hapiredingg.
Taehyung terus menarik tangan Jennie hingga akhirnya sampailah dikantin. Dan disitu ada sahabat Jennie saat masih SMA hingga sekarang. Rose, Jisoo, dan Lisa. Taehyung menghampiri mereka.
"Duduk disini."
Taehyung nyuruh Jennie duduk.
"Jennie!?"
Ketiga sahabat Jennie itu langsung kaget ketika melihat Jennie yang ada didepan matanya.
"I-iya?" -jawab Jennie gugup.
"Lo benar Kim Jennie?!"-tanya Jisoo langsung berdiri dari tempatnya.
"Y-ya. Lo siapa?"
Jennie terlihat bingung.
Mereka bertiga menatap satu sama lain seolah-olah bingung dengan jawaban Jennie. Mata mereka tertuju pada Taehyung yang berdiri disamping Jennie. Taehyung paham situasi.
"Ck iyaa. Dia Kim Jennie sahabat kalian. Jennie ini ketiga sahabat lo saat masih SMA, apa lo ingat?"
Jennie menatap mereka satu-persatu.
Jennie menggeleng, dia sama sekali tidak ingat.
"A-apa maksud lo Kim Taehyung? dia kenapa? kenapa dia nggak kenal sama kita?!" -tanya Lisa bingung.
"Jennie ini kita. sahabat lo!" -Rose mendekati Jennie dan menggenggam tangannya.
Jennie masih terdiam mencoba mengingatnya.
"Dia benar Kim Jennie. Setelah kecelakaan dia menghilang selama 3tahun bukan? kini dia kembali."
Taehyung tersenyum sambil mengelus kepala Jennie.
Jennie menunduk. Lagi-lagi jantung Jennie berdebar ketika Taehyung tersenyum.
"Tapii.."
Tehyung menghentikan omongannya.
"Tapi apa?!" -bentak Rose khawatir.
"Dia.. dia hilang ingatan. Ingatannya selama 3tahun kebelakang menghilang. Gue juga nggak tau kenapa jadi seperti ini, maapin gue Jenn.."
Taehyung terus menatap Jennie sendu begitupun ketiga sahabat Jennie.
Jennie masi tetap menunduk.
"Jadi.. kalian mau kan ngebantu gue mengembalikan ingatannya?" -tanya taehyung.
"T-tentu saja! kita akan mengembalikan nya. Benarkan?" -jawab Rose kemudian melihat kedua sahabatnya.
Jisoo Lisa mengangguk kemudian berhambur memeluk Jennie.
"Jennie.. kita rindu sama lo." -ucap Lisa masih memeluk erat Jennie.
Drrtt drrtt..
Merasa handponenya bergetar Taehyung langsung mengangkat sebuah panggilan yang tertera dengan nama Park Chimol.
"Yeobseoo.."
"Ya! lo dimana Kim sialan? lo bilang lo mau ngebantu ngerjain PR gue?! cepet kesini seb-"
"Baiklah tuanku Park-chi-mol." -potong taehyung dengan menekan kata Park Chimol.
"Sialan lo. cep-"
Belum selesai berbicara Taehyung langsung menutup panggilannya sambil terkekeh.
"Gue mau ke kelas. Kalian jaga Jennie jangan sampe terjadi apa-apa."
Jisoo, Rose, dan Lisa mengangguk.
"Jennie. lo harus disini bareng mereka, kampus ini luas gue nggak mau lo tersesat. Jangan ngerepotin gue, dan jangan bikin gue khawatir, gue sayang sama lo."
Taehyung mengecup kening Jennie dan pergi meninggalkannya.
Jennie mematung.
"Jangan ngerepotin gue, gue sayang sama lo."
'Omongan ituu..'
'sepertinya nggak asing buat gue'
Baca juga work aku yang satu lagii yaa, disana pemeran utama masih kapel Tae-Jennie, cuma aku tambahin lagi ditengah-tengahnya si Jung Jaewon a.k.a One. Ada yang tau siap dia? wkwk ya gelaseh siapa yang gatau rapper ganteng pangeran ygEnt unchh😍😂
terimakasih sudah membaca❤
hwhw
Vommentnya ya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[You be mine -taeni]
FanfictionNama gue Jennie. karena kecelakaan gue menderita hilang ingatan, segala yang terjadi selama 3tahun kebelakang seperti ruang kosong bagi gue. Dalam kebingungan itu. Kim taehyung, mantan pacar gue muncul dihadapan gue. yang gue ingat tentangnya adalah...