Part 01

316 14 1
                                    

Ku Dengannya Kau Dengan Dia
#Part01

Cast :
Dimas Anggara as Dimas Arlana

Michelle Ziudith as Michelle Anindita

Dinda Kirana as Dinda Devita

Risky Nazar as Risky Syahputra

"Jika memang kamu adalah takdirku, kenapa kita harus dipertemukan dengan cara ini? Dengan cara yang bisa menyakiti kedua manusia tidak bersalah, yang selama ini telah menjaga kita sebelum takdir mempertemukan aku dan kamu."

•••

Awalnya terlihat begitu sempurna. Hubungan yang memang terjalin baik sejak lama ternyata menuai hambatan ditengah jalan. Tidak ada yang tahu seperti apa rencana Tuhan untuk hambanya. Tidak ada yang mengerti takdir seperti apa yang digariskan Tuhan untuk hidup hambanya. Begitu juga dengan jodoh yang ditentukan Tuhan untuk hambanya. Semuanya adalah rahasia Tuhan. Dan kita sebagai hambanya hanya bisa menerimanya dan menjalankan nya dengan baik serta ikhlas.

Berawal dari suatu pagi. Pagi yang mungkin tak pernah diharapkan karena mungkin sejak pagi itu semuanya berubah menjadi aneh dan beda.

Tak ada yang menyangka pertemuan di pagi itu membuat dua insan manusia ini mengulang masa lalu mereka.

•••

Gadis cantik dengan rambut terurai kebelakang berjalan santai di sebuah koridor kampus dengan membawa tumpukan buku ditangan nya, serta tas pink yang manis dengan pita berwarna pink pula menggantung indah di bahunya.

Gadis cantik itu nampak kebingungan melihat kearah kanan dan kiri, sepertinya ia sedang mencari sesuatu.
Tak jauh dari tempat gadis itu berdiri ada sorang pria yang sedari tadi memang memperhatikan gerak-gerik gadis yang ternyata bernama Michelle itu.

"Michelle," panggil pria itu, lalu berlari kecil menghampiri Michelle.

Pria yang diketahui namanya adalah Dimas, memandang kaku seorang gadis cantik yang sudah dikenalnya 5 tahun yang lalu sejak dia awal duduk dibangku SMA dan kini gadis dihadapan nya itu masih terlihat cantik sama seperti 5 tahun yang lalu.

Gadis yang diketahui namanya adalah Michelle tersebut tersenyum sumringah melihat Dimas.

"Dimaaas." Michelle lalu memeluk laki laki didepan nya yang tak lain adalah Dimas teman SMA nya.

"Aku kangen banget sama kamu," ucap Michelle spontan dan masih dalam pelukan Dimas.

"Sorry." Michelle lalu melepaskan pelukan nya dengan Dimas.

"Gak papa kok, gue juga kangen sama lo." Dimas lalu menarik gemas hidung Michelle.

"Duduk disana yuk!" ajak Dimas sambil menunjuk kursi yang tak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang.

"Oke."

"Oh iya kok lo bisa ada disini? bukan nya setau gue harusnya lo lagi kuliah di London ya?" tanya Dimas.

"Aku balik ke Indonesia, baru 3 bulan yang lalu sih and now aku bakalan kuliah di kampus ini."

"Serius? Kok bisa?" tanya Dimas masih tidak percaya.

Ku Dengannya Kau Dengan Dia (Cerpen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang