Pada waktu istirahat , Kebetulan gue sama Tasha tu sekelas jadi ada temen buat ngobrol gitu ? Yang lain mah nggak usah ditanya .. * Lihat di Chapter Ry-0 *
Jadi tadi tuh ibu Park ngasih tugas Ips gitu gue sih seneng pake bengeg apalagi tentang Sejarah . Bisa dibilang selain suka bikin yougurt gue juga ahli dibidang mata pelajaran Ips,,? Suka juga seni sering mainin alat music piano kalo lagi kangen sama Bokap nyokap .
" Woy Ge ngantin kuy , cacing diperut gue udah pada demo nih " tasha tiba-tiba muncul dari belakang dan bikin jantung gue mau copot .
" Ya tuhan untung jantung gue copot, ngapain sih pake ngagetin " helus-helus dada .
" Heehhee Sorry. Lo juga sih ngelamun terus , Awas lo entar kesambet " ini anak siang bolong gini masih aja mau nakutin orang .
" Mana ada siang bolong gini Sha " terus gue bangkit dari kursi terus jalan ninggalin Tasha .
" Eh lo mau kemana tungguin dong ? " Tasha langsung ngacir keluar dan ngejer gue .
" Lah kan katanya mau kekantin, ya gue jalan "
" Ya nggak gitu juga kli Ge , masa inces ditinggalin gitu aja " Jawab Tasha .
" Sha kenapa sih , murid disini klo lgi ngelihat gue itu kayak mau ngebegal gue gitu " gue merasa heran karena sejak gue masuk sekolah disini kayaknya bnyak orng yg nggak suka sama gue kecuali ini 3 plankton .
" Hhmmm , entar aja ya Ge gue ngejasinnya " Jawab Tasha yang nada bicara menurun .
Gue cuma ngangguk kepala doang ..
>>> Skiip
Kantin
Disana udah ada Ayumi sama Runi yg lagi asik ngobrol. Terus gue sama Tasha nyamperin mereka..
" Hay " Sapa gue sama Tasha .
" Nah ini orangnya " jawab Ayumi .
" Ada apa " tanya gue Santai .
" Ditungguin juga lama banget, ini perut gue udah laper " Lanjut Runi
" Ooo? Heehee sorry " jawab gue cengegesan
" Ya udah klo gitu kita pesen makanan kuy! Mau pesen apa biar gue sama Tasha yg kesana " Tanya Ayumi .
" Bakso sama Es Jeruk manis "
" Lo Run " Tanya tasha
" Sama kayak GeA " balas Runi .
Mereka langsung pergi mesen makanan ? Nggak lama mereka balik lagi sambil bawa pesenan kita tadi . Pada saat kita lagi asik makan ada yg nyamperin kita . Gue sih kurang tau itu siapa tapi pas gue lihat Bad namanya ternyata ini yg kemaren diceritain sama Tasha ..
" Hai guys lihat deh ada orang miskin yg makan dikantin kita " Kata hina .
" Hhaaahaaahha " temenya cuma ketawa .
" Eh miskin ngapain lo disini, lo tuh nggak pantes makan disini " Lanjut Lami .
" lo tuh pantesnya makan dikolong jembatan , Iya nggak guys " tambah ningning .
" Bener banget tuh " - Jinsol .
Tiba-tiba Ayumi berdiri dari tempat duduknya .
" Apa tadi lo bilang GeA nggak pantes makan disini ? Emangnya nih kantin punya moyang lo apa .. pake ngebedain orang lagi " Ayumi nyerocos nggak mau kalah .
" Lah emangnya kenapa klo gue mau ngebully dia ? Masalah buat lo " hina udah mulai nyolot .
" Ya iya lah " runi juga ikut-ikutan
" Apa sih yg istimewa dari nih miskin " Jinsol ngedorong GeA sampe mau nyungsep kelantai
" Eh jaga yah sikap lo Sol " Tasha ngarahin jari telunjuknya ke wajah Jinsol .
Byuyyuurrr ( Anggep aja itu suara Air tumpah )
" Uuuupppps sorry nggak sengaja ? Tpi lebih ke Di senggajain 😃😃" Ningning numpahin Es jeruk Ke GeA dan membuat seragam GeA jadi kotor .
" Ning maksud lo apa Ah , Numpahin es ke GeA " Runi ngebentak Ningning .
" Itu pantes buat Orang miskin kayak dia " nada biacara ningning sok-sok'an
" Kalian nyari berantem Ah " Ayumi udah ancang-ancang mau mukul Ningning .
" Udah kalian apa-apaan sih malu tau dilihat sama orang ? Gue nggak Apa2 kok Sha " Gue mencegah mereka betengkar .
Ayumi ngelepas tangannya dari kerah baju ningning . Dan Hina and the geng cabut dari tempat kita nongkrong .
" Ih ngapain sih Ge lo ngecegah gue tadi " Ayumi terlihat kesal .
" Tau nih ? Mereka itu emang sok banget " Timpal Tasha .
" Udah biarin ? Gue nggak apa2 kok ya udah klo gitu gue mau ke toliet dulu " Gue langsung ngacir ke toliet .
Pada saat mau ke toliet gue nggak sengaja nabrak orang .
Bruuukk ..
" Aduh Sorry yah gue nggak sengaja " gue minta maaf karena nggak sengaja .
" Makanya kalo jalan tuh lihat-lihat ? nah kan jadinya Sweater gue kotor " Bentak seseorang namja yang berparas kiyowo .
" Sekali lagi gue minta maaf ? Gue emang nggak sengaja " Entah kenapa gue merasa heran dengan ni cowo .
" Heeh Dasar perempuan nyebelin " jawab dia terus ninggalin GeA .
What gue cuma cenggok ngelihat tuh cowo di bilang apa tadi Gue Nyebelin . Yg ada dia nyebelin dasar cowo aneh ?? - Batin gue .
End ...
-Ratu yougurt-
Next Chapter ..✌💕
Vote and Comment