Sebenernya selain basket gw juga tertarik sama ekskul Musik di sekolah ini karena katanya sih terkenal terus sering juara gitu.
Dan asal lo pada tau...
Ternyata si kakak ganteng anak Musik juga horeeee!!
Namanya juga jodoh, ya ga bakal jauh-jauh lah.
Nah hari ini anak-anak Musik disuruh perkenalan diri satu-satu. Yes! Berarti gw bisa tau namanya si kakak ganteng!
"Nama saya Jackson kelas 12 IPS 1"
Oh namanya Jackson.. Tapi masa segitu doang? Pake nanggung segala bikin penasaran aja. Eh tapi dia kelas 12, berarti udah mau lulus dong? Tai lah!
Ternyata giliran gw itu setelah kak Jackson. Tuh kan, apa gw bilang, emang jodoh.
Tarik nafas.. Buang.. Jangan sampe salah ngomong Ra, malu ada kak Jackson..
"Nama saya Park Hyora kelas 10 MIPA 1. Panggil aja Hyora atau Rara" kata gw sambil senyum seramah-ramahnya.
Tiba-tiba ada kakak kelas yang nyaut setelah gw ngenalin diri.
"Tuh Son, namanya Hyora. Udah ga penasaran lagi kan lo?"
Eh? Penasaran? Kak Jackson penasaran sama gw!? Seriusan ini!? Mampus udah sesak nafas ini woi!
-----
Ting!
LINE
Kai: dek
Lah ini orang dapet line gw dari mana? Ohhhhh iya, pasti dari group Musik deh. Duh mau ngapain sih ini kakak item pesek?
Hyora: ya?
Kai: yaelah singkat amat dek
Hyora: haha biasa aja kok. ada perlu apa kak?
Kai: gapapa dek, iseng aja
Hyora: oh yaudah
Kai: eeeh dek jangan tidur dulu!!
Hyora: siapa yang tidur?
Kai: kirain tadi gw ditinggal tidur hehe
Kai: eh dek, gw cuma mau bantuin temen gw nihHyora: terus apa hubungannya sama saya kak?
Kai: oh jelas ada hubungannya donkkk
Kai: eh iya dek kalo sama gw sans aja, ga usah formal gitu heheHyora: ok kai
Ini adek kelas batu juga ya.. Ya emang sih gw kelas 11, tapi ga panggil nama juga kali, ah tapi bodo amat lah! batin Kai.
Kai: jadi gini dek, gw cuma mau nanya. tipe cowo lo yang kayak gimana?
Jangan bilang dia demen sama gw. Atau temennya ya? Hell no Kai, gw ga akan mau sama lo ataupun temen lo :(
Hyora: kepo y
Kai: yaelah dek, tolongin gw dongg
Kai: dek di read doang nih?
Kai: helloooooo
Kai: ah yaudah lahAu ah, mending gw tidur.
-----
Hari ini hari ulang tahun sekolah gw yang ke-69. Acaranya biasa aja sih, boothnya juga ga rame-rame amat.
Standard isn't my type.
Jadi seharusnya tuh hari ini gw tampil nyanyi sebagai perwakilan kelas, tapi suara gw tiba-tiba serak gitu jadi di cancel.
Dari tadi tuh gw udah gregetan banget nungguin perwakilan kelas 12 IPS 1. Dan pas kelasnya dipanggil, bener aja, kak Jackson nyanyi woi!!!!
Sumpah suaranya bikin melting! Serak-serak basah sexy gimana gitu, ga kuat aku tuh (」゚ロ゚)」
Dan yang bikin gw kesel banget adalah, cewe-cewe lebay yang sangat histeris.
"Itu siapa weh?"
"Anjiiiiiir ganteng banget!!"
"AAAAA kawinin gw kak!!!"
"WOI TOLONG GANTENGNYA DIKONDISIKAN YA KAK"
"Mampus suaranya astagaaaa"
BERISIK ANJRIT.
Apa lagi pas kak Jackson ngasih tau nama dia, cewe-cewe langsung pada "oh" berjamaah.
Dasar norak! Sorry ya para cabe murahan, kak Jackson tuh cuma milik gw seorang! Note that bitch!
"Oi! Biasa aja dong mukanya" kata Jungkook sambil nepok pundak gw.
"Ih Jungkook! Demen banget ngagetin orang sih!"
"Lo ngapain disini? Gabung aja yuk sama gw, lagi gitaran bareng kakel nih" ajak Jungkook.
"Kuy deh, bosen gw"
-----
Ga jelas ya ceritanya? Ah entahlah.. Gw cuma mau ngeluarin pengalaman gw aja di cerita ini hehe(〜^∇^)〜
-Istrinya Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
how long will i love you? // oh sehun
Short Story[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] gw sayang sih sama lo, tapi... ah entahlah.