chapter 2

4.6K 462 29
                                    

"Ya ,jadi orang tua mereka adalah orang yang sangat licik yang hampir membuat perusahaan kita hancur"ujar sang baba marah

"A..ap..apa kenapa "ucap mereka bingung

"Ya ,orang tua mereka yang hampir membuat perusahaan kita di ambang kehancuran"

"..."tak ada jawaban dari ke enam bersaudara tersebut karna masih terlihat sangat shock

"Bagaimana bisa baba,apa salah baba kenapa mereka ingin menghancurkan perusahaan baba"tanya luhan oada sang baba

"..."tak ada jawaban

"Baba sebenarnya apa yang terjadi kenapa bisa baba,baba jawab jangan diam saja"ucap minseok bertubi tubi.

"Baikalah baba akan ceritakan apa yang terjadi "

Flash back

Huang crop adalah perusahan yang sangat terkenal di bidang bisnis properti dan hotel .

Karna kemajuan perusahaan huang tersebut ada banyak perusahaan yang menatap iri purusahaan huang tersebut.

Sehingga pada suatu hari perusahaan yang pernah di tolak mentah mentah oleh perusahaan huang adalah perusahaan park,oh,kim,wu crop.

Perusahaan itu berencana untuk membalas dendam kepada huang crop karna menolak untuk berkerja sama

Akan tetapi usaha mereka gagal karna seseorang mendengar pembicaraan meraka ,yaitu jeon nam joon .

Tok tok

"Masuk"

Lalu masuk lah seorang pemuda yang bernama jeon nam joon yang tak lain adalah sahabat dari kim kyuhyun.

"Oh namjoon,ada apa kau kemari"ucapnya sambil berdiri dari kursinya dan menghampiri sahabatnya itu.

"Hyung"Panggilnya

"Ya,ada apa kau kemari"

"Ada yang ingin ku ceritakan padamu hyung ,ini masalah yang menyangkut perusahaan mu hyung"

Kyuhyun bingung tak mengerti apa yang di bicarakan sahabatnya ini.

"Masalah yang menyangkut perusahaan ku"

"Ya"

"Apa itu,coba kau ceritakan"

"Ini (sambil mengotak ngatik telfonnya) coba hyung dengarkan baik baik.

.
.
.
"Hyung aku masih sangat sakit hati karna kita di tolak berkerja sama dengan huang crop"ucap park ji soo

"Aku juga pernah di tolak untuk berkerja sama dengannya tempo hari"
Ucap wu yun ho

"Oh berarti kita semua oernah di toplak untuk berkerja sama dengan huang crop sialan itu"ucap kim woo bin(appanya suho)

"Hyung aku punya usul bagaimana kita hancurkan semua usaha yang mereka lakoni selama ini,bagaimana"
Ucap tuan oh jae hyun memberi saran.

"Setuju,tapi dengan cara apa"ucap kim jin ki( appnya kai.)

Berfikir sejenak "bagaimana dengan cara kita menyabotase pwrusahaan Mereka"ucap tuan kim jong min(appanya chen).

"Baiklah ,tetapi akan lebih baik kita melakuaknnya sesegera mungkin."

"Besok kita akan melakukannya"
dan terdengarlah gelak tawa dari petinggi ke enam perusahaan tersebut.

.
.
.
"Sial,sebelum kau menyabotase perusahaan ku,aku bertindak untuk menghancurkan kalian terlebih dahulu dengan cara ku sendiri."ucapnya dengan nada amarah.

"Hyung kau sangat mengerikan jika kau marah seperti orang kesetanan"

Kyuhyun menatap tajam ke arah namjoon ,seketika raut wajah namjoon menjadi pucat pasi.

"Hyung,kenapa kau menatap ku seperti itu"

"Maukah kau membantuku untuk menghancurkan mereka"

"Tentu hyung aku akan membantumu dan aku akan meminta bantuan pada lima rekan kerjaku yang lain."

"Terimakasih kau mau membantuku"ucapnya sambil memeluk namjoon dengan kencang.

"Yaya ,hyung bisa kah kau lepaskan pelukanmu ini sangat menyakitkan kau tau".

"Hehehe".

'Aku akan membantu mu hyung tenang saja,karna kau sudah ku anggap hyung ku sendiri dan ini sebagai balasan karna kau telah membantuku saat aku sedang si masa kehancuran 'namjon membatin

Flash back of

"Jadi begitulah kenapa baba sangat membenci mereka"

Shock

Itu lah yang di rasakan para kim bersaudara.

"Baba kenapa baba menyuruh kami berdandan culun dan harus menutupi identitas kami dari publik"ucap kyungsoo

"Karna ,baba takut kalau mereka melampiaskan kekesalan mereka pada kalian "

"..."tak ada jawaban dari sang anak

"Baba takut kalau kalian akan menjadi korban kebusukan mereka"

"..."masih tak ada respon dari ke enam bersaudara itu.

"Dan baba sangat tidak akan sanggup untuk kehilanagan kalian"

"Baba,aku akan membalaskan dendam ku sekarang juga kepada mereka"

"Ya ,lakuanlah baba sangat membenci mereka termasuk anak anak mereka"

"Baiklah besok kami akan pergi ke busan"ucap yixing.

Tiba tiba baekhyun teringat ucapan babanya tadi.

"Baba ,baba bilang tadi orang tua,orang tua siapa"

"Orang tua 'mantan kekasih 'kalian dahulu"

"Dari mana baba tau "Tanya zizi bingung.

"Awalnya baba tak tau kalau 'mantan kekasih kalian' itu adalah anak dari orang yang baba benci"

"Lalu bagaimana baba bisa mengetahuinya"luhan

"Baba tak sengaja melihat mereka bertemu dengan mereka sedang menemui orang tuannya"

"..."

"Dan baba lebih terkejut lagi mereka tengah membicarakan kalian,untuk membalas dendam ,baba juga tidak mengerti bagaimana mereka mengetahui prihal kalian ,lalu baba mempunyai sebuah ide brilian untuk membuat pelajaran kepada mereka"

"Apa itu baba"

"Jadi begini,dulu kalian Kekasih meraka kan lalu mereka memutuskan kalian karna kalian itu culun dan miskin"

"Baba cepat katakan apa rencna baba sebenarnya aku sudah tak sabar ingin membalas dendam kepada mereka"ucap yixing kesal

"Baikalah rencananya adalah ....."

.
.
.
.
.

.
. tbc
Penasaran apa rencananya gak,kalo pensaran jangan lupa vote and comment ok.
Mian kalo masih ada typo

Loveyou💗💗💗😘
Byebye👋👋

Oh yah nama perusahaanya aku pakek huang karna yang punya perusahaan itu kakek nya mereka itu orang cina nah dia tu punya anak namanya huang heechul trus nikah sama orang korea namanya kim kyuhyun .jadi otomatis kan yang melanjutin perusahaan itu sih heechul nah berhubung ia udah nikah nah jadi yang ngurusi perusahaan itu suaminya,tapi perusahaannya tetap huang.

reply for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang