rizky come back

6 0 0
                                    

Setelah putus dari fadli aiy Hanya berdiam saja dikamar . Dan Hari INI aiy memutuskan untuk keluar di depan rumanya
"Kenal kiky gak ra "
" kenAl Kak Memang Kenapa . Itu mantan Kawan Ku Kak "
" Oo INI nomor Dia Kau suruh SMS katanya "

Me :
Hai BG ky Ini aiy
Bg ky :
Oh adk . Ada APA dek ?
Me : gak papa BG kata Kak Lina kemaren Abg nanyak ?
Bg ky :
Nanyak kabar dek . Oh Iya masih pacaran Sama fadli
Me :
Gak bang Uda putus
Bg ky:
Kpan ? Sejak kpn manggil Abg ??
Me :
Emg gak boleh ya BG
Bg ky :
Boleg dek . Yauda Abg Mau krja dulu ya Abg pkl ni dek ntar Abg telpon

Allhamdulillah Dia masih ingat Aku ya Allah :) tapI gak mungkin Aku cerita semuanya Sama Dia . Bg Ky Aku Kangen Sama Abg . Kiky menghubungi aiy mereka bnyak bercerita di tlpon Dan jawaban yg membuat aiy menangis
Me : BG aiy boleh nanyak ?
Bg ky : nanyak APA dek ??
Me : kalau ada cewek gak bagys gimana yang suka balapan yang lasak!
Bg ky : sayang Dengerin Abg ya dek . Cewek gak baik  bukan hrus Kita buang dek Tapi harus di jaga dek karna masa lalu nya yang buruk . Semua org punya masalalu .ngerti kan!

BagaI ada petir yg menyambar tubuh aiy . Dan mengalihkan pembicaraan dengan yang lain . Kiky Sangat curiga dengan aiy .. mereka semakin dekat Dan pembicaraan mereka semakin konyol membuat aiy jatuh Hati pada kiky Dan kiky mengunhkap kan perasaannya . Aiy oun jujur tentang dirinya bawha dirinya tidak sempurn Dan semua pertanyaan  nya menceritakan tentang dirinya . Kiky menerima kekurangan aiy Krna cinta kiky tulus terhadap aiy .

Berbulan bulan mereka lalui hubungan tersebut hingga suatu Hari aiy kaget dengan pesan dari kiky

Aiy Takut trauma masalalunya masih ada Dia Takut kiky akan meninggalkannya seperti fadli ia tidak bisa Tdur krn memimirkan ITU

***
Hari INI aiy merasakan ketakutan yang sangat mendalam Iya Takut kiky akan melakukan sepertI fadli
Syg Ku : yank mas jemput ya mas udah di jalan emmuuaaacchh

Sudah Berbulan bulan aiy menjalani hubungan dengan Kiki tetapi kiky tetap tidak Mau menanyakan cinta mereka . Aiy sangat menyayangi Kiki ia Takut kehilangan kiky . Sikap kiky membuat aiy terus di bayangi  fadli . Hingga aiy mengetahui bahwa kiky berpacaran dengan Wanita lain ITU membuat aiy Takut . Dan aiy berusaha pergi dari kiky tetapi aiy tidak dapat melakukannya ia sangat mencintai kiky ia tulus ingin menjadi  .

. Aiy ingin mrnjalani dengan kiky dengan hidup yang sederhana agar ia bersama kiky selamanya . Tetapi kiky selalu menolak aiy membuat aiy bingung akan Hal INI . Aiy Kecewa kepada kiky karna kiky Belum mencintainya atau ITU Hanya mimpi bagi aiy kiky Hanya  menginginkan materi   bukan dirinya . Aiy terisak menahan tangis di hadapan kiky ia rapuh . Sampai Saat INI aiy masih ragu karna bagi aiy jika  kiky Belum mencintai aiy dengan tulus .. aiy selalu meyakinkan diri untuk pecaya pada kiky Dan aiy masih mengharapkan cinta kiky bukti cinta nya  . Apakah terjadi atau tidak aiy tidak mengerti akan Hal ITU ...

my brother is my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang