prolog

10 3 10
                                    

                       
....
Gumpalan tipis,lembut,bagaikan kapas yang putih.
Yang turun perlahan menempel di bumi.
Kesedihan,
Kepaksaan,
Yang membuat kita mengalirkan air mata,
Inilah yang qu rasakan,,

Clara jamesz edward.Putri dari seorang pengusaha terakenal dari pasangan Budi jamesz edward dan Vina hazel edward. clara adalah gadis yang cantik, pintar, memiliki keluarga yang menyayanginya,keluarga yang lengkap, dan sering di juluki gadis yang  penuh tawa, polos,dan agak sedikit mentel. Sekarang harus merasakan kehilangan,
semenjak kepergian papanya, clara yang awalnya selalu ceria,sekarang berubah menjadi pendiam.

Selain clara yang merasa kesediahan ibunya clara pun vina hazel edward merasa kehilangan
sekarang vina harus berusaha tegar dan kuat demi anaknya clara ,vina juga harus bisa melanjutkan bisnis papanya clara budi jamezs edward, vina sekarang harus bisa menjadi pengganti papanya vina harus menjadi papa dan juga mama bagi clara .

Semamenjak kepergian papanya clara sering duduk termenung, dan mengurung diri dari kamarnya ,belum lagi dengan sekolahnya yang sering bolos, dan membuat gadis malang itu menjadi turun prestasinya.
Mamanya clara bernama vina hazel edward tanpa hentinya membujuk clara agar bisa bangkit dan kembali sperti dulu, tapi usahanya sia sia.
,,,.

Malam itu merupakan malam yang penuh apresiasi, malam yang bisa membuat clara menjadi seperti dulu karena kehadiran sosok laki laki yang di sayangi dan cintai,
kehadiran papanya dalam mimpi clara dan sempat berpesan kepadanya agar bissa ikhlas karena kepergiannya, dan lanjutkan cita cita agar bisa membagagiakan mamanya,kepergiannya sudah menjadi taqdir.
Clara yang bisa memuluk papanya dengan erat dan menangis dalam pelukannya, clara yang tak ingin berpisah lagi dengan papanya dan bisa selalu disampingnnya, keinginan tersebut hanyalah bisa jadi kenangan, dan sekarang clara hanya bisa berdoa untuk kebaikan papanya dan mencoba untuk bisa mengikhlaskannya.
,,
Kemudian clara pun terbangun dari tidur dan dilihatnya jam sudah mrnunjukkan pukul 5 subuh, tak lama kemudian dia bagun dari ranjangnya dan segera shalat subuh kemudian bersiap untuk ke sekolah dengan wajahnya yang ceria yang membuat mamanya heran karena perubuhan putrinya clara yang sudah kembali seperti dulu.

Hari ini merupakan hari pertama clara sekolah selama 1 minggu dia bolos,dan sebelum di berangkat di mamandang mamanya dengan penuh senyuman dan berniat dalam hatinya.
Ma clara gak akan kecawain mama, clara akan bahgiain mama, clara akan mewujudkan impian papa dan mama..

dan kemudian clara pun berangkat ke sekolah yang di antarkan oleh supirnya yang bernama pak agus.
....

hy guys ini cerita pertamaku,maaf masi banyak kaku ya, maklum masih dalam tahap pembelajaran.
Terimakasih.
salam fiviani.

HooverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang