Prolog

37 4 3
                                    

Kamu tahu bagaimana caranya mengungkapkan perasaanmu pada orang yang kamu suka? Jika kamu tahu beritahu aku, kini aku tengah menyukainya, menyukai seseorang yang tiba-tiba hadir dalam kehidupanku dan mampu merubah segalanya.

Dunia yang dulu bagiku hanya sebuah jalan lurus tanpa lika likunya, kini berubah menjadi berkelok kelok, Langit yang dulu menjadi saksi kehidupanku yang tak pernah terisi kini berubah menjadi saksi dimana cerita baru telah tiba dalam hidupku.

Namaku Syifa Anandita Septian, anak kedua dari dua bersaudara, anak dari seorang pengusaha sukses di kota metroplitan, jika ditanya siapa yang tak mengenal ayah dan ibuku jawabannya 'tidak ada', ya benar tidak ada.

Namun ditengah perjalanan cintaku yang dulunya lurus lurus saja aku tetap bersyukur karena aku memiliki keluarga harmonis, bisa berada ditengah-tengah mereka yang selalu memberiku kebahagiaan.

Raka Ananda Septian, ya dialah kakakku, satu-satunya kakak dalam hidupku yang selalu menjaga ku.

Febri Septian dan Rahma Gabriel Septian, dua orang yang selalu aku cintai dalam hidupku, penopang hidupku, sumber kasih sayangku yang takkan pernah kulupakan jasanya selama hidupku.

Selamat membaca kisahku😊
~Syifa Anandita Septian

Diam Dan HangatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang