Pada suatu hari yg cerah Ada sebuah grup yang terkenal bernama blackpink dan BTS mereka sangatlah terkenal do sekolah dan salah satu anggota blackpink yaitu Lisa menyukai anggota BTS Yang bernama Suga.
LINE
Group ccs(cantik-cantik sengklek).
Lisa:"halo guys".
Jennie:"halo juga lisaku sayang".
Jisoo:"halo my babyku Lisa 😘".
Rose:"hello my lisa".
Lisa:"jalan-jalan yok ke Starbucks gue Yang traktir deh".
Jennie:"weh hayuk deh mumpung gratisan hehehe".
Rose:"2".
Jisoo:"3".
Lisa:"anju @( ̄- ̄)@ giliran do traktir ae semangat".
Jennie:"hehe gpp toh sekali-sekali".
Rose:"hooh".
Jisoo:"hmm betul betul betul".
Lisa:"yaudah kalau gitu ayok kita ketemuan do Starbucks jam 4 sore oke".
Rose:"oke👌".
Jisoo:"2".
Jennie:"3".
Rose:"anju bisanya ngecopy doing -,-".
Sedangkan anggota BTS pada ngumpul di rumahnya mami jin. Katanya mami jin mau masak pake peralatan masak yang baru iya baru cerita mami jin tu dapat diskon nah dia langsung beli tuh.
"Gaes kalian tau gak grup BLACKPINK? ".kata jungkook yang paling kecil di grup.
"Tau emang kenapa kook".jawab jimin tanpa memandang wajah jungkook karna sedang bermain dengan ps.
"Katanya anak sekolah mereka tu terkenal tapi sayangnya kelakuan mereka sengklek sama kayak kita".kata jungkook lagi.
"Kavanya sih iva".jawab tae yang mulutnya penuh dengan cemilan.
"Heh kalau mau ngomong tu makannya di telen dulu GOVLOK kita jadi gak tau apa yang elu omongin tae". Jawab jimin.
"Hehe maaf". Balas tae dengan senyum kotaknya.
"Dianggota kita tu kagak ada yang kagak sengklek". Kata rapmon selaku leader di bts.
"Eh enak aja gue gak sengklek kayak kalian ya sorry gue ini swag😎😎". Kata suga dengan percaya diri.
"Sak karepmu ae lah!". Kata rapmon.
🔴🔴🔴
Sementara itu lisa sedang siap-siap untuk pergi ke starbucks. Sesampainya di starbucks lisa langsung menunggu sahabatnya tersebut tak butuh waktu lama hanya sekitar 15 menit lisa sudah bisa melihat mereka.
"Hello lisa". Kata mereka serempak.
"Hmm...tumben cepet". Kata lisa.
"Ya kan dibayarin makanya cepet". Kata jisoo selaku anggota yang paling tertua di grup.
"Yaudah cepet kalian mau pesen apa ada yang mau gue omongin sama kalian". Kata lisa sambil ngasih duitnya ke sahabatnya.
"Oke thank you lisa". Kata rose.
Setelah selesai memesan mereka langsung pergi menuju ketempatnya lisa.
"Heh lis emang lu mau omongin apaan dah". Kata jennie.
"Lo tau anak BTS kan". Jawab lisa dan langsung diangguki oleh mereka.
"Emangnya kenapa sih?". Kata rose.
"Gue suka dengan salah satu anak bts yaitu suga". Jawab lisa sambil menutup wajahnya yang merah.
"Lo suka sama suga anak BTS yang kakel kita itu". Kata jisoo.
"Hmm iya". Jawab lisa.
Oke segini dulu ya maaf kalau gaje
T_T