PROLOG.
Apa kau berpikir ,ada mahluk-mahluk legenda di dunia ini? Mahluk legendaris yang tercipta tiba-tiba, tanpa ada asal usul yang jelas. Apakah kau berpikir tentang Elf,Dunia Narnia,Naga,Raja Singa,Manusia setengah Hewan,Unicorn? Apakah kau tau asal-usul alam mereka? Apakah kalian berpikir mereka itu nyata?atau itu hanyalah Ekspetasi belaka?
Dewa-dewa Yunani. Porsedion,Zeus,Hades Hercules, dan lainnya.
Mahluk terjahat nya Kronos sang penghancur dunia. Pohon Thalia? Apakah kau pernah tau bentuk buahnya? Buah yang akan memberimu nyawa setengah dewa dan setengah Kronos jika kau memakannya akan mendapatkan kekuatan dan kekuasaan tersendiri.
Ngomong-ngomong soal Yunani apakah kau berpaling dari Izanami dan Izanagi ? Dewa keberuntungan dan dewa kesialan, dewa kematian,dan dewa pencipta .
Ebisu,Bishamon,dan Tenjin.
Rubah Kitsune?
Dunia Kekaisaran Jepang atau China Kuno?
Legenda China Kuno? Son goku? Atau apalah itu.Tokoh -tokoh pewayangan? Pandawa, Gatot kaca,Anoman,Dewi Sri,Arjuna atau sebagainya.Dunia ini penuh Ekspetasi apa mereka bersifat fakta atau cuman ilusi dan imajinasi. Bagaimana kalau aku mengubahnya? Mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih dari Ekspetasi. Ekspetasi yang menurutku ada. Malaikat, Iblis,Setan,Hantu,Tuhan? Apa harus kusebutkan semuanya?Adam dan Hawa di ciptakan untuk mengisi kekosongan yang ada di dunia ini. Manusia melebihi apa yang ada di dunia ini? Apa kau pernah berpikir tentang memasuki dunia imajinasimu dan menjadi tokoh utamanya?berpikir itu akan berjalan mulus seperti di alice in wonderland?apa kau memikirkan kau akan mempunyai pendamping hidup selamanya dan menjadi kesatria. Ya!! Itu hanya ada di Ekspetrum World. Dunia penuh ilusi,sihir,keajaiban,dan tentunya Ekspetasi.
Aku seorang manusia biasa dengan mudahnya membentuk dunia Ekspetasi ku sendiri dengan sempurna. Apa aku mempunyai imajinasi yang serius? Dan selalu menghayal yang tak jelas? Apakah aku mempunyai teman untuk hal itu?aku hanya anak sma yang tidak tertarik sama sekali dengan dunia ini.seorang anak laki-laki tercipta disebuah dunia yang penuh akal Ekspetasi. Dan Aku menyebutnya Ekspetrum World.
Jalur hidup yang aku ingin kan hanya ada di sana. Aku di utus untuk menghapuskan semua dosa,kehancuran, kejahatan, dan kerusakan yang ada di dunia ini.dunia yang kuciptakan dari imajinasi ku.dunia yang tak pernah ada sebelumnya dan penuh dengan halangan dan rintangan yang ada.mungkin kau berpikir kisahku ini akan sama dengan Alice In Wonderland ,satu legenda yang sangat kusukai. Akan kan aku bisa sepertinya? Dunia yang terbentuk dari mimpi buruknya. Dunia yang hanya bisa di masuki oleh orang-orang seperti kami.dunia yang terbentuk semua Ekspetasi yang ada. Aku menyebutnya kembali Ekspetrum World.
Welcome to my World! ~~
***
Ares Zulkarnaen 16tahun orang yang selalu menyendiri dan selalu mengkhayal sesuatu yang takkan terpikir oleh orang lain. Pikiran yang selalu ngelantur kemana-mana.hanya teman ilusi yang selalu menemani. Tertidur santai di atap sekolah yang luas dengan hembusan lembut angin menyentuh kulit nya.dengan headphone di telinganya menikmati hidup nya yang penuh Ekspetasi. Selalu menghayal yang mustahil masuk logika. Menghayal adalah salah satu hobinya. Jangan berpikir kalau dia otaku berat sampai -sampai berpikir tentang hal-hal yang aneh.suara langkah kaki tak terdengar di telinganya dia tetap menutup mata sambil menghayal di dunia ke duanya.
"Hoy~~bangun!!jangan menghayal mulu!"
Seru seorang teman kepercayaan nya.Teman yang selama ini menerima khayalannya. Lucas Corwin mengulurkan sekotak jus jeruk di pipi Ares."Shit..Apaan sih lu ganggu gua aja!"Ares terkaget dan terbangun dari Ekspetasi nya.
"Haha..lu ngehayal mulu,dasar tukang imajinasi! " sindir Lucas ke Ares .
"Masalah? "Kata Ares jutek.
Lucas Corwin tipe orang pendiam namun mematikan. sejak kapan Ares mengenalnya Ares terbangun dari tidurnya dan memikirkan hal itu.
"Cas~~sejak kapan kita kenalnya yak?gua ngga inget"
"Hmm.. kapan ya?kayaknya hari pertama masuk sma kali?"
"Oh...gitu ya?btw,ngapain lu suka jadi temen gua?"
"Entahlah, lu orangnya aneh sih,suatu hari nanti lu bakalan tau!"
"Ih.. maksut lu?"
"Ada deh.."
Ares bete dengan jawaban Lucas.selama 2 tahun ini dia tidak mengetahui asal-usul Lucas.dari nama dan wajahnya sih bisa di bilang dia keturunan bule,atau asli bule.yang membuatku iri darinya adalah mata birunya. Bukankah terlihat sangat Indah? Aku membayangkan mataku juga berwarna biru,oh ya tuhan mengapa aku tidak mempunyai mata biru...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspetrum World
FantasyDunia Fantasy yang ada . tercipta dari semua ekspetasi manusia. hayalan,dewa,legenda, dan manusia langka. Dan hanya bisa dimasuki oleh orang-orang terpilih menjadi penerus para dewa. Apakah mereka benar-benar ada? Ares Zulkarnaen dan Lucas Corwin...