21°C

1.6K 193 9
                                    

"Ra. Hujan, Ra!" Gue yang lagi asik foto foto pemandangan di Ancol langsung ditarik sama Jimin ke mobilnya.

Jimin markir mobilnya lumayan jauh, sekitar setengah kilo dari tempat gue tadi.

Gue masuk mobil Jimin. Dingin banget sumpah.

Grep.

Jimin meluk gue.

Anjir, gembel.

"Pasti dingin ya?" Jimin meluk gue makin erat.

"I-iya." Jawab gue pelan.

"Makanya aku peluk." Jimin ketawa kecil.

Gue cuma diem.

"Jadi gimana?" Tanya Jimin.

"Gimana apanya?" Gue ngelepasin pelukan Jimin.

"Mau gak, jadi pacar aku?" Jimin ngelus rambut gue pelan.

Gblk.

Kalo gue nolak ga enak.

Apalagi gue juga suka sama Jimin.

Tapi gimana nasib Mingyu?

Jimin ganteng, Mingyu apalagi.

Terus...

"Jadi mau gak?" Jimin natep gue lembut.

"Tapi kak, kan banyak perempuan yang lebih baik dari aku. Contohnya Kak Nayoung, Kak Rena, Kak Dahyun, atau Umji juga cakep." Jawab gue malu.

"Kita juga belum lama kenal. Kita ketemu baru beberapa kali, lagian kita juga ketemu di sosmed. Kata papa kalo pacaran itu yang ketemunya di real life, jangan di sosmed." Gue masih inget jelas waktu gue dina sehatin papa gue.

"Tapi, aku janji bakal perjuangin kamu, aku janji gak bakal ngerelain kamu buat siapa siapa, aku janji aku bakal bahagiain kamu, aku janji aku gaakan jadiin kamu pelampiasan doang, aku janji aku gabakal gombal gombal ke cewek lain." Jimin megang bahu gue.

Sa ae lu mah, Jim. Kan gue meleleh denger omongan elu:')

"A-aku mau. Asal kamu pegang semua janji kamu itu." Gue jawab pelan.

Maafin gue, Gyu. Gue udah gabisa nahan lagi.

"Jadi, sekarang gue udah official punya lu. Gue gakpercaya." Jimin meluk gue erat.

Disatu sisi, gue bahagia jadian sama Jimin. Cowok yang bikin gue meleleh padahal gue cuma liat insta livenya doang.

Disisi lain, gue juga punya perasaan yang ngeganjel. Gue merasa bersalah sama Mingyu.

🐢

Gue bangun dari tidur gue. Kepala gue pusing banget, mungkin gara gara kemaren gue hujan hujanan.

Anjir! Sekarang kan Senin!

Pintu kamar gue dibuka seseorang.

"Udah mama titip surat keterangan sakit ke kelas kamu. Jaga rumah ya, papa sama mama mau keluar dulu. Kira kira pulangnya agak maleman. Kalo mau keluar jangan lupa kunci pintu." Mama gue pun pergi begitu aja.

Anak sakit, malah jalan jalan. Laknat.

Line!

You have a new massange

Chim.q : get well soon babe💓 [12]

[✔️] Insta Live +jiminㅡauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang