***
"Gimana kabar lo cantik?" sambil mencubit pipi gue dengan lembut.
"Haha gue sangat tidak baik glen" jawab gue dengan muka jutek dan mencubit perutnya sebagai balasan karna dia sudah membuat gue malu di keramaian.
Tunggu! Glen memakai pakaian yg sama seperti gue,dengan celana panjang merah kotak kotak putih,kemeja putih dan jas hitam.
Dan dia terlihat lebih beda dari Glen sebelumnya yg gue kenal.
Hmm... Glen yg sekarang sih lebih tampann."Why cantik? Apakah lo sakit?" tanyanya dengan memegang kening gue.
"Ntah lah" gue pun langsung meninggalkan Glen di lorong sendirian. Sebenarnya sih tidak sendirian,masih banyak siswa siswi yg masih berada di lorong dan memperhatikan gue dengan tatapan menyelidik.
Gue tidak memperdulikan tatapan tatapan itu,dan gue melihat penampilan siswi disini yg bisa dibilang hot dan menor. Sungguh menjijikkan. Mengenakan make up yg berlebihan dan kemeja yg super ketat.
"ahhh crish... fasterr babyyhhh" suara menjijikkan apa itu!
Gue menutup mata dan langsung lari secepat mungkin."brukkk!" gue langsung terjatuh kebelakang setelah menabrak sesuatu.
"Lo kalau jalan pake mata!" mata gue langsung menatap ke arah cowok berbadan tegap dan wajahnya tampan melebihi wajah Glen.
"Siapa cowok ini?" pikir gue
Cowok tersebut mirip dengan Ooh Sehub member boy band EXO
Matanya yg coklat,hidungnya yg mancung,kulitnya yg putih,rambut yg hitam pekat dan bibir yg... Woww super super sexy.
"Kenapa pikiran gue jadi mesum seperti ini?" batin gue
Jangan lupa vote dan follow account aku gue ya..
Thx❤❤