Alia's POV
"Kakek cangkul, pulang yuk gw males lama-lama disini... temen-temen gw juga udah pada mau cabut."
"Lah?? baru juga jam 8, masa lu mau pulang??? gw dulu kalo prom pulang jam 12 malem.."
"aduuhhh, gw tuh gak suka di pesta gini lama-lama.."
"Dasar anak rumahan!"
"Heh! enak ajah ... gw tuh suka keluar tapi bukan keluar buat pesta ... tapi buat jalan-jalan kuliner kek , wisata alam kek, apa kek, bukan gini. udah ayo pulang!"
"iya iya ampun... Gerandong!"
Gw langsung jalan aja keluar ke parkiran dia nyusul dibelakang .
~
Sampe di rumah gw langsung turun aja dari mobil gak bilang apapun atau basa basi apa gitu ama Nicky , terus dia tiba- tiba manggil gw
"Eh gerandong! bilang apa lu ... masa gak bilang apa-apa sih udh gw temenin juga ke prom!"
"iya, makasih!"
"dih yang ikhlas dongk makasih nya .."
"ihh, makasih ya Tuan Nicky Byrne yang gantengnya tak terkalahkan bagaikan centong nasi ..."
"Iya sama-sama Nona Alia Rahmadinda Kusuma yang cantiknya kayak vaccum cleaner!!"
"DASAR KAKEK CANGKUL!!!" gw teriak sampe bapak gw keluar dari rumah
"Yaaampunnn ada apasih kok ribut.. gak enak didenger tetangga"
"tau nih pah biasa si kakek cangkul ! masa aku dibilang secantik Vaccum Cleaner sih???!!"
"yehhh, lagian ya om dia duluan yang ngatain saya centong nasi ... "
Bapak gw malah ketawa sambil nepuk pundak gw .
"Duhhh, kalian tahu gak sih... kalian tuh kayak tom and jerry .. nanti temenan , nanti marahan... duhhh hati-hati jadi suka loh.. hahahahahahahahahaha"
Gw sama Nicky serentak kaget dengan jawaban bokap gw ..
"IHHHH, papa apaan sih siapa juga yang mau ama Kakek cangkul kayak dia .."
"IHHH maap ya om, saya juga gak mau tuh ama anak om yang kayak gerandong gitu!"
Pas gw dan Nicky sibuk ledek-ledekan dan bokap gw cmn nonton doangk .. Pintu gerbang rumah gw kebuka terus gw ngelirik bentar mobil siapa yang masuk .. ternyata yang masuk itu mobilnya Jake ...
"Tuh, pangeran lu dateng" nicky bisik ke gw
"ih, pangeran apaan?? datengnya pas gw udh balik!" terus nicky ketawa kecil gtu pas gw ngomong gitu..
"Malam om.."
"Oh iya malam Jake.. ngapain kamu kesini?? kan acaranya udh lewat Alia juga ini baru beberapa menit yang lalu balik dari prom.."
seketika di teras rumah gw jadi hening... gw coba buat nahan betapa marahnya gw dia gak dateng di graduation gw dan gak temenin gw ke prom ... IHHHHHH pengen gw lempar pake Vas Bunga!
"Ohhhh, maaf om saya kira prom nya jam segini... by the way.. Alia, maaf ya.. gw gak dateng ke graduation lu .. soalnya tadi itu di jalan tiba-tiba mobil gw mogok ... terus mobilnya di masukin bengkel... abis itu gw di telpon klien katanya dia mau ketemuan ama gw..."
Dia nyamperin gw yang bediri di sebelah Nicky terus dia langsung nyelip gtu sambil kayak agak ngedorong Nicky sedikit .
"Maaf ya Princess.... sebagai gantinya kita dinner di resto yang paling mahal di jakarta deh..."
"eh.. lu taukan gw gk suka di panggil princess ?? dan lu tahu kalo lu ngelewatin moment penting di hidup gw ?? lu tahu kan kalo lo tadi udah janji?? dan lu tahu kan kalo gw marah amalu sekarang??" Gw berusaha nahan nangis saking marah dan kecewanya gw ama si kutu kucing satu ini .. tapi yang gw bingung kok tiba-tiba Nicky pegi ?? tapi mobilnya gak dibawa.. dia malah pegi naik motornya Pak Jono (Security gw)..
"yah... Alia jangan marah dongk.... "
"Udahlah, lu pulang aja ya ... gw gak marah kok sama lu ... yaudah mending sekarang lo pulang .. karena kemungkinan ke bandung malem ini macet .. abis lu pulang lu istirahat , besok lu musti kerja lagi ... nanti hari Sabtu gw ke Bandung .. oke??"
Jujur gw aslinya marah .. tapi lagi-lagi kembali ke sifat alami gw.. ya gw marah .. tapi gw gak bisa benci sama orng yang gw sayang ...
"Yaudah.. gw pulang ya .. nanti kalo gw udh sampe rumah ... gw kabarin.. Om, saya pulang dulu ya..."
"Iya.." jawab gw dan bokap gw serentak.. gw ama bokap gw langsung masuk ke rumah terus gw langsung masuk kamar dengan perasaan bete , laper , dan semuanya bergabung jadi satu.. gw laper karena di prom gak ada makanan yang enak .
Beberapa menit kemudian....
pluk! pluk! pluk!
Tiba -tiba ada yang ngelempar batu kerikil ke kaca gw .. pas gw tengok ke bawah itu si kakek cangkul ... gw akhirnya buka jendela deh
"Ngapain lu ! ini udh malem .. nanti lu pulang macet."
"shhhuuuttt udh mana tangga .. gw butuh tangga"
"dih kenapa pake tangga?? lu kan bisa masuk lewat bawah ... lagi ngapain sih??!!"
"yaudah terserah kalo lo gak mau makan" dia sambil nunjukin kantong McDonald
"ihhh, yaudah tuh lu ambil tangga di garasi sanah minta kuncinya ama Pak Jono" dia langsung ngibrit ngambil tangga dan balik lagi ..
"eh tolongin ini .. duhh tangan gw licin" tangannya udh nyampe jendela
"iya sinih , tapi gw gk kuat loh narik lu.."
"aduh coba dulu... nanti gw jatoh terus jiun gimana?? gw hantuin lo!"
"Ih! serem ah .. yaudah nih gw tolongin..." gw coba tarik dia sebisa gw dan akhirnya bisa ... tpi dia nyusruk ke lantai
"duhh sakit tuh.."
"enggak, gak sakit ! seger! nih makanan buat lo .. "
"wihhh, rajin-rajin ya bawain McDonald"
"iye kurus langsung dompet gw beliin lu McD"
"hahaha, tapi thanks ya ... kok ada empat burger nya ?? frenchfries nya juga ada empat ?? ini buat gw semua ??"
"engaklah gerandong... dua buat gw ... burger nya sama kok .. tripple cheese burger"
"ehehehe, masih inget lu .. bntr gw ambil coca cola dulu di bawah.. "
Pas gw di dapur dan buka kulkas .. gw ngeliat botol coca cola 1 litter ada dua lagi.. wihhhh nikmat ..
"Non, ngapain minum coca cola dua botol gede gitu??"
"duhhh bi Inah... udh gak app ini aku cuman mau bawa ke atas buat stock .. bukan buat di minum sekaligus ... jangan bilang mama papa kalo aku yang ambil ya .."
"beres non.."
~
"nih, coca cola nya ..."
"Yaudah makan yok ..."
Duhhhh gw berasa ada di surga makan ini .. btw gw udh lama gak makan burgernya McD .. aduhhhhh duniyaaaaaa pas gw ama Nicky selesai makan gw udh kekenyangan banget ..
"gerandon, lu kenyang ya ??"
"iya kakek cangkul.. gw kenyang banget nih..."
"duhh gw gmana mau pulang coba ..."
"yaudah lu disini dulu aja .. besok baru pulang .."
~~~~~~~~~~
See you in Part 6
~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars [COMPLETED]
FanfictionDisaat kamu hilang harapan akan cinta sejati, apa yang akan kamu lakukan?? Diam saja atau akan terus berusaha mencari untuk menemukan cinta sejatimu?? Bagaimana kalo kamu bertemu cinta sejatimu di tempat yang tak pernah kamu bayangkan??? Penasa...