Test 123 , Halo Riders *Ditabok
Prolog ini mungkin akan gaje loh , yakin mau baca eheheh Engga Deng !
ini murni pemikiran author loh gak copas so jangan dicopas yah!Happy Reading ~~~
Profile Cast
***Chan Rae Yeon adalah seorang putra tunggal dan pewaris dari kekayaan keluarga Chan Coorporation™ , Merupakan perusahaan Waralaba Komersil terbesar dan paling berpengaruh diantara perusahaan lain di Korea Selatan Dan merupakan pemilik saham terbesar di Busan Academy High School .
Han Ji Ahn Adalah seorang putra bungsu dari dua bersaudara . Dia berasal dari Keluarga Arista Group yang merupakan perusahaan tambang paling maju di Korea Selatan dan merupakan pemegang saham terbesar kedua setelah Chan Coorporation™ di Busan Academy High School .
Joo Han Kyeon Adalah seorang putra Sekaligus pewaris tunggal Di Joo Star Coorporation Group™ Perusahaan Waralaba Dan Megamilyar Yang Paling Besar Di Amerika Dan Eropa Utara .
Kehidupan mereka yang semula indah kini berubah setelah mereka terlibat cinta segitiga Di Busan Academy High School , ketika kebencian beralih menuju kisah cinta dan menuai konflik Pada Raeyeon , Ji Ahn , Dan Hankyeon . Siapa Yang Kan Memenangkan Hati Raeyeon? Akankah Raeyeon Menemukan cinta sejatinya? Benarkah Cinta Datang Dari kebencian dan pertengakaran ?
I HURT FOR YOUR LOVE
WARNING : INI CERITA BUAT KALYAN BAPER AKUT SIAPKAN TISSUE SAMA SENDERAN YA ^^ *DITABOK
***
1 tahun lalu...
"Mimo ... , Kenapa Laey di jodohkan? Laey kan masih muda , Laey baru saja akan masuk high School" rengek Raeyeon kepada ibunya saat dia tahu akan dijodohkan.
"Kenapa sayang? Apa Laey tidak mau hm?" Kata ibunya sambil mencium dan mengelus pucuk kepala Raeyeon Berurutan.
"Enggak Mau Mimo , Nanti Laey Bisa Hamil Muda eoh" Ujarnya dengan polos. Sontak ayah dan ibunya tertawa dan Raeyeon hanya mempoutkan bibirnya kemudian menangis.
"Aduh sayang kau ada - ada saja , kalian akan menikah ketika sudah dewasa " Kata ayahnya sembari mengusap air mata yang ada di pipi Raeyeon.
"Hmm ," gumam Raeyeon , kemudian dia Menghela nafas beratnya dan melanjutkan ucapanya "Baiklah Pipo , aku akan menerima perjodohan itu dengan satu syarat!" ancamnya dengan 1 jari telunjuk nya yang dia angkat.
"Apa Sayang?" balas ayahnya penasaran.
"Sini!" Raeyeon mengisyaratkan ayahnya untuk mendekatinya dan ibunya "Laey mau , tunangan laey tampan dan lebih tinggi dari laey" Bisik Raeyeon dengan rona merah dipipinya.
"Wah , anak mimo sudah besar dan bisa memilih calon sendiri yah" goda ibunya dan mencubit hidung Raeyeon pelan.
"Hahahah" Tawa Ayahnya "Dia lebih tampan dan tinggi dari mu laey , Lagipun kau kan cantik bukan tampan" Goda ayahnya dan langsung ditatap tajam oleh ibu Raeyeon.
"Pipo!!! Laey itu laki2!! Ya walaupun agak cantik kayak mimo tapi kan laey punya itu juga eoh!" Tolak Raeyeon mentah , tapi dia tidak bisa menyembunyikan rona merah di pipinya, bahkan rona nya sudah sampai ketelinganya yang memerah bagai buah tomat masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hurt For Your Love'
Teen FictionKetika Kebencian Mulai Menjadi Cinta Maka , Hanya Waktu Yang Bisa Menjawabnya~ Ketika Kebencian Mulai Menjadi Cinta , Hanya Takdir Yang Bisa Menyatukanya~ Ketika Kebencian Mulai Menjadi Cinta , Hanya Maut Yang Bisa Memisahkannya~ *** Bugh~ Aku lagi...