hapiredingg.
Sejak saat itu, Jisoo Rose dan Lisa. Mereka terus-menerus mencoba mengembalikan ingatan Jennie, dan Jennie perlahan mulai mengingat kembali ingatannya. Namun yang Jennie ingat hanya Eomma, ketiga sahabatnya, dan juga Taehyung. Dia belum sepenuhnya ingat.
09:23 || at kantin
"Gue pasti cerita ke kalian soal pertunangan gue sama Taehyung kan?"
Jennie langsung tothepoint.
"Kalo kalian tau sesuatu. Beritahu gue, please!!"
Jennie tidak berhenti memaksa ketiga sahabatnya itu untuk ngejawab pertanyaannya yang selama ini terus terbayang dipikirannya.
"Gue akui. Gue emang masih mencintai Taehyung."
Jennie menjeda omongannya.
"Tapi, gue nggak bisa tenang. Kalau nggak tahu apa yang terjadi sebelumnya."
Jennie terus mengaduk-ngaduk minuman nya, yang jelas daritadi belum dia minum sama sekali.
"Tapi, kita emang nggak tau apa-apa."-rose
"B-bener!"- sambung Lisa
Mereka bertiga lalu menatap satu sama lain dan berbisikan sesuatu, Jennie ngerasa aneh terhadap mereka bertiga.
"Eh? kalian ngapain?!"
"Lo tenang dulu." -Jisoo
"Apa? cepet kasih tau gue." -Jennie mulai gelisah.
"Begini. M-menurut gue, lo dan Taehyung nggak pernah bertunangan."
Jisoo gugup.
Lisa dan Rose mengangguk.
"Apa maksudnya ini?!"
Jennie mematung.
"Sejak lulus SMA. Gue, Rose dan Lisa, sering ketemu Taehyung. Tapi gue nggak pernah ngedenger Taehyung menyebut-nyebut nama lo." -jelas Jisoo
"Tapi, disurat nikah itu ada tulisan sama tanda tangan gue Jisoo!"
"Kalau itu, gue nggak tau."
"Di Instagram juga lo nggak pernah memposting yang ngebahas soal pertunangan lo itu." -Lisa
"Instagram? apaan itu?"
Jennie bingung.
"Ohiya! lo hilang ingatan dan nggak inget kejadian 3 tahun yang lalu ya? haha gue lupa."
Lisa nyengir.
Jennie mengerutkan dahi sambil menatap Lisa.
"Maaf, 3tahun yang lalu emang gak ada Instagram, entahlah tahun ini Instagram lagi booming. Lo tau? Lisa sering ngeposting fotonya pake captions menjijikan."
Jisoo mencibir.
"Cih lo aja yang nggak gaul. Jangan dengerin dia Jenn, gue juga ngeposting foto lo sama gue, lo mau liat? ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[You be mine -taeni]
FanfictionNama gue Jennie. karena kecelakaan gue menderita hilang ingatan, segala yang terjadi selama 3tahun kebelakang seperti ruang kosong bagi gue. Dalam kebingungan itu. Kim taehyung, mantan pacar gue muncul dihadapan gue. yang gue ingat tentangnya adalah...