"Perkenalkan nama saya Jimin, kalian bisa memanggil saya Bapak Jimin. Saya adalah wali kelas kalian"
Setelah guru ganteng itu memperkenalkan diri, 5 tokoh utama kita masih di bawah alam sadarnya karena mereka terpesona dengan kegantengan guru itu /plakk/
"PUNYA GUEE ITU PUNYAAA GUE"
-jiwin"Kalo gitu gue harus buat masalah biar kena marah" -manda
"KENAPA TERLALU BANYAK POPULASI COGAN DISINII??!" -jiji
"incaran selanjutnya, yiihaa" -dina
"ahh guru q ganteng syekaleh" -aurel
"Baiklah, jadi siapa yang mau mencalonkan diri jadi perangkat kelas"
Pak Jimin membuyarkan lamunan 5 bocah itu /PLAKK/dengan percaya diri teman sebangku manda, doyoung mengangkat tangan.
"siapa lagi?
Dengan kelicikannya dina pun mengangkat tangan aurel. Dan berhasil mendapat tatapan tajam dari yang punya tangan.
Mengikuti jejak dina, Jiwin pun melakukan hal yang sama dengan Dina. Ia mengangkat tangan Jiji."ANJIING DINAAA!!?" -aurel
"JIWIIN lu nyari mati hah?!" -jiji"Ada lagi?"
Pak Jimin melihat ke sekeliling kelas."Dia katanya mau pak, tapi malu" doyoung dengan ikhlas mengangkat tangannya untuk menunjuk manda.
Manda pun mengeluarkan tatapan mautnya seolah berkata 'BOSAN HIDUP LU HAH?!'"Gausah malu tunjuk tangan aja"
Manda pun pasrah ia mengangkat tangan kanannya.
Doyoung pun cengengesan dengan watadosnya." Hmm, Bapak yang nunjuk aja ya, ntar kelamaan kalo pungut suara"
"iyaaa pak"
"kamu yang cowok jadi ketua kelas"
"sebelah ketua kelas jadi wakil ketua"
"kamu yang di sudut jadi bendahara"
"yang depannya jadi sekretaris"
Dengan seenak jidat pak Jimin nentuin. Doyoung jadi ketua, manda jadi wakil, aurel jadi sekretaris, jiji jadi bendahara. Kalo gini author gak yakin kelasnya bakal aman dan makmur. Perangkat kelasnya aja gak bener gimana anggota kelasnya.
"setuju sama perangkat kelasnya?"
"setujuu pak"
Skip
Istirahat.
Sekarang waktunya istirahat. Karena hari pertama jadi duduknya bebas. Bisa duduk seenak jidat. Dina yang ratu gosip duduk di kursi bagian tengah di kelas. Alasannya biar mudah ngajak orang nge rumpi. Tak lupa dia ngajak aurel dan jiwin untuk nge gozip. Sedangkan manda masih sibuk ama duyung. Jiji? Udah, dia capek abis ngeliat banyak cogan. Jadi dia milih denger lagu pake earphone yang ujungya ketiduran.
"Kelas kita isinya cogan tuh modus dikit gapapa lah ya"- dina
"Caranya?"- aurel dan jiwin.
"Kita nyebar aja, duduk bareng cowok kek manda. Gimana setuju?"
"Leh uga, nyari target kuy"
Balik lagi ke jiji. Dia malah asik tidur. Untung aja tampangnya ga parah amat. Soalnya wajahnya ketutup. Jiji sengaja duduk dibelakang. Katanya lebih nikmat kaya ada ena enanya gitu (?). Dia ga tau kalo ada cowo yang nyamperin dia. Jangan tanya tampangnya gimana. Omigat eye smilenya bikin meleleh. Namanya Jeno.Dia ketawa liat jiji tidur. Katanya sih kaya ada imut imutnya gitchu (?)
"Ekhm, misi"
Jiji masih tidur.
"Mmm, boleh gue duduk disini?"
Jiji masih kebo
Ni orang kebo apa budeg?-batin Jeno.
Akhirnya Jeno milih buat ngelepas (?)
Ngelepas apa?
~_~
Pikirannya jangan aneh aneh ya
Scroll terus
Jeno ngelepas earphone nya jiji. Jiji langsung bangun. Meskipun lagi tidur dia masih bisa ngerasain ada yang ngelepas earphone nya.
"Eh, maaf ada apa ya?"
"Boleh gue duduk disini?"
"Oh, boleh duduk aja"
Ya ampun, rezeki anak sholehah ini mah. Bangun tidur langsung nemu cogan -batin jiji.
"Nama lo sapa?"
"Nama gue jiji, Kim Eunji, nama lo?"
"Nama gue Jeno"
Lah namanya ndeso amat. Eh gapapa yang penting ganteng- batin jiji
"Lo suka musik ya?"
"Ya, cuma dengerin aja sih"
"Lain kali copot dulu earphone nya kalo mau tidur. Nanti orang nyangka lo budeg"
"Eh, i..i..ya"
Tunggu. Tadi dia nasihatin gue. Berarti dia perhatian ama gue dong. Omigat nikmat Tuhan mana lagi yang jiji dustakan. Aduh mana gantengnya kebangetan lagi. Eh gue kan duduk dibelakang. No!!!! Mana tahan gue. Bisa bisa gue terkam lagi. Eh gak ah diliatin sekelas. Nanti nama gue terpampang indah di mading dengan judul "SEORANG SISWI NEKAT MENERKAM TEMANNYA SENDIRI KARENA SUDAH TIDAK TAHAN". Ogah gue, mau ditaro dimana muka gue yang imut ini? PLAK! Digampar orang sekampung gue. Canda deng.
Balik ke Aurel. Dia milih duduk di depan deket meja guru. Padahal dia paling kebo. Kerjaan nya tidur mulu. Alasannya sih biar greget. Dia lagi nungguin mangsanya (?). Sebenarnya udah ada cowok yang duduk di kursi sebelah aurel. Dan itu incerannya. Aurel lagi nunggu si cogan itu balik ke kelas. Karena lagi istirahat kelas sepi. Eh ga juga sih soalnya yang ada di kelas nge gozip. Cuma ada jiji, jiwin, dina, aurel, jeno, dan teman satu smp siapa lagi kalo bukan manda dan duyung.
Cogan yang ditunggu pun datang. Sambil bawa buku pelajaran, jelas banget rajinnya. Padahal baru hari pertama. Aurel pun kegirangan. Tapi masih bisa dikontrol kok. Cogan itu duduk. Dia cuek. Ga peduli kalo ada Aurel disampingnya. Dia lanjutin baca bukunya. Sedangkan aurel udah girang banget.
Ya ampun ganteng banget. Mana cool banget. Aduh keknya dia tipe tipe anak rajin deh. Ahh makin suka. Kan bisa nyontek pr ke dia. Canda deng- batin aurel.
"Mmmm, nama gue aurel, nama panjangnya Shin Der Ela, lo juga bisa panggil gue lele kok. Nama lo siapa?"
"........."
Potek hati aurel teman teman. Setelah nge bacot panjang ternyata si doi cuma diem. Dede ga bisa diginiin. Aurel langsung cemberut. Si cogan sadar sebenernya dia gemes liat aurel.
"Gue Renjun"
By: sama kek kemaren, males nge tag nya. Hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOPA (KPop Story)
RandomZOPA Zakarta Performing Arts High School _________________________________________ 5 cewek gesrek yg keyadongannya gk ketulungan dipersatukan di sebuah sekolah bernama ZOPA. Sekolah yg isinya cogan dan cecan, istilahnya 'bertebaran' alias bejibu...