Jaemin lagi banyak pikiran, Chan akhir-akhir ini sering bat chat nyampah ke dia.
Ato cuman perasaan dia ae kalo Lee Chan mulai overprotective?
Kan Jaemin rada risih gitu, masa mau berak ae mesti lapor dulu.
Apalagi kalo mau jalan keluar bareng Haechan, pacarnya itu bakalan maksa ikut, spam di line sampe notip jebol, dan akhirnya ngomel-ngomel sendiri waktu diajak nonton kartun di bioskop.
Siapa suruh ngintilin uke jalan-jalan, mana cocok sih sama selera para seme.
Hahh, Jaemin migrane sendiri mikirinnya.
Gegara kebanyakan ngelamun, si Jaemin jadi ga liat-liat jalan.
Dan well, keknya keberuntungan lagi marahan sama bocah manis satu ini.
Karena.....
Mark POV
Hadeh, pening pala cogan.
Bu Airin punya dendam apa ke gua sampai tugas buat miniatur tata surya dimajuin kek giginya Bang Bobby.
Mana duit kaga punya lagi, si Jeno juga udah marah-marah gegara gua kaga ikut iuran.
Biarin dah itu manusia satu.
Yang penting sekarang tugas ntu udah selesai, tinggal dikasih ke nenek lampir yang sayangnya ngejabat jadi guru di sekolah ini.
Udah jelek, dada rata kek triplek, ngeselin juga.
Heran gua napa Tuhan bisa-bisanya buat produk gagal kek itu bu guru satu.
Kualat kaga ya kalo ngata-ngatain guru?
Sabodo teuing'lah, yang penting yang gua bilang itu fakta, bukan boongan.
Mana mungkin juga Tuhan ngutuk makhluk Tuhan paling sexy kek gua ini.
Yegak?
GUBRAK
Anjirt!
Bangke!
Babi!
Siapa neh yang nabrak gua!
Mana itu miniaturnya jatuh semua lagi, pecah dah itu bola-bola planet yang udah gua buat susah-susah!
"Woi jalan pake mata, bukan pake anu!" bentak orang tadi nyolot, pake nendang bola Jupiter deket kakinya lagi, kaga tau apa itu dibuat pake hati!
Sakit kokoro ini ngeliatnya, sakit!
Gua udah siap nih buat ngebales ini orang pake kata-kata yang ga kalah kasar.
Tapi Anjirlah :'
Kenapa harus yayank Nana sih yang nabrak aing.
Mana berani gua ngebentak bales atuh :'
Icip-icip aja belom, udah mau di blacklist ae ntar guanya.
"Lu gapunya mata ya? Gaguna banget sih jadi reptil, udah muka mirip kadal, kelakuan buaya, kaga punya mata lagi!" semprot Jaemin, pedes gan, kek samyang campur boncabe tambah sambel uleknya Mpok Sana :'
Manteb! Jadi laper'kan guanya :'
"Iyaiya maap" lirih gua sambil mungut itu pecahan beling dari planet-planet yang hancur kena injek.
Belingnya tajem-tajem, ntar ada yang ketusuk'kan kasihan.
Biarin gua ae yang ngerasain sakitnya ditusuk ama kata-kata tajemnya Jaemin, orang lain jangan :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong✖Markmin✖
FanfictionJan ngaku cowo setrong kalo belum pernah kena gampar gebetan. Lee Mark, 18 tahun spesialis cinta tergahar sejagat raya naksir anggota komplotan cabe elit, Na Jaemin yang mulutnya belum pernah kena cobek.