Tittle : ONE DAY
pairing : ChanBaek
Author : Park Taery
Rated : T
One Shoot
Summary : hanya butuh waktu satu hari untuk aku mencintai kamu.
warning!
BxB | Yaoi | Shounen-ai | angst | hurt.
__________________________________________
Baekhyun POV
aku memandangi sosok raksasa di hadapan ku, aku memandangi wajah tampannya yang sedang terlelap. seorang pria yang sangat aku cintai sampai saat ini. penyelamat dari semua masalah ku. dia sosok yang sangat berarti untuk ku. harta yang paling berharga untuk ku. hanya dia yang bisa mengerti semua tentang ku. dia kekasih ku, pangeran dalam hidup ku, penyelamat hidup ku. dia Park Chanyeol.
"aku tahu aku tampan." aku sontak melepaskan tangan ku dari wajah nya yang tampan. ya dia memang tampan.
"kenapa kau begitu percaya diri ?" dia hanya terkekeh menjawab pertanyaan ku. aku merajuk tentunya.
"aigoo.. kenapa kau begitu imut heum ? aku jadi ingin memakan mu eoh." dia menggoda ku.
"dasar mesum!" ya dari setiap kelebihan yang di miliki nya, ada juga kekurangan yang sangat aku tidak suka dari dirinya. Chanyeol itu MESUM!
________________
siang ini aku pulang kerumah ku. aku tidak yakin lagi berada di tempat ini. tempat yang seperti neraka bagi ku. tempat yang tidak akan pernah aku ingin ingat dalam memori ku.
aku memasuki rumah ku, suasananya sangat sunyi dan sepi. kemana mereka ?
PLAK
"ANAK SIALAN! KEMANA SAJA DIRI MU ?! KAU MASIH INGAT PULANG ?!" aku hanya memegang pipi kanan ku yang terasa panas. dia adalah eomma ku. orang yang paling aku benci dalam hidup ku.
dulu eomma sangat menyayangi ku. melebihi apapun seperti apa yang selalu ia ucapkan. aku sangat merasa bahagia dengan hidup ku dulu. tapi sekarang semua nya berbeda. semuanya berubah, sejak appa datang dengan wanita lain yang membuat eomma ku menjadi seperti ini.
aku membenci mereka berdua. aku sangat membencinya. setiap malam tidak pernah aku tidak menangis. aku selalu merindukan masa lalu ku. aku merindukan ke bahagiaan di rumah ini. dan sejak hari itu, eomma tidak pernah lagi memberi kasih sayang nya kepada ku. dia selalu pulang tengah malam dengan ke adaan mabuk parah bahkan sampai seorang pria asing yang ikut masuk bersama eomma. kehidupan ku benar-benar hancur. ingin rasa nya aku pergi jauh dari semua nya saat itu.
hingga aku bertemu malaikat ku. pria yang saat ini selalu melindungi ku. umurku memang terpaut 2 tahun dengannya. tapi itu tidak masalah bagi ku. aku sangat mencintai nya melebihi apa pun.
"kenapa anda sok perduli kepada saya ? memang nya anda siapa saya ?!" aku berusaha menahan tangis ku saat ini.
"ANAK KURANG AJAR! MASIH BAIK DIRIMU MASIH HIDUP!"
"IBU SAYA TELAH MATI! DAN SAYA TIDAK PERNAH PUNYA IBU SEPERTI ANDA! SAYA TIDAK PERNAH PUNYA IBU YANG SETIAP MALAM PULANG MEMBAWA LELAKI YANG BERBEDA-BEDA! JADI JANGAN PERNAH MENGANGGAP SAYA ANAK ANDA LAGI. DAN JUGA JIKA ANDA INGIN SAYA MATI. SILAHKAN SAYA BERSEDIA UNTUK MATI SAAT INI JUGA!" aku tidak bisa lagi menahan air mata ku. aku berlari ke kamar ku yang berada di lantai dua. aku benar-benar putus asa. aku harus apa ?
YOU ARE READING
ONE DAY ; chanbaek [oneshoot] ✔
Contohanya butuh satu hari untuk aku bisa mencintai kamu.