/typo itu takdir/
Disini ceritanya Taehyung sama Jennie udah pacaran, Taehyung orangnya baik sama semua orang dan Jennie ga suka sama sikap Taehyung yang baik sama semua orang, karena itu Jennie sering cemburu dan merasa takut kehilangan.
Jennie pov
17:15 || taman school
Gue lagi menikmati udara pagi yang lumayan dingin dengan duduk-duduk santai dibangku taman.
tiba-tiba..
Ada 4anak cewe lewat depan gue.
Sontak mata gue langsung tertuju pada salahsatu cewe yang memakai syal merah yang sedang berjalan dengan temen-temennya, dan permasalahan nya adalah syal yang dipake sama cewe itu, mirip sama syal yang gue kasih ke Taehyung!
"Mirip banget! gue salah liat nggak sih? ah bener itu syal punya pacar gue! ko dia yang pake sih?!"
Gue kesel, pengen gue tarik itu syal, pengen gue jambak rambutnya, arrghh gue samperin dah!
Ketika gue mau lari.
Sett!!
Ada yang narik tangan gue, gue lihat kebelakang. ternyata Taehyung, kenapa Taehyung?!
"Mau kemana?" -tae
"Ng-ngga, tae lo liat syal itukan?" -gue nunjuk kecewe itu.
"Emm kenapa? itu emang syal dari lo."
"Kenapa dipake sama dia?!" gue mulai kesel.
"Ah iyaa. tadi dia kedinginan, gue kasian ntar anak orang masuk angin, yaudah gue kasih pinjem. Kenapa emangnya?"
Malah tanya kenapa! ya mana boleh meminjamkan barang hadiah dari pacar sendiri, lagipula itu cewe gabakal masuk angin ini! tae dusta nyet.
"Ngga gapapa ko, semoga kalo gue yang masuk angin, lo juga sebaik ituu ya."
Gue senyumin dah.
Tiba-tiba Taehyung ngerangkul gue dari samping.
"Hey sayang kamu ini ngomong apa sih, orang bodoh ga mungkin masuk angin."
Tae ngomong sambil nyengir anjir.
"Yakk tae gue ga bodoh! Lu kali tuh yang bodoh"
Gue pukul Taehyung.
"Ah masa sih? boong kali, hahaha."
Taehyung ketawa.
Entah kenapa kalo gue ngeliat Taehyung ketawa, gue jadi takut kehilangan Taehyung, gue takut Taehyung diambil orang, huaa gue gamau.
Reflek gue langsung meluk Taehyung.
"Ng-hey kenapa sayang?."
"Berisikk!!"
Gue ngencengin pelukan gue.
"Kenapa sih?! sakit sayang!"
Tae berontak ngelepasin tangan gue.
"Bodo teuing ga denger!"
-
-
-Line.grup || 14:45
Blackpinkeuu💄
Jenniekimtae: woii
woiii
woiiiiRosehun: si monyet nyepam:*
Jisookim: si monyet nyepam:* *2Lisamano: si monyet nyepam:* *1
Jenniekimtae: si anjing abis 2 mah 3
Lisamano: lah? gue mah gamau di2in apa lagi di3in, gue cuma mau 1 untuk selamanya:')Rosehun: recehhh
Jenniekimtae: recehhh
Jisookim: recehhhhhhh~Lisamano: ingin berkata tai:(
Lisamano: Eh rose, lo ganti nama? ambigu dih ngapa rosehun?
Jisookim: hooh gue baru ngeh, ngapa rosehun?
Jenniekimtae: wah?
ko ada sehunsehunnya?
itu laki gue tai
Rosehun: etdah ngapa sih? gue lagi jatuh cinta ke ayang Sehun, so gue suka dia udah lama, tapi cinta gue tak terbalaskan:( sebenernya gue pen ganti nama udah lama cuma baru kesampean sekarang:')Lisamano: ogty.
Jisookim: ogty. *2
Jenniekim: ogty. *3
Rosehun: si anzing:*
Rosehun: eh tunggu, Jennie? sehun laki lo? si tae mau dikemanain? haha gue bilangin tae ahJenniekimtae: yehh kuntul.
gue cuma canda
tae?
dia mah selalu ada
dilubuk hati gue
yang paliiingg dualemm:)Rosehun: ogty
Lisamano: ogty *2
Jisookim: ogty *3
Read by.Jennniekimtae
Lisamano: dah ah gue mau bobo ciang dulu, kalian janganlupa bobo ciang yah biar cantik kaya gue;)Readby3.
Sitai -Jisookim
Lisamanohara dasar! -Rosehun
Gimana sia welah lis -Jenniekimtae
Anzing diread doang:( -Lisamano
author masih newbie
jangan digalakin:v
VOMMENT YA❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[You be mine -taeni]
FanfictionNama gue Jennie. karena kecelakaan gue menderita hilang ingatan, segala yang terjadi selama 3tahun kebelakang seperti ruang kosong bagi gue. Dalam kebingungan itu. Kim taehyung, mantan pacar gue muncul dihadapan gue. yang gue ingat tentangnya adalah...