun
Oh kuakui, aku panas melihat kejadian seperti ini. Entahlah. Padahal cuacanya tidak seterik itu.
/yeuuu ganteng2 bego/
Manajer segera membangunkan member yang tertidur karena sudah sampai di tujuan, gedung MCountdown. Karena hari ini kami akan melakukan comeback stage
Dan seperti biasa, si pendek Byun Baekhyun itu tetap saja tertidur walaupun managernim sudah mengguncang guncang badannya
Kadang aku berpikir, apa ia mati saat tertidur?
"Chanyeol, bangunkan Sehun dan Baekhyun, nde? Sisa member turun duluan saja. aku tunggu dibawah!" Sahut managernim
Aku hanya mengancungkan jempolku
Saat kulihat para member sudah turun,
Ide jahil terlintas di kepalaku dan segera saja aku mendekati Baekhyun lalu kuelus pipinya dan shit kenapa sangat halus!? Oh tuhan, aku seperti menyentuh bokong bayi.
Aku melihat ke kiri dan kanan, nihil! Tidak ada satupun member exo atau staff.
Sehun juga masih tidur jadi kurasa ini saat nya~
Ku pegang bibir si pendek, oh my god.
Bibir tipis dan berwarna cherry alami itu berhasil membuat kuㅡah sialan byun Baekhyun! Kau ingin membuatku bermain solo di toilet gedung Mcountdown!?
Aku mendekatkan kepalaku ke arah kepala si pendek. Sampai akhirnya bibirku bertemu dengan benda lunak lainnya. Yash!
Sepertinya aku berada di surga.
Bibir si pendek ini... urgh. Manis sekali.
Baekhyun masih juga belum bergeming jadi kurasa tak papa kan lanjut?
Aku masih terdiam di posisiku, tidak yakin apa yang akan aku lakukan selanjutnya.
"Eunghh." Gerak Baekhyun gelisah
Aku tersadar atas perilakuan ku, segera kuhentikan pergerakan bibirku.
"Ehem!"
"Byun baek, Oh sehun, bangunnn!" Aku sedikit menaikkan suara, setengah salah tingkah.Baekhyun dan sehun langsung terbangun, mata Baekhyun sempat bertemu dengan mataku, setelah itu Baekhyun hanya tersentak kecil. Sepertinya dia kaget melihatku, eoh?
Baekhyun yang terdiam langsung mengambil handphonenya, keluar dari mobil diikuti Sehun.
Hm, sepertinya hari ini si kerbau gampang sekali di bangunkan.
Kubuka layar handphone Samsungku,
"Kamu sangat tampan hari ini, Chanyeol. Ayo kita berjuang sebaik mungkin untuk Kokobop comeback stage!"
Kata ku sembari mengaca di layar handphone.
Oke.
Readers, jangan marah ya. Soalnya dia emang ganteng. Tapi sedikit terlalu pintar :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pleasure [CHANBAEK]
RomanceApa yang akan terjadi jika Baekhyun berada di bawah Chanyeol? "Ahh! Chanyeol apa yang kau lakukan!?" "Memperlihatkanmu apa itu kenikmatan, Baek," 🔞 WARNING 🔞 HARSH WORD 🔞 I've warned you~