Ares dan Lucas terdiam di pinggiran tebing itu.dengan mengatur strategi secara rinci daftar-daftar yang harus di susun.
"Oke~aku cuman bawa handphone dan power bank aja!Huft..untung saja."kata Lucas sedikit lega dengan apa yang dibawanya.
"Tunggu?apa itu yang pake tenaga matahari?inget lo Cas..disini ngga ada listrik!"Kata Ares mengingatkan.
"Wathe.f...gua lupa!! Argh..!"
"Haha... mampos lu!"Balas Ares tertawa.
"Eh.. belum-belum!kita kan bisa ngehayal bro.!"
Lucas berdiri sambil membayangkan sesuatu.
"moga berhasil"kata Ares singkat.
Sekitar 1menit setelah menghayal yang lama itu tidak ada satupun benda yang keluar dari pikiran si Lucas."Lho?kok.. lho..Res.. Ares..?"Lucas meringis sambil menarik-narik baju Ares.
"Pfft..bwahahaha lu ngehayal apaan?"
"Rumah mewah "
"Bhahahaha....cukup ngelawaknya cas.."
"Lho emang kenapa?"tanya Lucas sok kepolosan.
"Haha.. udah yuk! Ini misi kita!"1.pergi ke kaisar Fang.
2.Ke pohon Thalia.
3.ke izanami dan izanagi.
4.Ratu clorinouse.
5."Tunggu yang ke 5 ini apa?"
Tanya Lucas ke Ares. Ares menarik lengan baju Lucas sambil tersenyum dan terjun bebas di tebing tinggi itu.
"KITA PULANG!!"
Lucas serontak menjerit.mereka mendarat ke punggung seekor naga .perjalanan ini akan segera dimulai.Lucas tertawa seperti melayang di udara.sensasi yang pertama kali mereka rasakan. Kulit naga yang terlihat sangat kokoh dan bersisik,sayap lebar seperti kelelawar dengan tanduk-tanduk tulang yang tertancap kokoh di kulitnya,mata tajam seperti elang ekor yang menjuntai dengan ujungnya berduri seperti gada,tubuh yang gagah dan takkan tumbang.Dunia yang penuh ilusi tetapi nyata bagi mereka Lucas menatap mata naga itu dari punggungnya dan membisikkan sesuatu di daun telinganya yang panjang.
"Bawa kami ke arah kekaisaran Fang!"
Naga itu melaju seperti pesawat jet. Terlihat di bawah sana banyak sekali hewan-hewan yang unik. Mulai dari Elf, Kurcaci,Sagittarius. Melihat keatas kearah Lucas dan Ares.
"Tunggu?apa mereka mengenali kita?" Tanya Lucas.
Ares hanya membalas.
"Mm..bisa jadi"
Dunia penuh warna, perpaduan antara warna Aurora di langit,percikan sinar matahari yang membias di permukaan air terjun yang besar, melebihi air terjun niagara falls.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspetrum World
FantasiaDunia Fantasy yang ada . tercipta dari semua ekspetasi manusia. hayalan,dewa,legenda, dan manusia langka. Dan hanya bisa dimasuki oleh orang-orang terpilih menjadi penerus para dewa. Apakah mereka benar-benar ada? Ares Zulkarnaen dan Lucas Corwin...