betapa cinta adalah perkara memilih hati yang tepat, sedang segala yang tepat adalah layak dan patut untuk diperjuangkan.
jika salah satu enggan memperjuangkan, maka relakan untuk ditinggalkan.
jika cinta membuatmu berjuang sendirian, maka relakan untuk melepaskan.
Terkadang, ia yang berada di hadapanmu, di kepalamu, di hatimu, adalah orang yang berbeda.
Sudah lewat masa tenggang untuk pindah, sayangnya hati masih saja betah.
Cinta bukan hanya bisa datang tiba-tiba, namun juga bisa dihilangkan begitu saja. Ingat kita?
Tawamu masih terngiang di telingaku, senyummu masih tergambar jelas di kepalaku, dan aku masih berusaha keras untuk melupakanmu.
Bukan tak peduli, mungkin ia hanya tak ingin jatuh terlalu dalam hanya untuk bersedih lagi.
Biarkan cinta memilih tempat jatuhnya sendiri.
Seharusnya ada obat pereda rindu, karena nyerinya luar biasa.
ada perih yang tak pernah kau mengerti di setiap kau pergi. dan aku tak pernah mengerti, mengapa aku tak bisa melangkah lebih jauh dari ini.
temukan alasan mencintaiku, dan mulailah untuk tak mencintaiku. sebelum seluruh yang kita alami ini semakin tumbuh dan jatuh, terlalu jauh.
tanpa sadar kita kembali berpikir, tentang lebih baik kita tetap bertengkar saja. setelah pada akhirnya kehilangan dan angan, melerai kita.
Salah satu hal paling menyedihkan adalah ketika kita harus kehilangan seseorang yang sudah kita percaya. Baik tutur kata atau tingkah laku.
Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau tepecah belah.
Ada yang ditakdirkan untuk saling jatuh cinta, namun tidak ditakdirkan untuk bersatu.
Kita terlalu cepat menamai itu cinta, pada akhirnya mendapat luka pada jatuh yang pertama.
kadangkala kita senyum sekadar untuk menutup luka dihati dan kadangkala kita ketawa hanya untuk mengubati kesedihan dalam diri.
waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita
Luka karena cinta dapat membuat kita melihat dunia dengan cara yang berbeda; cara yang sebenarnya.
Kita hanya butuh dunia baru untuk sembuh dr luka lama. Sebab masa lalu hanya bisa di kalahkan dg masa yg akan datang; masa yang lebih indah.
Pada hari yang tak akan pernah tiba, kelak kita berjumpa dan sama-sama lupa. Ingatan, Sayangku, diciptakan untuk mengabadikan luka.
Level kecewa paling tinggi adalah ketika elo nggak peduli segimana sakitnya dikecewain, imbasnya; males percaya sama siapa-siapa.
Ketika bahagia, yang dinikmati adalah musiknya. Tapi ketika sedih, liriknya yang dinikmati benar.
Tak perlu menjanjikan bahagia. Karena bila bahagia berbentuk janji, ia akan sering teringkari.
Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti.
Semua ada masanya sendiri. Yang kecewa bisa bahagia lagi. Yang bahagia tiba-tiba bisa sedih. Yang sayang tiba-tiba berubah.
Nggak masalah bahagianya dikit, nggak mewah, nggak keren. Yang penting nggak hasil ngerusak.
Terus saja seperti ini. Pasti ada momen di mana saya ini mundur. Bukan menjauh, sekadar tahu diri.
Maaf, ya. Aku memang sering membicarakanmu di belakang… Dengan Tuhan.
Setiap luka akan mengubah kita menjadi lebih baik
Memaafkan bukan berarti melupakan, tapi membiarkan hati kita menjadi lebih damai, dengan menyembuhkan luka yang ada didalam hati.
Aku gak berhak marah ketika kamu menghilang tdk berkabar. Aku sadar diri. Aku bukam siapa-siapamu.
Mau siapa-siapanya atau bukan siapa-siapanya, tetap yang namanya ditinggal itu membetekan. Apalagi ninggalinnya dengan waktu yang lama.
Kalau aja kamu tahu aku masih menaruh harapan. Mungkin aku gak seharusnya berterus diam menyimpan cinta~
Kalau aja aku sama kamu bisa balikan. Bisa seperti dulu lagi. Ah, kalau dan hanya kalau~
Seperti luka gores. Kecewa, sakit hati, samanya demikian. Setelah sembuh, hilang meninggalkan bekas.
Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.
Kamu harus tahu, orang yang selalu bertahan, mempertahankan, adalah dia yang sebenarnya tidak benar-benar ingin kehilangan kamu.
Kamu harus tahu, orang yang sering bilang gapapa ke kamu, adalah dia yg sebenarnya paling sering kamu sakiti hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caption IG Kekinian
De TodoCaption IG Kekinian BUAT KAMU ANAK MUDA YANG KEPENGEN HITS BERIKUT CAPTION-CAPTION KEREN YANG BISA MEMBUAT FOTOMU LEBIH KECE!!