Perkenalan

58 4 4
                                    

Nama Tiara Putri anak kelas 10 IPA 3 SMA Garuda.
Hari dimana para siswa baru dipermalukan oleh kakak kakak kelasnya. Hari OSPEK dimana para siswi harus menggunakan topi kerucut rambut harus dikelabang dua seperti tali keda dan mengalungi papan nama masing masing anak. Dipapan dikalungkan tertertera nama asli,nama samaran,kelas yang sudah dibagi.

Tiara Pov

"Gila hari ini panas banget,kayanya matahari lagi nantang nantang nih" ujurnya dengan dirinya sendiri dijam istirahat yang diberikan oleh kakak kakak kelas. Tiara berjalan meminggir yang tadinya ditengah lapangan menjadi dipinggir lapangan.

Tiba tiba ada anak perempuan yang entah dari mana datangnya menghampiri Tiara. Tiara melihat papan yang dia kalungkan dilehernya tertulis Denis Arbani,kelas 10 IPA 3. Iya dia sekelas dengan Tiara.

"Hai.." sapa Denis

"hai..juga,ada apa ya." ujur Tiara

"oh ya kita sekelas ya"

Iya lah udah tertera kali dipapan kalo guwe kelas 10 IPA 3 jelas lah kalo kita sekelas pake tanya hati nurani Tiara berbisik

" Kenalin nama guwe Denis Arbani bisa dipanggil Denis, nama lo"

Tiara mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan tangan Denis

"Kenalin guwe Tiara Putri bisa dipanggil Tiara"

berhenti sejenak dan meneruska kalimatnya

"Kita bisa satu bangkukan dikelas guwe belum dapet temen nih" ujur Tiara

" Iya guwe juga belum dapet temen.hehehe " jawab Denis.

Kriing...

Suara bel istirahat selesai para peserta OSPEK berkumpul lagi dilapangan yang sangat panas karena matahari bersinar cerah dilangit. Para siswa-siswi berkumpul menurut kelas yang telah ditentukan.

Tiara dan Denis mulai akrap. Disana setiap kelas ada 2 kakak yang akan mengampunya. Kelas 10 IPA 3 yang mengampu adalah kak Dhea,dan Kak Gibran.

Kelas 10 IPA 3 beruntung mendapatkan pengampu Kak Gibran karena rupanya yang sangat menawan membuat para wanita meleh belum lagi ketika sedang Tersenyum lesung pipinya akan menambah daya tarik tersendiri sifatnya yang dingin tapi Cool menambah kesan menarik bagi para siswi.

Oleh kedua kakak tadi kelas Tiara dan Denis dibawa berkeliling sekolah untuk menunjukan bagian bagian yang ada disekolah SMA Garuda dan terakhir kelas 10 IPA 3,kelas mereka.

Sorry yang buat para pembaca cerita nya cuman dikit karena aku buat nya tenah malem nih..
Jangan lupa komen ya..

RIFTIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang