two-kakel

1.2K 43 2
                                    

  sebelum baca teman-teman kasih VOTE dulu la,biar afdol bacanya ya..ya..ya.

HAPPY READING...

  Gua dan ketiga the best gua masuk ke sekolah.makin masuk makin bnyakaja muridnya.duh jadi dag..dig..dug..ni hati gua (Kaya judul lagu aja..wkwkwkw:v).

Alamak cogan semua isinya,pagi-pagi dah dapat yang segar-segar,gua lanjutin jalan gua WOW cogan berserakan dimana-mana,kalau gua colong satu ngak dosakan.

"surga dunia.banyak amat ya cogannya"

"iya ca,,ngak tau kedepannya gimana,yang jelas ntar lagi gua ngak jomblo"pede amat si alsya,ntar lagi ngak jomblo,kalau iya ada yang mau,kalau ngak???

"PERHATIAN SEMUANYA,,KEPADA ADIK KELAS YANG NGEJALANI MOS HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN"
kata kakel,mengintruksi kami.

"Yaudah yuk kita cabut"kata alsya

"Eh,bentar-brntar bukannnya kita di suruh kelapangan ya??kok malah cabut sih??"

"Aduh dea yang syantik dan imoet lope-lope muahh,alsya tu bilang cabut artinya ayo ke lapangan,lo pakai kartu apa sih kok lemot amat,trus tinggal berapa MB lagi tu kartu"geram gua

"Ooo..."sambil nyengir,dih sok imut tu muka,kesal gua.
"oh ya gua pakai kartu mahal,dan lo tau aja ya paket gua dah mau habis,tinggal 208MB lagi.tapi pas gua pakai masih bisakok ngak ada lemotnya"

BAZENG..Astaga salah gua apa ya ALLAH,kenapa KAU kirimkan hamba sahabat yang otaknya ngak seberapa ini.sabarkan hambaMU ini ya ALLAH

PLETAKK

Gua,caca,dan alsya langsung noyor pala dea.ngak peduli gua mau peang-peang la situ pala lo,ora urus gua

"ya udah yuk cabut",kata caca.
gua,caca,alssya langsung cabut dan biarin lemot tinggal sendirian.

"yah..yah...gua di tinggalin.udah main noyor-noyor pala orang segala lagi,ntar klau nanti gua lemot gimana,WOI mau ganti rugi"cerocos dea berusaha ngejar gua.

"BODO"serentak kami bertiga.

Gua dan tiga curut ni sampai di lapangan.

"Semua yang lo betiga lakukan ke gua itu JAHAT!!"ucap dea mendramatiskan suasana.kayak film AADC.

"makanya jadi orang jangan lomot amat"

"Lemot kok di pelihara"timpal caca

"IH caca kalau ngomong mah suka benar,,HAHAHAH"Mampus lo dea kena kik lo kan..

"Dasar lo pada sahabat macam apa kalian,heh ngak tepake la"

"dea..lo ngomong sama kita??"tanya gua

"Ya iya la cabe,jadi ngomong sama siapa batu?rumput?pohon?HAH?"ucap dea sengit.

"OH AZA YA KAN"balas gua,caca,dan alsya.mampus lu 2-0.lagian sapa suruh lo bilangin gua cabe.

"OK PERHATIAN SEMUANYA.perkenalkan nama kk nisa,di sebelah kanan kk namanya dilla,sebelah kiri arga dan alwi"pemperkenalkan dirinya dan teman-temannya.

WOW...njirrr cogan.ganteng amat...

"Baiklah kk disini akan membagikan kelompok mos.kalian dari barisan ini,ini,ini,ini,dan ini ikut sama kk alwi dan arga"tujuk kak anisa dari barisan gua,sebelah kanan gua,sebelah gua  lagi,belahnya lagi,belahnya lagi(duh banyak belah nya,kayak lagu jupe dong wkwkwk:v)

"dan sisanya ikut kakak dan kakak dilla"sambungnya lagi.

"BAIK KAKKKK"Kata gua dan anak mos lain.
-----------
kita lagi ngumpul di lapangan lain,soalnya lapangan tadi di pakai sama kaknisa dan anak mos.

