Mark jalan sambil ngedumel, ternyata Bu Airin masih punya dendam ke dia.Dia nyuruh Mark ngebersihin perpustakaan ampe jam istirahat.
Pake ngelapor kepsek lagi, kan kepsek SMA HighDream itu pak de-nya si Mark, bisa mampus kalo dia ngadu ke bonyoknya.
Wifi rumah dicabut, bokep jepangnya apa kabar dong?
Kan ga sronok kalo misalnya si Jeno ama si Woojin pada ngecincong sampe berbuih-buih sebetapa hot model Jav yang mereka tonton.
Sedangkan dia? Masa iya cuman nonton flim tuyul kembar dari kampung durian runtuh?
No! No! No!
Ga boleh terjadi itu!
Cukup Jaemin ae yang bikin dia migrane, Video Javnya jangan :'
"Wee, bengong ae, depan ada tiang awas nabrak!"
Hampir-hampir, kalo misalnya gaada Jeno, pasti Mark bakalan berakhir nangis gegulingan di lantai koridor.
Ada tiang segede gaban didepan ga keliatan apa?
Emang ya, cinta itu buta/assek/
"Thanks bro~" ujar Mark.
Jeno cuman senyum tipis, udah kebiasaan dia ngeliat dahi Mark benjol kalo lagi banyak pikiran.
Dulu lebih parah, masa tembok lab diadu pake dahi, ya jelas Mark klenger'lah.
Ceroboh akut yang beranak-pianak kata si Jeno.
"Kali ini siapa, bro?" tanya Jeno pengertian.
Mark senyam-senyum sambil mikir muka manisnya Jaemin.
"Ada bro, anak kls 10, yang punya marga Na itu lho~" Mark malah maen teka-teki.
Dia pikir yang punya marga Na cuman si Jaemin doang apa?!
Kan bingung Mas Jeno jadinya.
"Yang jelas dong bro!" tanya Jeno gregedh.
"Itu'loh, Na Jaemin"
Mata Jeno mlotot ga nyante.
"Nikung dong? Gua tau dia manis, tapi'kan dia pacarnya si dinosaurus!"
Mark pake ngrucutin bibirnya so kiyudh.
"Ga usah diingetin juga keleus!" Mark tetiba jadi anak alay.
Selagi bangchad+ganteng dia termaafkan kok :'
"Tapi beneran bro? Denger-denger lu lagi pdkt ama temennya, yang kaya Malika itu, bukan?"
Anjerrr
Mulutnya si Jeno ya :'
Baru si Haechan rada dekil dibilang kaya malika.
Kebanyakan bergaul ama Mark ini pastinya.
"Baru tau gua lu jadi bigos, Jen. Kabar burung siapa yang elu tangkep?"
Jeno cuman nyengir kek kuda ganteng/mang ada?/
"Dari Chenle pacarnya Renjun bro, katanya kemaren elu nyamperin Haechan ke kelas"
"Gua nyamperin si Jaemin, tapi malah si Malika yang baper"
Mark ikut-ikutan manggil Malika lagi, klop emang mereka berdua.
"Emang elu ga naksir dia Mark, mana dia model ambrasador sekolah lagi, tapi ya gitu, pedenya udah stadium gelora bung karno!"
Mark geleng-geleng kek orang sawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong✖Markmin✖
FanfictionJan ngaku cowo setrong kalo belum pernah kena gampar gebetan. Lee Mark, 18 tahun spesialis cinta tergahar sejagat raya naksir anggota komplotan cabe elit, Na Jaemin yang mulutnya belum pernah kena cobek.