Follow aku dulu yach,,,,selamat membaca.....
Reyhan pov
Hari ini hari kelulusan gue,,,,dan lulus dengan nilai yang sempurna,,,benar2 perfect khan...dan hari ini kita berencana untuk merayakannya di club.....
Hey bro selamat yach,,,,kata temen gue,,,,yach thanks,,,,,eehhh bro ntar jadi khan,,??kata temen gue lagi,,,,iya lah,,,yah udah deh gue balik dulu yach moe refresing badan,,,biar ntar bisa lebih segar,,,,and biar bisa dapat mangsa kataku,,,,yeehhhhh,,,,,,kebiasaan loe sambil noyor kepala gue,,,,ya udah deh gue balik yah bye....
9:30,,,,sekarang kita da ada disalah satu club ternama di jakarta,,,,kenapa kita bisa masuk dengan bebas itu karena bokap temen gue yang punya club ini,,,,asyik ga tuch..kita semua da pada minum pesanaan kita sambil berjoget ria ikutin irama musik,,,,rey kita turun yuck,,,ajak tata salah satu temen wanita gue yang ikut,,,,ngga ga ach ajak yqng lain aja.....
Sedang asyik2nya minum mata gue menangkap sesosok wanita yang baru masuk ke klub dan berjalan kearah gerombolan cowo cewe,,kayaknya mereka temennya dech,,,karena langsung bicara akrab gitu,,,mata terus liatin setiap pergerakan tubuhnya yang benar2 seksi,,,,,bukan pakaiannya yang seksi,,,karena dia cuma pake pakaian kantor biasa....seksinya,,,,gumamku.....
Siapa yang seksi bro,,,,kata temen gue,,,aaiicchh,,,,ganggu aja loe,,!!
Kamu tuch yach,,,,,kebiasaan klo dapat yang seksi dan bening lupa ama temen,,,,emang iya,,,jawabku,,!!rese loe,,,,,kata temen gue bete,,,,,hahahahaha,,,,,kita semua ketawa liat mukanya yang ketekuk...
Kualihkan kembali tatapanku kearahnya,,,,,liat bokongnya yang bergerak-gerak sambil meminum minumannya,,,,bikin juniorku tegang,,,,,,,oh shit,,,,umpatku.....gimana nanti yach klo dede gue masuk ke lubangnya,,,,ga akan gue keluarin,,,,batinku....
Rey,,,,,,,
Hhmm,,,,
Rey,,,,,
Hhmm,,,,
WOY,,,,,,REY......
HAH,,,,,
Apaansih loe,,,??jawabku marah.....
Loe yang apaan,,,,,dari tadi dipanggil2 kaga nyaut2 kesambet loe,,,kata ramon nyolot,,,,,Hehehehe,,,,,,,gue cuma nyengir doang,,,,emang ngapain loe manggil gue,,,,??ayo turun anak-anak udah pada turun tuch,,ucap ramon,,,,,ngga ach gue disini aja,,,,ga asik loe masa cuma duduj doang disini,,,ya udah dech gue turun duluan deh,,,,sip deh jawabku sambil ajukan jempol.....
Ayo guys minum lagi,,,,,kataku ketemen2 yang masih asyik minum bareng gue,,,,,,ceeerrrrsssss,,,,,,kami semua bersulam dan ninum.....
Eeeeiiiitttzzzz,,,,,,,ngapain tuch cewe nunjuk ke arah sini,,,kata seno,,,???kita semua ngikutin arah pandangnya seno,,,,mungkin dia tertarik sama gue,,,,,jawabnya sombong,,,,gue cuma memutar bola mata gue,,,,,ada yang bergidik ngeri ada juga yang cuna cekikikan,,,,dengar pengakuan seno......
Byuuurrr,,,,,,,,,nach tata aja sampe muntah tuch dengar omongan loe,,jawabku,,hahahaha,,,,,lepaslah semua tawa temen2 gue,,,,bukan bego,,,,kata tata,,,,,lah trus apaan,,tanyaku??
Mampus gue,,,,,kata tata lagi,,,,,lah pertanyaan gue belum dijawab gumamku,,,,,woy ta napa loe,,,tanyaku lagi,,,,it- itu ka-kak sepupu gue,,,,jawabnya serak dan terbata-bata...
Belum selesai keterkejutan kita,,,,,temen gue teriak lagi,,,woy mereka kesini guys,,,,!!!guys tolong gue dong,,,,pasti bakal dimarahin nich,,,,nanti klo dia bilang ke nyokap bisa mati gue,,,kata tata sambil smbunyi dibelakang kita...
HEH ANAK MAMI,,,,,NGAPAIN LOE SINI,,,,,????wow,,,serem juga sepupunya si tata,,,,batiku....ngga kak kita cuma ngerayain kelulusan aja ko,,,,,,,tapi ga diclub juga bego,,,khan banyak tempat lain,,,,atau kamu udah sering kesini yach,,??ngga kak ini baru pertama kalinya,,,,,awas loe yach klo ketauan sering masuk klub,,,,,ngga kok kak sumpah,,,,!!!gue cuma bisa geleng-geleng denger percakapan mereka.....