Setelah berulang kali merengek akhirnya dokter mengizinkan hara untuk pulang.
FLASHBACK on
Selama 1 minggu dirumah sakit hara merasa bosan tapi untungnya ada sahabat sahabat yang setia menemani "hara apa kamu baik baik saja, kami sangat mengkhawatirkan mu" tanya jisoo. Degan suara tidak begitu keras hara menjawab "aku baik baik saja, kalian istirahat aja, kalian pasti lelah kan pergi lah aku baik baik saja" jawab hara, ketiga sahabatnya mulai keluar meninggalkan hara di ruang itu sendiri, melihat tiga teman hara pergi, namjoon dan yoogi masuk kedalam " ya, apa yang terjadi padamu? Kau tidak terlihat secantik tadi pagi" ujar namjoon menggoda " hara sayang yoogi oppa sangat mengkhawatirkan mu, apa kamu baik baik saja" tanya yoogi sambil mengelus lembut kepala sang adik " aku baik baik saja kok oppa, lagi pula aku bukan orang yang sedang sakit parah paling besok aku sudah boleh pulang" mendengar perkataan hara jin menjawab " tidak kau harus menjalani rawat inap di sini selama seminggu" hara yg melihat jin masuk dan bicara seperti itu langsung memutar bola matanya malas dan berkata " ya, jin oppa kau ini hanya demam bukan patah tulang jadi aku gak perlu lama lama di sini tau, jangan lebay deh" jawab hara males. " kau tau seberapa paniknya aku dan oppa oppa mu yang lain, jadi aku harus menuruti perkatanku kau harus di sini sampai sembuh" ya hara gk bisa nolak mau gak mau dia haris terima itu , yoogi yang melihat hara langsung memotong perdebatan hara dan jin "yung, hentikan. Hara sedangkan sakit tapi kau malah akan menambah penyakitnya" hara yang melihat oppanya yang tidak pernah sebegitunya padanya langsung bilang "yoogi oppa, aku menyayangi mu" menarik tangan yoogi sabil mencium pipi oppanya. Akhirnya mereka bertiga keluar dan meningalkan hara didalam sedang istirahat.
.
.
Diluar jin sangat gelisah dengan apa yang dikatakan dokter
"Jin ada sesuatu yang harus aku katakan padamu, kau tau bahwa kondisi adikmu itu tidak terlalu kuat walau dan kau pasti tau kalau dia lelah sedikit saja dia pasti akan demam bahkan dia bisa mengeluarkan darah dari hidung" kata dokter detail tadi. Tehyung yg melihat yung nya dari tadi hanya dia melamu tapi terlihat gelisah, bertanya " yung ada apa, apa semua baik baik saja" sambil diduk disampaing jin. "Ah. Kau teh, tidak yung tidak apa apa haya yung memikirkan perkatan dokter tadi seperti dokter tadi sudah deket dan tau sekali keadaan hara" jin menjelaskan. "Maksud yung gimana sih" taya tehyung aka bingung, "dokter tadi bilang kalau kondisi hara itu lemah dan dokter bilang kita harus menjaganya lebih selektif lagi atau hal seperti ini bisa keulang lagi bahkan dokter tadi bilang kalok hara bisa aja mimisan, yung agak engak ngerti dengan perkataan dokter" sambil mencerna perkataan dokter barusan, "Sudah lah yung besok pagi kita tanya sama hara, akhir akhir ini aku juga sering liat hara pergi ke UKS tapi sepertinya ada yang dia sembunyikan deh yung". Mendengar perkataan Tehyung , jin makin penasaran dan pergi ke ruang dokter lagi untuk memperjelas maksud dokter tadi.Tok...tok..tok.. "Masuk" perintah dokter, "oh, kim sokjin, ada apa?" Tanya dokter, "apa dokter sedang sibuk boleh saya bicara sebentar dok" tabya jin kpd dokter, " oh, todak saya sedang tidak sibuk ada apa" tanya dokter kembali, "gini dok saya masih belum paham sama maksud dokter yang tadi, yg bilang kalo hara punya fisika yg lemah, makasudnya apa ya dok" tanya jin, "oh, jadi anak itu belum sempat menceritakan tentang keadaan ya padamu, ya jin saya dokter yg biasa bertugas di klinik sekolah hara, sebenarnya hara tidak punya penyakit apa apa hanya saja tubuh itu lemah, apa bila dia kenak panas menyengat atau dingin yg begitu menusuk dia bisa saja mimisan (panas menyengat) dan hiportermia (digin) jadi kau harus menjaganya dengan baik, oh satu lagi jangan terlalu khawatir dengan ini , kalau kau terlalu khawatir nanti hara bisa risih dan jangan posesif dg nya karna kamu sudah tau ini semua saya minta tolong jaga dan beritahu adik mu yang lain untuk membuat hara senyaman mungkin, kau mengerti" kata dokter detail, dengan menganguk paham jin berpamita dan berterima kasih kepada dokter.
FLASHBACK endMusim dingin sudah hamper datang, udara digin sudah mulai membuat semua orang mengunakan jaket tebal begitu juga dengan hara dan oppa oppanya. "Ayo kita berangkat kain sudah hampir terlambat" ajak jin pada adik adiknya.
"Ayo yung, cepat ini dingin sekali" kata Jungkook sambil memasukan tangannya dalam kantong jaket. Jin yg melihat hara, kemudian teringat kata kata dokter, diapun bertanya pada hara "hara apa kamu baik baik saja, apa kamu merasa kediginan" ya karena di mobil itu haya ada Hara,Jin, Tehyung,dan Jungkook sedangkan 4 adik jin yg lain pergi naik mobil yg lain. Karna kan pergi setelahnya, sebelum hara menjawab pertanyaan jin tehyung berbicara "yung nanti aku dan Jungkook akan pergi bersama teman teman dan menginapa di rumah jone sun mo, jadi yung nanti jemput saja jara ya" hara dengan cepat menyambar " berarti malam ini aku hanya akan dirumah dengan jin oppa saja, astaga pasti sangat membosankan" jin yg mendengar perkataan hara tertawa dan berkata "ya, apa kau tidak suka hanya berdua dengan ku ha" jin menayakan jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Brothers (BTS)- end
FanfictionAnggota keluarga. Appa Eomaa 7 anak laki laki 1 anak perempuan apa yg akan terjadi Pada Kim Hara setelah tahu dia bukan anak kandung dari keluarga Kim apa yg akan di buat keluarga Kim agar hara tetap menjadi bagian dari mereka.