tri-HAPPY

874 38 0
                                    

         VOTE DULU PREND BARU BACA.
kalau ceritanya enak Alhamdulilah.kalau ngak enak ya waSUKIRILAH.
----------------------------------------------------
    
      Gua malas banget balik ke kantin.gua ngak peduli mau tiga curuttu  cariin gua ato ngak ngak gua ngak peduli.

gua terlanjur aket hati.udah disuruh ini itu eh cuma bilang thanks doang (trus lo mau dia bilang apa I love You gitu,ngak mungkin la)ni lagi author bikin gua tambah bete aja,tugas lo tu author cuma nulis sama mikir.udah itu aja.ngak udah campur-campur masalahgua.gua udah gede.

capek gua ngomel mulu dari tadi,sampe-sampe ada yang bilang gua orang gila.dan gua memutuskan untuk duduk di bawah pohon, sekalian bikin hati gua adem dan relexin tubuh gua yang lelah ini.gua ngeluarin handphone dari kantong trus earphone buat dengerin lagu.biar otak gua fresh lagi.

Tiba-tiba ada yang nyodorin gua air minum.gua lihat ada cogan,eh tapi kek kenal deh.

"Ni minum buat lo,lo capek kan lari sana lari sini gara-gara arga"
tu kan bener dia kawan si the ngeselin itu.eh tapi tapi kayak nya dia beda sama temennya.

"thanks ya kak"ucap gua nerima air minum tadi.

"Panggil Alex aja"katanya.

"Ntar ngak sopan lo,klau gua manggil kk pakai nama"ya kan modus dikit ngak papa la.cek-cek nya sopan gitu.sebenarnya gua males panggil orang yang lebih tua 2 ato 3 tahun dari gua pakai embel-embel kakak.lo tau kan kakak kandung gua aja ngak gua panggil kk.

"Ya ilah ngak papa kali"ok deh dia kan yang maksa

"ya deh A..Alex"ucap gua gugup(lebih tepat nya sok lo gugup-gugupin kan,ngaku lo)

"Gua minta maaf ya.gara-gara arga lo kecapean gini,arga tu emang gitu suka jail"

jahil dari medan,nyiksa iya.jawab gua dalem hati.

tu kan gua bilang apa ni kakel baik banget jadi nyaman gua dekat sama dia.

"ya ngak papa kok"gua senyum ke dia dan OMEGOT dia bales senyum gua.senyum nya kayak ada lope-lope nya gitu.

"BTW nama lo siapa?"serius ni kakel nanyak nama gua wah..senang nya dalam hati kakel nanyak nama gua serasa dirinya tiada yang punya.hehhehe

"Nama gua ANDIRA SIVIA,kakak eh maksudnya lo panggil via aja"dia cuma ber oh-ria saja.

Ok suasana jadi awkward.gua ato alex ngak ada yang bicara,sebenarnya gua paling ngak suka kalau cuma diam-diam aja dan akhirnya gua ngebuka suara.

" Kak..eh alex lo disini anggota osis"tanya gua

"lebih tepatnya Ketua osis di sini"ucap nya berbangga diri.

"tapi kok gua ngak lihat lo waktu mos tadi?"

"Oh itu tadi gua di panggil kepsek ada tugas"

"Ooo..."jawab gua sekenannya

dan suasana kembali kayak sebelumnya,saling diam.pas gua mau nengok dia ke samping dia juga mau nenggok gua dan ..

TOK..

gua kejedot sama jidat nya..
kita ketawa sama-sama.

"sorry vi ngak sengaja hahaha"kata dia yg masih ketawa..yaallah ketawanya buat saya meleleh kaya lilin dan hati gua ngerasa adem banget lihat tawanya.

"yaya...gua juga sorry"kata gua.terus kita ketawa lagi.

"Eh vi,lihat deh itu jidat lo kenapa?"

"kenapa..kenapa?"gua ngeraba jidat gua,ngak ad apa-apa kok.

"ih itu kenapa??" tanyak nya lagi.

"kenapa sih,??"

"coba lo diam"

TOK..

dia nyentil pala gua.

