chapter 2

899 54 1
                                    

Akhirnya Baekhyun pun mulai kuliah

Senin pukul 06.00

Baekhyun pun berangkat ke Seoul Universty.
Setelah sampai, ia pun Namja Jangkung yaitu Park Chanyeol.

Chanyeol pov.

Hari ini adalah hari pertamaku kuliah. Aku disuruh ayahku untuk menjaga pasiennya yang bernama Byun Baekhyun.

"hiks.. hari ini sangat menyebalkan. Apakah ini nasibku??" aku pun menanyakan diriku sendiri.

"Dimana yeoja itu. Apakah I-iitu? " aku pun terkejut melihatnya, dan aku langsung menghampirinya.

" Eee... Emm, apa kau Byun Baekhyun?" tanyaku terkejut.

" I-iiya, kau siapa? " yeoja mungil itu bertanya siapa diriku.

" Aku Park Chanyeol " jawabku singkat

" Sepertinya... Aku pernah mendengar nama Park Chanyeol. Apakah kau anak Dokter Park" ia bertanya begitu panjang padaku padahal aku menjawabnya dengan singkat.

"Ne aku anak dokter Park" jawabku dengan nada yang pelan.

"Kenapa kau mengikutiku" tanya yeoja mungil itu.

" Aku disuruh ayahku menjagamu. Sebenarnya sih aku tidak mau menjagamu tapi, terpaksa karena kau kan pasien ayahku yang sedang sakit jadi aku  harus menjagamu" jawabku begitu panjang.

" emang aku sakit apa? Kan komaku sudah berlalu, aku sudah sembuh " jawab yeoja itu

" Astaga, kau tidak tau penyakitmu" jawabku kebingungan

Didepan kelasku dan dia, Tiba - tiba ia terjatuh. Tepat dibahu bagian belakangku.

" kau kenapa?" tanyaku terkejut. Lalu ia berdiri kembali.

" m-mmaaf Channie" ucapannya membuatku terkejut.

" apa... Yang kau katakan" aku bertanya kebingungan. Dan aku melihat darah yang keluar dari hidungnya.

"Sini Baek" aku mengajaknya duduk dibangku yang tersisa 2 itu karena sudah penuh dengan murid - murid yang lain. Dan aku mengambil sapu tangan yang berada di kantong celanaku.

" sini aku bersihkan" aku menawarkannya biar aku membersihkannya. Dan aku mulai membersihkan hidungnya yang penuh darah.

" G-ggomawo " ia berterima kasih padaku.

Sudah 1 jam berlalu di kelas, aku bingung harus memulai untuk membuka pembicaraan bagaimana?.

" Oh iya Channie, kau lupa!!" ia bertanya

"Lupa apa?? Bakkie" ucapan itu tidak sengaja keluar dari mulutku.

" lupa memberi tahu penyakitku. Emang penyakitku apa chan?" tanya ia kebingungan.

" ooohh itu. Kau terkena penyakit.... Kanker otak Baek, masa kau tidak tahu" jawabku juga kebingungan sambil cengar - cengir seperti tidak punya dosa.

Baekhyun pov.

Aku terkejut mendengar perkataan namja Jangkung itu. Dan aku pun mengajaknya untuk pulang bersamaku dan membawa mobilnya. Di tengah perjalanan aku pun menangis tersedu - sedu. Aku pun bertanya kembali.

" apa kau berbohong padaku" tanyaku sambil menangis.

" I-iya, emang kenapa? Apa selama ini kau tidak mengetahui penyakitmu?" tanyanya bingung.

" tidak" jawabku singkat.

Setelah setengah jam berbincang kami pun sampai. Aku pun langsung masuk rumahku tanpa mengucap 1 katapun.

Setelah aku membantingkan diriku disofa aku memanggil eomma.

"Eomma... Appa..." aku memanggilnya dengan berjerit walaupun suaraku tidak terlalu besar.

Lalu Chanyeol datang menghampiriku

" sabarlah baekkie" Chanyeol menenangkanku.

Happy Reading 👍👍👍
.
.
.
.
.
.
.
Baca Chapter selanjutnya ya




Dont Forget Me Baekhyun "Chanbaek " (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang