part 3

67K 262 3
                                    

...

Gue bangun lalu membungkukkan badan dan gue mengucapkan kata maaf.

"Apa yg lo lakuin?" tanya cewek yg berada disamping cowok yg gue tabrak.

Mereka menatap gue bingung. Tanpa memperdulikan tatapan mereka,gue langsung kabur seperti pencuri yg sedang di kejar masa.

***

"Anak anak hari ini kita kedatangan murid pindahan" ucap guru tersebut yg baru saja memperkenalkan gue

Guru itu bernama Clara. Dari mana gue tau? Dari kemejanya yg super ketat itu terdapat Name Tag yg bertuliskan Clara.
Dia memiliki wajah yg cantik and body yg hot. Walaupun dia memakai pakaian yg super ketat dan pendek,tetap saja terlihat cantik.

"Silahkan masuk" ucapnya
Baru satu langkah,gue sudah mendapatkan tatapan mematikan. Dari tatapan sinis hingga tatapan mesum.

"Perkenalkan nama mu" suruh guru yg bernama Clara itu,sambil tersenyum manis kearah gue.

"Nama gue Ela Laurentcia Swan,kalian bisa memanggil gue Ela" singkat perkenalan gue dengan merasakan gugup.

"El tiket lo gede juga ya,eh maksud gue toket" ucap seorang cowok di ujung pojok kanan sukses membuat udara kelas yg tadinya dingin menjadi panas.

Gur langsung menutupi dada gue dengan tas selempang milik gue. Ahh yg pasti muka gue sudah merah.

Dugaan gue benar,mereka semua menertawaiku dengan renyah membuat nyali gue semakin ciutt

"Bu jadi patner gue aja bu" ucap seorang cowok yg duduk di paling depann

"Ihh lo udah sama gue Nial"
Ohh nama cowok itu Nial. Yg duduk disampingnya itu pasti pacarnya.

Cewek yg duduk disamping Nial, memeluk Nial dengan senyuman di wajahnya.

Berpelukan? Di dalam kelas? Didepan guru? Sungguh sekolah ini benar benar membuat gue gilaaa

Jangan lupa vote and follow account aku yaa😘😘

Thx❤


School FreedomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang