Hari ini adalah hari yang udah ditunggu ama cewek cewek kelabang. Apalagi kalo bukan hari MOS. Soalnya naks OSIS sama MPK isinya cogan semua. Dan pagi ini murid baru disuruh baris di lapangan untuk acara pembukaannya.
"Bosen gue denger pidato mulu"- jiji
"Duh itu ketos ganteng banget"- manda
"Pak Jimin mana...."- jiwin
"Eh itu kok mirip nathan?"- dina
"Waketos leh uga" -lele
Setelah berpanas ria nunggu kepsek pidato, akhirnya bagian yang ditunggu tunggu dimulai. Yaitu pembukaan yang pastinya disitu ada ketos dan ketua mpk yang gantengnya gak ketulungan. Cewek kelabang pun jejeritan ngeliat taeyong ama jinyoung melakukan pembukaan.
Asal kalian tau wahai readers lima cewek kelabang ini udh nyari incaran masing masing buat di jadiin doi. Akhirnya setelah kelamaan acara pembukaan, barisan pun dibubarkan. Lima cast utama kita udh merundingkan doi doi mereka dan berjanji akan saling membantu (?) untuk pendekatan dengan doi masing masing. *eh.
"mandaa" lele megang bahu manda.
"eh itu ada kak taeyong man" kelima cewek kelabang ini melihat ke arah telunjuknya lele (?)
yaps, lele lagi nunjuk kak taeyong yang lagi berdiri merhatiin sekolah. gak tau juga sih
"gercep man itu kak taeyong disana" -jiji
"ho'oh man sebelum keduluan orang noh" -jiwin
dengan segenap hati dan jiwa raga yang ikhlas dina pun ngedorong manda, biar mendekat /?/ ke arah kak Taeyong,
Dengan tatapan mematikan manda pun menatap keempat temannya dengan tatapan 'Kalo gak ada kak Taeyong udah gue bunuh kalian'
Dina yang melihat itu pun cengengesan disusul sama ketiga lainnya yang dengan senang hati memberikan semangat /EAAAKK/ kepada manda.
Manda pun menatap keempat temannya dengan terhura karena sudah memberikan manda semangat (kecuali dina) untuk mengerduskan ketua osis itu.
Seperkian detik kemudian, manda melanjutkan berkomunikasi secara qalbu dengan keempat temannya tadi 'Gimana caranya sih?'
Jiji pun menggaruk garukkin tangannya dengan maksud 'gatelin kak taeyongnya'
Karna manda gak ngerti dengan maksud jiji, ia pun memberanikan diri menatap kedepannya. Kak Taeyong jaraknya beberapa meter dari manda. Tanpa kelabang itu sadari (re: manda) Kak Taeyong udah natap gemes dia dari tadi.
Bingung, itu yang sekarang manda rasain. Ia gak tau harus berbuat apa, karena emang kelabang itu gak ada sekalipun pdkt an sama cowok.
Dina memberikan tatapan ditambah bahasa qalbu yang mereka kuasai seolah bilang gini 'maju aja terus'
Yaudah iya, si manda nurut tapi tetep dengan kepalanya yang menoleh kebelakang (ngelihat jiji, dina. lele, n jiwin)
Setelah seperkian langkah manda berjalan, keempat teman kelabang manda membesarkan mata seolah ngomong 'man awas, hati hati'
Karna mandanya gak ngerti, emang udah bego ditambah gak peka atas kode /iya sih, kan dia tydack anack pramuka) kelabang ituh terus berjalan seperti yang dikatain dina tadi tapi tetep dengan posisi kepala menoleh ke arah temen seperkelabangannya.
and you know readers
"BRAAAK"
'nah mantepkan udh nyosor duluan si manda' -jiji
'anjas kak taeyong udh gk suci lagi' -dina
'oh tydack dasar manda kelabang' -jiwin
'mandaaaa ogeb jan dipelihara terus bego' -lele
manda nya nabrak kak taeyong gaeeess.
flasback beberapa detik.
manda yang terus berjalan (?) gak sadar kalo dia ditatapin sama kak taeyong. kelabang ntu terus ngelangkah dikit lagi deketan sama kak taeyong. karna kak taeyongnya udah gemes liat manda yang gimana gitu. Kak Taeyong maju selangkah dan
"BRAAAK"
udh balik lagi.
iya, manda nabrak kak Taeyong:"
"ma- maaf kak, aku gak ngeliat kakak tadi" asli wajah manda udah pucat pasi abis tabrakkan sama cogan. biasalah kan manda kalo liat cogan langsung lemes.
"iya gak apa apa kok" kak taeyong senyum DIKIT, iya dikit doang kok. Abis itu stay cool lagi.
kak taeyong lanjut ngomong
"ada yang bisa kakak bantu"'ASUUU DEMI APA JANTUNG GUE MARATHON' -manda
manda geleng geleng gugup.
'anjiran si manda gk bisa apa gitu biar deket sama kak taeyong' -4 cewe kelabang
"oh yaudah" kak taeyong balikkin badannya, terus jalan
tapi
"KAK TAEYONG" kak taeyong pun menoleh kebelakang karna denger si manda manggil sambil naikkin salah satu alisnya.
manda lanjut ngomong
" Nama kakak siapa? "
'ASTAGFIRULLAH DASAR MANDA OGEEEEB' -4 kelabang 2k17
---
VOMENT JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOPA (KPop Story)
RandomZOPA Zakarta Performing Arts High School _________________________________________ 5 cewek gesrek yg keyadongannya gk ketulungan dipersatukan di sebuah sekolah bernama ZOPA. Sekolah yg isinya cogan dan cecan, istilahnya 'bertebaran' alias bejibu...