Hyora's POV
Entah kenapa, Sehun udah jarang banget ngeline gw. Padahal gw udah mulai nyaman sama dia secara kan dia ngechat gw setiap hari.
Tapi gw malah lebih deket sama Tao sekarang(〜^∇^)〜
Pas awal dichat sama dia gw emang agak geli sih, tapi lama-lama dia menggemaskan ╥﹏╥
Jago banget ngegombal, selalu nemenin gw ngerjain PR lewat telponan, terus dia juga suka nganter gw balik.
Kalo kak Junhui? Ah dia mah udah ga pernah ngeline gw lagi semenjak gw tolak nonton bareng pas itu.
Lagian aneh-aneh aja, ngajak cewe nonton tapi ga bawa kendaraan. Ya mungkin kalian bisa begitu, tapi kalo gw, minimal lo harus punya motor lah.
Masa iya gw nonton sama cowo gw perginya pake becak?
Ting!
LINE
Tao: sayaaaang
Ya beginilah Tao. Belom ada status apa-apa udah seenaknya aja manggil gw "sayang". Tapi gw juga bodo amat sih.
Hyora: apa
Tao: singkat amat:(
Tao: kangen tauuuHyora: kak gw mau nanya deh
Hyora: emang ga ada yang marah kalo kita ngechat begini?Gw sama Hyori udah ngestalk dia, dan ternyata dia udah punya cewe. Makanya gw sengaja nanya ke dia, pengen tau aja dia jujur atau engga sama gw.
Tao: sebenernya ada sih, tapi dia juga main dibelakang aku
Tao: makanya aku juga main sama kamu hehehe
Tao: emang kamu ga pernah liat kalo aku lagi sama dia?Iya, dia selalu ngomong pake aku-kamu, tapi gw tetep bales pake gw-lo. Ya iyalah, jadian aja belom masa udah aku-kamu segala.
Hyora: oh gitu..
Hyora: pernah sih
Hyora: kayaknya gw tau orangnya
Hyora: yang cantik, pake kacamata kan?Tao: iya pake kacamata
Tao: tapi masih cantikan kamu ahHyora: geli
Hyora: byeIncoming call from Tao
"Apaan"
"Sewot banget yang"
"Yang yang pala lo peang!"
"Hahaha udah makan kamu?"
"Udah"
"Oh.. Love you"
"Lah?"
"Dih kok lah sih?"
"Au ah gelap, ngantuk gw. Bye"
Tut
Tao: jahaaaat
Tao: aku yang nelpon, kamu yang matiin
Tao: parah ih
Tao: tuh kan jahat di read doang lagiAu ah~
Ting!
LINE
Jackson: hi dekkk
WOI INI GW GA MIMPI KAN YA? SERIUSAN KAK JACKSON NGELINE GW NYET!?
Hyora: hi kakak ganteng hehe
Bodo amat mau dibilang kegenitan kek, ga peduli gw.
Jackson: hahaha bisa aja kamu
AKU-KAMU BANGET NIH???? Kalo sama kak Jackson mah gw rela aku-kamuan. Hehe.
Hyora: eh iya ada apa kak?
Jackson: gabut akuu
Hyora: yah berarti aku dichat kalo cuma lagi gabut doang kak?
Jackson: yaampun ga gitu sayaaang
Sayang ya kak. Hehe. Pingsan boleh?
Hyora: hehe
Jackson: eh udah dulu ya dek, disuruh nemenin mama ke supermarket
Duh, sama mamanya aja berbakti banget. Apalagi sama gw nanti kalo udah ber-rumah tangga? ( ˘ ³˘)
Hyora: okay kakkk
Sehun's POV
Mungkin sekarang Hyora udah deket sama cowo lain kali ya?
Gw sih tau diri aja lah. Gw emang kalah telak kalo dibandingin sama si Jackson.
Jadi tuh kemaren gw diem-diem ngebaca chatnya Kai sama Hyora dari hpnya Kai. Hyora bilang dia suka banget sama Jackson.
Dia sih emang ga mau gw baca chatnya, mungkin biar gw ga sakit hati kali ya?
Tapi dia ga mikir, kalo kayak gitu kan sama aja dia ngebohongin gw, dia ngasih gw harapan palsu.
Atau gw-nya aja yang kepedean kali ya?
-----
I'm back. With more surprises. Yha apaan sih gw. Jangan lupa vote. Bye.
-Istrinya Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
how long will i love you? // oh sehun
Conto[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] gw sayang sih sama lo, tapi... ah entahlah.