Luhan pov
"Oppa ,oppa serius mau membantu ku untuk membalas semua yang telah di lakukan oleh sehun"
"Apakah kau meragukanku"ucap jungkook serius
"..."tak ada jawaban dari luhan
"Mengapa kau tak menjawab"
"..."masih tak ada jawaban dari luhan
Tiba tiba jungkook menghehtikan mobil yang di kendaraanya di pinggir jalan.
Lalu jungkook menatap lekat luhan dan berkata
"Haniee,apapun yang akan kulakukan untuk membalaskan dendammu itu pada lelaki sialan itu ,oh dan satu lagi kenapa kau tak menjawab ucapanku tadi"ucap jungkook tegas dan di akhiri nada yang sedikit memelas di akhir ucapannya.
"Jinja,oppa akan membantu ku untuk membalaskan dendam ku kepada sehun ,oh itu aku hanya memikirkan cara apa untuk menyingkirkan si sialan itu hehehe"ucap luhan dengan nada rianh dan diakhiri dengan nada sedikit pelan dan siakhiri dengan cingiran nya .
Dan jungkook hanya mengelengkan kepalannya sambil mengusap rambit lujan dengan lembut samapai menimbulkan warna merah di pipi luhan .
Sedangkan jungkook hanya tersenyum senang melihat kekasihnya sekaligus tunangannya yang mengemaskan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip
Setelah itu pasangan tersebut menuju ruangan yang di tempati sehun.
Setelah sampai di depan ruangan Mereka disambut langsung dengan pemilik perusahaan tersebut yang tak lain adalah oh sehun.
"Hai kalian sudah datang silahkan duduk"
"Terima kasih sehun"ucap jungkook
"Hmm ,ya"
"Oh yah saya berserta sahabat saya ingin melakukan kerja sama antar perusahaan kita ,bagaimana apakah kau setuju"
'Apa!!dia bilang aku sahabatnya padahal aku ini kekasihnya bahkan tunagannya aish awas saja kau 'batin luhan kesal karna jungkook memperkenalkannya sebagai sahabat bukan kekasihnya ataupun tunangannya.
"Baiklah aku setuju,tapi ..."ucap sehun menggantungkan omongannya
"Tapi apa"
"Kau harus memperkenalkan sahabatmu itu kepadaku baru aku akan menyetujui kerjasama kita"ucap sehun(dasar modus lo hun😑😑).
"Baiklah ,namanya adalah kim luhan dia adalah sahabat ku yang memiliki usaha di bidang perhotelan terbesar di china"
"Oh,nama yang bagus,baikalah aku menyetujui berkerjasama dengan perusahaan kalian"
"Baikalah,terima kasih sehun"ucap jungkook sambil mengulurkan tangannya kepada sehun
"Ya sama sama"
'Hah masuk kau ke Dalam perangkap ku 'batin luhan.
.
.
.
.
.
.Di dalam mobil
"Hey chagi kenapa kau diam saja dari tadi,ada masalah "
"..."
"Hey mengapa kau tak menjawab pertanyaanku"
"..."Masih tak ada jawaban dari luhan
"Hah yasudah kalau kau tak mau menjawab pertannyaanku"
"Kenapa kau bilang aku ini sahabatmu padahal aku kan tu.."
Ucpan luhan terpotong oleh jungkook
"Ohh jadi itu masalannya,hahaha kau ini lucu sekali yah"
"Kenapa kau tertawa"ucap luhan kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
reply for you
FanfictionPembalasan enam saudara terhadap laki-laki yang menyakitinya akan tetapi banyak masalah yang timbul setelahnya, akankah pembalasan mereka berhasil atau masalah baru yang mereka timbulkan. cast Huang Zitao (gs) Xi Luhan (gs) Zhang Yixing (gs) Byuun B...