PLEASE VOTENYA! THANK YOU:)
Author POV
Hari ini tepat sekali hari pertama Valerie Alicia Novilda atau yg biasa dipanggil Vaval naik kelas VIII. Dia berjalan menyusuri koridor sekolah, untuk melihat mading sekolah nya.
Vaval mencari namanya berurutan dari 1 sampai 39. Dia pun menemukan namanya pada absen ke-36, ternyata dia ditempatkan di kelas VIII-A, akhirnya dia masuk ke kelasnya. Kelas masih kosong, dia mencari sahabatnya Clara Febrianti yang akrab dipanggil Clara. Sepuluh menit berlalu, Clara pun datang.
"Hai Vaval!!! Iiih sumpah guee kangen banget sama lo!" Teriak Clara. Saat dia memasuki ruang kelas, dan langsung memeluk Valerie.
"Apaan sih lo Ra?! Baru aja, gak ketemu 1 Bulan lo udah kangen berat sama guee, apalagi kalo 1 tahun?" Ketus Valerie.
"Ye, lo mah gitu banget sih sama guee, yang lo lakuin ke guee itu JAHAT tau gak!" Jawab Clara sambil memegang dadanya dan menggunakan ekspresi sedih. Tapi Valerie menghiraukannya, dia malah keluar kelas dan langsung membeli softdrink di luar sekolah, Clara pun mengikutinya.
***
Bel sekolah berbunyi anak-anak masuk ke dalam kelasnya masing-masing, begitupun Valerie dan Clara mereka masuk ke kelas VIII-A. Valerie duduk ditempat duduknya yang sebangku dengan Clara. Valerie sibuk memainkan pulpennya. Tiba-tiba Clara mengagetkannya.
"Val, Val!! Liat deh ada geng Andre tuh!" Kata Clara mengagetkan Valerie, mata Valerie pun langsung melihat ke arah yang ditunjukkan oleh Clara, dan benar kata Clara geng Andre masuk ke kelas Valerie, mata Valerie pun langsung berbinar-binar. Karena dia senang, dia bisa sekelas bareng Andre. Valerie bertingkah kegirangan dan tidak Sengaja Andre melihat tingkah Valerie yang tidak masuk akal. Dua menit kemudian walikelas VIII-A pun masuk dan memberi jadwal pelajaran serta materi pelajaran tahun 2016-2017
***
Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang, Bel pulang sekolah berbunyi, anak-anak berhamburan keluar kelas, Valerie pulang dengan menaikki mobil pribadinya, sepuluh menit Valerie sampai dirumahnya, dia langsung masuk ke kamar dan melempar tas nya kekasur. Saat ini dia memakai celana leging bergambar abstark yg warnanya oranye, rambutnya di gerai lurus, setelah itu langsung memainkan hp nya, yg memiliki logo buah apel, dia segera membuka aplikasi BBM-nya, dan langsung nge-chat mommy-nya. Dia ingin menanyakan kabar mommy dan daddy-nya.
Claudya Niken
PING!!!
Iya sayang, ada apa?
Lagi ngapain mom?
Lagi santai aja, mommy baru pulang kerja! Oh ya, how are you today my child?
Apaan sih mom?! Jangan panggil aku dengan kata "My Child", alay tau gak. Jangan mentang-mentang mommy tinggal di London ya>^<
Iya, iya maaf deh sayang:D
Yaudah iya, kabar aku baik-baik aja, kalo mommy sama daddy?
Mom and dad juga baik-baik aja kok sayang, oh ya adik kamu lagi ngapain? Kok jarang ngirim video aktivitasnya lagi?
Oh iya mom, sorry soalnya aku lagi banyak tugas. Yaudah, udah dulu ya mom chatnya, bye!!!
Ok bye:*
Setelah itu dia langsung pergi ke kamar adiknya Anrez Putra Adelio, yg selalu disapa Anza, Valerie melihat Anza sedang bermain mandi bola bersama baby sitter nya.
"Hai Anza, kakak udah pulang." Seru Valerie, Anza langsung datang mendekati Valerie dan memeluknya.
"Tata, tata..." Kata Anza yg belum lancar berbicara.
"Iya sayang, cup:*" Jawab Valerie dan mencium pipi Anza.
"Oh iya mbak, Anza udah dikasih susu belum?" Tanya Valerie kepada babysitternya.
"Udah non, tinggal tidur aja." Jawab baby sitter.
"Oh ok, yaudah aku ke kamar dulu ya mbak, mau istirahat dulu!" Sahut Valerie, ia langsung berjalan menuju ke kamarnya, dan setelah sampai di kamarnya, ia merapikan bukunya untuk besok dan segera tidur.***
Pagi harinya Valerie terbangun, karena bi Inem membuka gorden kamarnya, dan sinar matahari langsung memancar ke wajah Valerie, yang membuat Valerie merasa silau.
"Selamat pagi non, silahkan mandi, air hangatnya sudah bibi siapkan, permisi non saya mau keluar dulu." Sapa bi Inem.
"Iya bi, makasih, oh ya bi tunggu dulu, aku mau sarapan roti sandwich, dan minumnya susu coklat ya bi!" Pinta Valerie.
"Ok non, bibi siapkan" Jawab Bi Inem sambil berlalu keluar dari ruang kamar Valerie. Tidak lama kemudian Valerie datang ke ruang makan, dia langsung melahap sarapannya yang sejak tadi sudah disiapkan oleh Bi Inem. Setelah sarapannya habis ia langsung meminum susu coklatnya, selesai ia langsung ke depan rumahnya untuk menunggu supir pribadinya. Supir pribadinya datang dengan membawa mobil lamborghini milik keluarga Valerie. Valerie langsung masuk ke dalam mobil, mobil segera melaju dengan cepat. Kurang lebih lima belas menit kemudian Valerie sampai di sekolahnya "Internasional Junior High School Garuda", semua mata tertuju pada Valerie yang turun dari mobilnya. Valerie berjalan menuju ke kelasnya. Dikelas sudah banyak teman - temannya, Clara, Anya, Karin, Sarah, Bella, dan Reina."Hello, good morning all!" Sapa Valerie.
"Good morning too, Vaval!!!" Jawab teman - temannya.Valeri duduk disamping Clara. Dia langsung memainkan handphonenya yang berlogo buah apel, alias iPhonenya. Dia segera selfie dan menguploadnya ke instagram dengan caption "Second school day". Clara yang sedari tadi menulis di buku tulis, segera memberitahukan pada Valerie bahwa hari ini ada PR B.Inggris.
"Eh Val, lo udah ngerjain PR B.Inggris belum?" Tanya Clara.
"Eh emangnya ada PR? Bukannya kemarin gak belajar?" Jawab Valerie bingung.
"Ada lah kan sebelum kita libur, dikasih PR B.Inggris yang disuruh bikin surat pake B.Inggris di kertas polio."Valerie berpikir keras memikir - mikir, apa benar ada PR atau tidak.
"Oh iyaaa!!! Duh guee belum lagi! Gimana nih? Mana pelajarannya paling pertama lagi! Ra lo masih ada kertas polio gak? Gue minta dong." Pinta Valerie memelas.
"Yeuh makanya dari tadi jangan selfie mulu, nih!" Sungut Clara sambil memberikan selembar kertas polio kepada Valerie.
"Ughh iya deh iya, kan guee cuma mau update status doang, btw thank you ya beibh!" Jawab Valerie yang langsung memeluk Clara.
"Iya, iya urwell! Buruan kerjain sana!" Suruh Clara berlagak seperti Pak Budi, guru yang sangat galak sekali di sekolahnya.
"Okeh! Nanti ga dibaca di depan kelas kan?"
"Dibaca!"
"Hah? Tapi ra..." Belum selesai Valerie berbicara, Clara meninggalkannya.
Ih si Clara guee belum selesai ngomong juga, udah main tinggalin aja, oh ya btw ko guee jadi bersikap lebih kayak anak kecil dibanding Clara ya? Kan biasanya dia yang kayak anak kecil... batin Valerie.***
Thanks udah baca, maaf kalo ada typo, baru pemula^^Follow ig: itsheraaa12
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Boyfriend
RomanceKisah kehidupan cinta Valerie yg cintanya masih labil, dan semakin lama dia berubah pikiran, semenjak dia melihat Kevin yg lebih cool dari Andre, perasaan Valerie berubah dan ia menjadi cinta kepada Kevin... "Peka Please, Guee Sukaa Sama Lo!"