"Ok lah..kalau begitu kk suruh kalian cari anak osis di sekolah ini sebanyak-banyaknya trus minta foto dan tanda tangan.PAHAM semuanya???"kata kk cogan,yang kalau ngak  salah namanya arga.

"Tapi sebelum nya kk bagi jadi dua kelompok,kelompok pertama ikut kakak dan yang ke dua ikut kak alwi.NGeRTi?"sambung nya.

"Ngerti kak"kata gua dan yg lain.

"Baiklah silahkan".

ok dah gua sama caca satu kelompok,sedangkan dea dan alsya kelompok lain.gua bersyukur karna ngak satu kelompok sama dea.kalau satu kelompok ma'ninat gua.
---------------
Akhirnya selesai juga tugasnya.gua dan ketiga curut lagi duduk di kantin.

"OI,,gua ke toilet dulu ya"kata gua

"Perlu temen ngak??"

"Ngak sya.lo makan aja kasian gua lihat badan lo butuh asupan."gua langsung berdiri dan jalan ke toilet

"hati-hati nanti kalau ada Om-OM"kamvret iya kali om-om di sekolah.

HAH akhirnya legah juga..
gua jalan di koridor menuju ke kantin,mau nyambung makan lagi.hehehe

"WOI..lo yang di sana"reflek gua berhenti jalan dan balaik badan trus lihat kanan kiri,dih siapa yg manggil gua.

"WOY LO.."ada lagi suarany,merinding cuy,ok gua ikutin suara nya dan ada 3cogan lagi duduk di depan kelas.mereka lihatin gua.ya gua reflek nunjuk diri gua.

"sa..saya kak"tanya gua gugup.gimana ngk gugup yang manggil gua kakel ganteng.

"IYa lo...sini sini"gua pun kesana.

"ada apa kak?"tanya gua sesopan mungkin.biar ngak di bilang adekkelas songong.

"Tolong dong lo ambilkan tas gua di parkiran depan dekat pos satpam,cepetan ngak pakek lama"wah-wah-wah ni kakel dikira gua pembantunya apa nyuruh-nyuruh gua seenak jidat ea aja.ngak tau apa jarak dari tempat gua berdiri itu ke parkiran bermil -mil jauhnya.(tipu masa iya sampai bermil-mil tipu oi.tipu) untung ganteng.

ya udah deh karna gua baik ya kan gua ambilin aja tu tas kakel songgong.

pas udah sampai pos satpam gua ambil tas nya dan bawa lagi ke sana.untung gua strong,klau ngak dah isdied gua.

"Ini kak tas nya"kata gua yg lagi ngos-ngosan.

"oh ya lupa,gua juga minta tolong ya ambilin gua air minum di kantin atas,gua udah pesan tadi.di dekat mang ucup"katanya yang tampa beban.ngak tau apa orang dah mau mati gini disuruh lagi.kantin gua ada dua satu dekat gua dan 3curut tadi,dan satu lagi di lantai tiga.wah parah ni kakel.Nyebelin banget.gua tarik lagi kata-kata gua yang bilang dia ganteng,dia ngak ganteng  ok.

"cepetan..kalau ngak gua hukum lo"

"ya kak iya"ok gua pasrah aja.semangat via lo cewek strong.

gua rela lewati lembah dan gunung untuk memberikan tu kakel air minum.demi dia gua rela.hiks..hiks tapi kenapa dia ngak perna tau betapa lelah nya tubuh ini.hiks..hiks...
(aealah dramatis amat lu curut)

"ni kak air nya"kata gua yg beberapa menit lalu lagi bertarung di luar sana.

"THANKS,ok lo boleh cabut"WATTHEPAK gua yg udah hampir mati gini,langsung di usir.jahat sekali kau kakel..

-----------------------------------------------------       
   gimana seru ato ngak ceritanya.maaf ya pendek ceritanya.
Teman-teman vote nya jangan lupa ok.

      TANGKYU PREND YANG UDAHBACA VOTE N COMMENT  EA JANGAN LUPA JUGA.

lopelopekalinyangbaca

MASIH ANAK SEKOLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang