Dinas

8 0 0
                                    

  Setelah 3 tahun terpisah akhirnya  mereka bisa berkumpul kembali bersama. Kiky terus mememani aiy untuk mencari pekerjaan di setiap rumah sakit.  Bahkan aiy telah putus asa untuk mencari pekerjaan  tersebut.  Belum lama bersama kiky sudah mendapatkan tugas.  Sebagai abdi negara kiky terpaksa harus pergi untuk menunaikan tugas mulianya
" sayang semangat ntar testnya mas yakin pasti bisa.  Ok nyonya "
'iyaa..  Tpi mas janji hati hati jangan lupa segalanya adk gak mau mas kenapa kenapa lagi '
" iyaa sayang mas janji.  Akan mas pinang adk setelah mas pulang dari tugas negara "
'janjilah untuk  pulang dengab selamat ya mas.  Hati hati'
  
   Aiy harus memahami tentang pekerjaan kiky sebagai abdi negara.  Ada rasa takut dan tak rela saat kiky akan berangkat. Aiy takut akan terulang lagi kejadian yang pernah hampir merenggut nyawa kiky namun itu adalah tugas dan resiko yang harus aiy hadapi kiky adalah putra samudra seluruh resiko itu pasti akan terjadi.

   Hampir sebulan aiy sendiri sedangjab kiky sudah ntah sampai di samudra mana yang ia kelilingi.  Ajy saat ini sedang  mengikuti test di rumah sakit rumkal lantamal I agar bisa menemani kiky nanti nya. 
  " assalamualaikum  sayang.. Maaf baru mas telpon soalnya baru dapat signal adk sehat kn semua keluarga.  Mas pulang seng sekitar seminggu lagi sampai"
'yauda mas hari hati ya adk tunggu '.

   Aiy senang mendengar  kabar bahwa kiky akan pulang.  Dan aiy melihat email masuk bahwa ia di terima kerja namun di tempatkan di Sorong, Papua.  Aiy berfikir untuk tidak mengambil ia ingin  menemani kiky menghabiskan waktu bersama sama dengan kiky. Aiy menyiapkan segala sesuatu nya untuk ia dan kiky nanti.  Karna kiky mengatakan bahwa ia akan selama seminggu untuk bersama aiy.  Kiky mengatakan bahwa mereka akan melihat sunrise.  Demi karir aiy mengambil pekerjaan  tersebut untuk menjadi perawat abdi negara. 

   Minggu  ini adalah gari tiba dimana aiy dan kiky akan bertemu.  Kiky janji akan mengajak aiy untuk berjalan jalan.  Dan disanalah kiky akan menceritakan seluruhnya.  Mereka pergi ke mol di daerah jakarta selatan. Aiy berdandan secantik mungkin dengan tunik peach dan tas peachnya serta hijab pashmina dengan motif bunga membuat dirinya semangkin indah.  Sedangkan  kiky menggunakan pakaian celana putih dan jaket TNI kebanggaan nya.  Setelah menempuh kemacetan aiy dan kiky sampai dan aiy langsung mengajak kiky untuk makan. 
"gak berubah ubah sayang.  Makan mulu taunya "
'biarin kn mas yang bayar. Kenyang mas '
"mas mau cerit yank.  Tapi dengerin dulu ya"
' cerita apa sayang?? '
"mas dapat tugas untuk ke Palestina  dek..?  Besok mas harus berangkat dek "
' yauda hati hati mas..  Adk juga di terima kerja mas di rumah sakit TNI di sorong mas '
" allhamdulillah selamat ya sayang..  Akhirnya mimpi adk terwujud "
' allhamdulillah  mas '

  Aiy membeli beberapa perlengkapan yang ia perlukan untuk besok.  Sedangkan kiky sibuk dengan  handphone nya. 
' yank dorongan babynya imutt '
" ya ampun sayang aneh aneh aja ya "
' beliin mas.  Liat deh imut imut semua mas warna pink '
" mau untuk siap sayang kita belum punya baby loh sayang..  Ntar aja deh sayang.. "
'mas pelit..  Ngambek adk' aiy memasang wajah cemberutnya
" yauda iya iya ayok kita beli yank "
Mereka membeli beberapa peralatan bayi dan perlengkapan  bayi ntah untuk siapa aiy pun tidak mengerti. 
Semoga  kelak mimpi dan cerita mereka terwujud..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my brother is my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang