NAURA POV
Terdengar suara dentuman musik dimana-mana yang membuat telinga gue rasanya sakit,,,,kalian bisa tebak gue dimana??yach sekarang gue di club,,,eetttzzz jangan salah paham lagi yach,,,,bukan berarti habis pisah dari suami gue nyari kehangatan disini,,,,,BIG NO,,,,,!!!gue kesini karena ngerayaain kemenangan gue dan rekan-rekan setim dikantor karena menang tender,,,,,
NAAUURAAAAA,,,,,,,,,itu suara teman gue yang manggil,,,,mereka dah pada duduk manis di sofa,,,sepertinya mereka sudah pada minum-minum deh,,,liat aja botol-botolnya udah pada berserakan,,,,ckckckck,,,,,,loe lama amat,,,,terdengar suara protes temen gue,,,,biasalah macet,,,terus tadi juga kerjaan ada dikit yang gue selesaiin.....
Oooowwwww,,,,,,,terdengar suara temen-temen gue,,,,,,hey mulut loe ga usah monyong minta dicium loe kata adri,,,eeehhhh gue belum kenalin temen gue yach,,,,,temen gue ada 5,,,2 cewe dan 3 cowo,,,,tapi anggap 2 cowo aja,,,,sebab yang atunya ga mau dibilang cowo,,,heheheh,,,taulah,,,,ada adri,,andre,,,sella,,,irene,,,yang atunya lagi,,,klo dkantor namanya rendi,,tapi klo udah disini nich namanya mauren,,,,hehehehe........
Udah pada minum berapa botol nich,,,,aaccchhh ini kita baru juga pesen,,,timpal adri lagi,,,eeehhh ra liat deh mauren kayaknya udah dapat mangsa tuch,,,,kata irene,,,,waaccchhh hebat juga tuchh banci atu,,,,,kata andre,,,,hahahahhah,,,,,kita semua ketawa liat kelakuan si mauren.....
Cccckkkk,,,,,,,kenapa lu dri dah mabok loe timpal gue,,,karena gue liat dia geleng-geleng kepala sambil bergumam,,,,,gue kasian liat loe pada,,,,masa kalian di kalah sih sama si banci atu itu,,,dia aja cepet banget dapat gebetan,,,,,,lah kalian,,,,,,jones,,,,,aaaaawwww,,,,,,adri meringis kena jitakan kepala kami bertiga,,,,,rasain loe kata andre,,,,,,
Enak aja jones gue udah punya gebetan tau,,,,,kata selly,,,gue juga timpal irene,,,,,jadi tinggal maura dong,,,,kasian dehhh emma-emma ga laku,,,kata adri lagi,,,,,apa loe bilang,,,gue ga laku,,,liat aja yach ntar gue akan dapat gebetan kurang sejam,,,gue berkata dengan mantap,,,,,aduh,,,,,mati gue dimana gue mau dapat coba disentuh aja gue oogaaahhh,,,,,batin gue berseru....
Ok,,,,,kata temen-temen gue serempak,,,,,,ga liat apa gue udah keringat dingin begini,,belum apa-apa udah gugup duluan,,,,gimana kalau mau ngerayu cowo,,,udah pingsan duluan gue,,,,aaakkkkhhhh,,,,batin gue berteriak,,,,ya udah yuk kita minum aja dulu,,,kata gue ngalihin perhatian temen gue supaya mereka ga liat kegugupan gue...yah udah yuk,,,,,ceerrrssss,,,,kami semua bersulam,,,,sambil minum gue edarkan pandangan keseluruh arah,,,siapa tau ada yang mau deketin gue duluan,,,,,hehehe,,pede abizz.....
HAH,,,,,,,,itu khan tata,,???ngapain dia disini,,,,gue berbalik ikutin arah telunjuk selly,,,yach tadi selly yg teriak karena liat sepupunya ada di club ini juga,,,secara dia khan masih sma.....gue samperin dulu yach guys,,,,kata selly lagi,,,,ga usah deh sell,,,biarin mereka seneng-seneng timpal andre,,,seneng-seneng pala lu,,,,,dia itu masih dibawa umur bego,,,,kata selly sambil berdiri dan menghampiri sepupunya,,,,sell tunggu,,,,kata kami serempak,,,,kami juga ikut berdri dan menghampiri selly yach udah sampe di tempat sepupunya....sambil berkacak pinggang dan marah-marah....
Eehhhh anak mami,,,,ngapain loe disini,,,,HAH,,,,,,!!!gue liat si selly lagi marah sama sepupunya yang dimahari cuma nunduk aja,,,,,,kami cuma seneng-seneng aja kok tante,,,,WHAT,,,,,,,!!!kita dipanggil tante,,,,???gue melolotot kearah anak laki-laki yang ngomong tante itu,,,yang sedang berdiri sambil cengir kuda di samping tata dan teman-temannya yang lain juga ikut cekikikan,,,,,,sialan nichh bocah omes,,,,,batin gue,,,,gue melototin dia terus,,,,dia cuma cengar-cengir ga jelas......dasar bocah omes,,,,!!!ikut gue pulang sekarang,,,gue tersentak denger kata-kata selly,,,,otomatis pandangan gue beralih ke selly,,,,yach ga asyik loe sell,,,baru juga minum udah moe pulang,,,kata adri menggerutu....