BUDAYAKAN MEMBERI VOTE^^ thank you(:
Valerie langsung saja menghiraukannya, dan ia langsung berburu-buru mengerjakan tugasnya, ia takut jika tugasnya tidak diselesaikan sekarang ia pasti dihukum. Tidak sampai lima belas menit Valerie telah selesai mengerjakan tugas.
"Fyuhh akhirnya selesai juga." Kata Valerie sambil menghela nafas panjang. Bel masuk kelas berbunyi, di depan pintu terlihat Clara yang berjalan memasuki kelasnya. Sesampainya Clara di bangku sebelah Valerie, Clara merasa ada yang beda dengan Valerie. Merasa ada yang beda Clara pun bertanya pada Valerie.
"Eh Val, lo kenapa muka asem kayak gitu? Lu lagi marah ama siapa sih?" Tanya Clara
"Sama lo!!" Jawab Valerie dengan nada tinggi, Clara yang mendengarnya langsung terkejut.
"Lo dari mana sih Ra? Gue belum selesai ngomong juga!?" Lanjut Valerie dengan muka cemberut dan kesal.
"Hehehe, gue abis dari kelas VIII-D, nemuin si Cindy sama Mila." Jawab Clara dengan terkekeh.Valerie tidak menjawab nya dan membuang muka, Clara yang melihat Valerie seperti itu, dia menjadi merasa bersalah, ia pun langsung membujuk dan meminta maaf kepada Valerie, berharap Valerie mau memaafkan nya.
"Yah Val, lo gitu aja ngambek, gak asih ah lo, yaudah deh gue minta maaf Val, please maafin gue ya Val? Kan lo cantik, lo baik, lo pinter, lo segala - galanya dah!" Clara memohon dan memuji Valerie.
Valerie menatap mata Clara yang sangat memelas, dia menahan tawanya, karena melihat Clara yang seperti itu.
"Xixixi, yaudah gue maafin, lucu banget sih lo, segala masang muka melas gitu, kan gue jadi gak tega ahahah, btw thanks ya udah bilang gue cantik, sebenernya tanpa lo bilang gue cantik juga, gue udah tau ko, kalo gue ini cantik melebihi dari lo! Wkwk :v" Jawab Valerie yang memuji dirinya sendiri.
"Alaahh bodo ah, terus aja muji diri sendiri, yang penting lo udah maafin gue, dan sekarang pak botak alias bapak lo tuh dateng! Bhakss" sahut Clara mengejek Valerie dan tertawa terbahak - bahak.
"Ih amit - amit, lo aja sana, gue sih no way ya! Udah ah, jangan ketawa nanti dihukum, lo mau dihukum?"
"Ugghh mau dunds kakak Valerie yang tantikss"
"Ahh so imut lo! Udah yok belajar, bapak lo udah melotot gitu tuh ampe mau keluar matanya!"
"Iya iyaa mbak Vaval:v"
Valerie menghiraukannya, ia mendengarkan dengan serius guru B.Inggris nya. Karena jika tidak dia akan dihukum dengan guru galaknya itu.
★★★
Bel istirahat berbunyi, semua anak murid berhamburan keluar kelas, tidak seperti halnya Valerie yang hanya berdiam di bangkunya dengan malas. Bagaimana tidak ia baru saja dimarahi gurunya, karena ia bercanda, dan sekarang ia dilarang untuk istirahat.
" Val mau nitip gak lo? Btw sorry ya gara- gara gue lo jadi di hukum gini, kan harusnya gue yang dihukum:(" Kata sahabatnya itu, siapa lagi kalau bukan Clara.
"Iya, gapapa ko, emang takdir gue dihukum, ah udah lah bodo amat, nih gue nitip soft drink nya 1, sama nasi goreng sosis nya 1 ya! Thanks before my bestiee, muachh:*" kata Valerie sambil memberikan selembar uang yang nominalnya lima puluh ribu rupiah, dan langsung mencium pipi Clara.
"Ok ok urwell my bestie, makanan akan segera datang tuan putri:)" Jawab Clara dengan langsung berjalan keluar kelas dan beristirahat bersama teman - teman yang lain alias Karin, Anya, Sarah, Bella.
★★★
Thanks udah dibaca lagi, jangan lupa kasih suara, dan kasih saran and kritik, maaf kalo ada salah kata dan typo, maklum baru belajar hehe, jangan lupa tambahin ke perpustakaan kalian ya! Maaf pendek sengaja biar penasaran hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Boyfriend
RomansaKisah kehidupan cinta Valerie yg cintanya masih labil, dan semakin lama dia berubah pikiran, semenjak dia melihat Kevin yg lebih cool dari Andre, perasaan Valerie berubah dan ia menjadi cinta kepada Kevin... "Peka Please, Guee Sukaa Sama Lo!"