"ih alex,,jahat lo ya"gua langsung nyerbu dia pakai cubitan gua yg duahsyat ini,mampus lu..

"iya iya ampun vi..sakit tau"

"sapa suruh sentil-sentil"

"Muka lo lucu banget tadi sumpah hahaha jadi pengen nyium gua"

DEG

kamvret gua baper tingkat dewa ni,NI pipi juga kenapa panas gini sih..dasar alex nyebelin.tapi gua seneng.kapan lagi coba di gombalin sama ketos dah baik,ganteng lagi.

"Dasar alex MESUMMMM"ucap gua tereak.ngk peduli gua banyak yang nonton kita

"CIEE ..BAPER"njirr dia tau

"Sok tau lo"kata gua gugup

"Yailah kenyataan kali tu pipi lo kayak Tomat merah nya"bluss kenak lagi gua dua kali lipat malu nya.bisa kalian bayangian ngak vro.

"Is lo nyebelin"kata gua dan langsung buang muka,asli malu banget gua.

"Ya deh gua minta maaf"kata alex

"iya iya gua maafin"asli gua ngak bisa marah sama dia.

"ya udah masuk yuk,ntar lagi mau pulang"

"ya udah yuk" gua dan alex langsung bangkit dan ninggalin tempat gua duduk tadi.

Kring....Kring...

bel istirahat telah selesai,dan sekarang semua anak mos lagi dengerin kepsek pidato,yang hampir mengabiskan waktu 1500tahun(kidding)  dan akhirnya..

"Baiklah anak-anak,mos nya sampai sini aja,besok kita lanjutin lagi.dan untuk kelas,kalian bisa lihat di mading,Trima kasih" kata kepsek yang selesai pidato,yang panjang pidatonya sepanjang sungai nil.

------------------------

AT MADDING

"YEEE...Kita sekelas lagi"ya elah si cempreng kalau treak-treak jangn di sini neng ini sekolah.

oklah masalah yang gua ngilang tadi di kantin ni tiga curut ngak ada yg peduli dan ngak pengen tau sama cerita yang gua almin.Dasar sahabat macam apa mereka

"Ya udah yuk cari kelas nya" ajak dea

"Tumben ngak lemot"kata alsya
bener juga kata alsya.apa jangan-jangan karna gua,alsya ,caca ketok palanya jadi berubah gini.ya setidaknya sukurlah.

"Udah sya.ntar kalau lemot lagi gimna??,ya udah yuk cari kelasnya"

  dan ketemu..Kelasnya maksudnya

"ca lo duduk sama gua ya"kata gua

"iya"
gua duduk sama caca,gua duduk barisan dekat dinding no tiga.dea dan alsya duduk di belakang gua.

gua sama alsya lagi dengerin musik pake earphone gua.gua di kanan dan dia di kiri.

gua malas dengerin caca dan dea akibat masalah sepele.lagian caca dah tau dea lemot masih aja nsnyak ini itu sama dia.lah dea dah tau caca sensian masih aja di bales omongannya.dan pada akhirnya jadilah perang dunia antara kaum caca dan kaum dea.

anak-anak yang lagi nonton movie gratis cuma bisa taruhan siapa yang menang di antara mereka berdua.dan ada juga yang mengabadikannya.
sampai akhirnya ada guru masuk dan srmuanya berakhir.

"ANAK-anak perkenalkan nama saya ibu berta,saya mengajar bahasa indonesia.dan saya di sini sebagaiwali kelas kalian"oo wali kelas toh.kirain guru BK,yang pengen lihat drama gratis juga.

kring...kring...
bel pulang yuhuuu.

"ok besok kita akan tentuin siapa ketua kelas,wakil sekretaris dan bendaharA" "kalian boleh pulang selamaat siang"lanjutnya.

---------------------------------
manteman cerita saya gaje ya.maklumin la ya..saya baru pandai.makanya kasih saran enaknya gimana.

yauda de..VOTE AND COMMENT EA JANGAN LUPA EA!!!!

lopelopekaliansemua
 

MASIH ANAK SEKOLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang