satu

623 27 0
                                    

" Minji bangun lo, gue dapet kabar baik!" teriak perempuan berkuncir dua yang mempunyai nama Jieun.

Gadis berambut panjang  yang diketahui bernama Minji pun setengah terbangun. "Apaan sih lo ganggu tidur gue. ngumpulin nyawa dulu lima menit," 

"Cepetan bangun atau gue buang koleksi poster oppa lo itu," ucap perempuan berkuncir dua yang mampu membuat Minji bangun sambil mendengus pelan. Setelah Minji terbangun, perempuan itu tersenyum penuh kemenangan.

"Lo gamau kan jadi pengangguran terus? gue mau nawarin lo pekerjaan."

"pekerjaan apa dulu nih? Kalo lo nawarin jadi om-om sitter kayak dulu gue ogah, gila aja," jawab Minji sambil bergidik ngeri membayangkannya.

"Waktu itu gue khilaf, maafin gue. Jadi gini, lo tau sepupu gue? Bang hoseok? Nah dia tuh kerja di perusahaan Bangtan Corp. Trus dia denger dari temen-temennya, CEO nya lagi nyari sekretaris baru. CEO nya tuh ganteng kayak member BTS yang lo suka itu siapa sih namanya, ah iya Suga. Dia duda anak dua, dingin dingin gitu. Idola lah pokoknya" Ucap Jieun menggebu-gebu.

What? Mirip Suga? Sayangku, cintaku, belahan jiwaku? Tancap gas gini mah.

"Wah boleh juga, lumayanlah udah gue dapet pekerjaan, bosnya ganteng. Persyaratannya apa aja?"

"Hmm, kata Bang Hoseok katanya lo ga usah bawa apa-apa, cuma suruh bawa diri aja." Jawab Jieun yang juga sambil tidak percaya.

eh? ini sumpah jadi sekretaris kan? Bukan jadi office girl?

Minji cuma bisa melongo ga percaya "Ah yang bener lo. Perusahaannya asli ga tuh? Patut diragukan nih" 

"Bener lah, Bangtan Corp itu termasuk salah satu Perusahaan tersukses bukan cuma di Korea, namun di dunia. Mungkin kalo perusahaan bagus gitu cara nerima pegawainya ga biasa kali ya.. Eh tapi dicoba dulu lah. Gua sedih liat lo yang ga dapet dapet pekerjaan trus ngomong ngomong gajelas di depan poster oppa lo itu"

"Yaudah deh gue coba besok, makasih infonya sayang ku" ucap Minji sambil memonyong monyongkan mulutnya ke wajah Eunji.

Eunji pun berlari karena ga tahan sama sikap Minji "Tuhkan emang udah ga waras."

++ tbc ++

halo!! Ini cerita pertama gue
emang agak aneh ya :  D
tapi yauda lah ya HAHA
dont forget vomment okay?xx

DUDA x mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang