Recommended pt.2

540 21 14
                                    

Mumpung beta udah ngerjain tugas dan ga kerja, akhirnya bikin ginian.

Sebenarnya pengen posting review, tapi baru setengah jadi 😂😂

Ya udah langsung aja.

***

Brother [DAY6×RV×SVT]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Brother [DAY6×RV×SVT]

Judul : Brother

Author : tinkervell

Kategori : Fiksi Penggemar

Genre : Romance, Sad, Incest, Comedy

Status : On going

Deskripsi :

Kakak gue kena sister complex

***

"Brother" berkisah tentang Jae yang suka sama Joy, adiknya sendiri. Maksud "suka" di sini ga cuma sebatas suka antara kakak-adek, tapi suka antara pria dan wanita. Bahkan Jae di sini ga cuma suka sama Joy yang pengen jadi pasangan hidupnya. Jae terobsesi sama Joy. 

Joy sendiri cuma menganggap Jae kakaknya, seperti yang seharusnya. Dia juga pengen kakaknya "normal" dan akhirnya memutuskan untuk menikahi jeon Wonwoo untuk menyadarkan Jae.

Cerita ini beda sama cerita bertema incest yang biasanya kutemuin. Biasanya aku nemu cerita incest yang kakak sama adeknya saling suka. Bahkan ada yang sampai melakukan adegan sex gitu.

Tapi untunglah kayanya di sini ga ada. Kayaknya sih ....

***

He Never Walk Alone [BTS]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

He Never Walk Alone [BTS]

Judul : He Never Walk Alone

Author : nainoh

Kategori : Misteri / Getaran

Genre : Thriller, Horror

Status : On going

Deskripsi :

Dan anehnya, ia merasa seakan ia memiliki seorang teman

***

Jungkook tiba-tiba dikirimi pesan oleh "Unknown". Awalnya Jungkook merasa terganggu dengan pesan-pesan "Unknown", tapi beberapa "hadiah" yang diberikan "Unknown" membuat jungkook mulai berteman dengannya.

Tapi pesan-pesan "Unknown" semakin lama semakin janggal dan ...

... sisanya baca sendiri.

Ga mau banyak spoiler. Takutnya nanti kalo kalian baca, feelnya ilang.

Dan cerita ini full chat, ga ada narasi. 

Akhir-akhir ini aku ga banyak baca cerita yang full chat sih. Sejujurnya aku juga lebih suka baca yang banyak narasinya. Tapi cerita ini terlalu bagus untuk ga dibaca. Dan kalo kalian suka tipe-tipe cerita yang pendek-pendek tapi ngena, coba baca cerita ini deh.

***

Suga [BTS]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga [BTS]

Judul : Suga

Author : bbyseagulls

Kategori : Misteri / Getaran

Genre : Thriller, Romance

Status : On going

Deskripsi :

"Who the fuck are you?"

"Just call me suga, baby"

in which Jinae got a message from mysterious guy claiming him self as 'suga'

***

Dalam cerita ini, Jeon Jinae tiba-tiba mendapat pesan dari seseorang dengan username "Suga". Pesan-pesan yang dikirimkan Suga membuat Jinae terganggu, bahkan membuatnya takut.

Karena dalam pesan-pesannya, Suga selalu "menginginkan" Jinae.

He really wanna fuck Jinae

Kira-kira intinya kayak gitu. "Suga" mungkin sekilas kayak "He Never Walk Alone". Tapi di sini, walaupun udah jelas kalo yang ngirim itu Suga,  tapi apa Suga itu emang "Suga"? Soalnya di cerita itu ...

... Baca sendiri deh. Kalian juga pasti bingung siapa sebenarnya yang neror Jinae.

Dan menurutku HNWA itu fokus ke seremnya, sedangkan "Suga" lebih ke serem-serem kurang ajar. 

Cerita ini juga full chat, ga ada narasi. Tapi poin plusnya di sini adalah gif-gif yang diselipin yang bikin ambyar.

***

Yak, segini aja. Dan untuk seterusnya part recommended bakal kayak gini.

Sebenarnya aku agak ragu sama genrenya. Soalnya terkadang di tengah-tengah cerita, genre itu bisa berubah. Jadi kalo kalian baca ini trus ngecek ceritanya dan ga sesuai sama yang kudeskripsikan, maaf banget ya 😂😂😂

Dan aku ga tahu apa kalian, para readers, bener-bener baca cerita yang kureview atau kurekomendasikan, tapi kuharap kalian mau baca. Aku lebih seneng reads dan voments cerita yang kureview atau kurekomendasikan meningkat daripada voments di lapak ini.

Tujuanku bikin ini cuma sekadar, "Cerita ini bagus, baca deh!" dan kuharap tujuanku tercapai. Aku juga mau pembaca baru bisa baca cerita lama yang udah ga masuk rank lagi. Makanya aku masih ngereview cerita lama.

Yah, dan mungkin rekomendasiku ini ga berpengaruh banyak sama rank cerita yang kurekomendasikan, tapi kalo kalian, author yang kurekomendasiin, konsisten tetap menulis sampai akhir, pada akhirnya pasti bakal tambah banyak yang baca.

Dah, selesai.

Selamat membaca ☺

Fanfiction ReviewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang