Ry_1

111 9 0
                                    

Asiiiik hari wekkend njirr ..
Hayo gue pengen tanya nih , kalo lagi wekkend kalian ngapain .. !? So pasti males-malesan dikamarkan sambil mainin ponsel atau ke mall bareng temen .

Namanya juga Abg jaman sekarang .

>> Skiip

05.45

Hari yang menyenangkan buat gue ? Ya iyalah karena hari ini gue ngabisin waktu di kedai yougurt milik gue ..? Gue udah siap-siap untuk cuz ke kedai yang nggak jauh dari rumah , biasanya bang doyoung ikut tapi hari ini kagak . Katanya sih ada urusan sama temennya, gue sih it's okay aja .gue langsung pamit sama bang doyoung .

" Bang , GeA berangkat dulu yah entar telat lagi " gue tereak dari bawah sedangkan abang gue lagi dikamarnya.

" Eh tunggu dulu " balas bang doyoung dari atas .

" Apa lagi bang , Sekarang tuh udah mau jam 06.00 nih " bales gue lagi

Dan nggak lama Abang gue turun dari atas

" Buru-buru amat sih dek , kan masih pagi juga "

" Abang ku sayang . GeA tuh nggak mau telat buka kedainya entar pelanggannya makin dikit "

" Ya udah kalo gitu makan dulu kek . Biar nggak lemes " Bang Doyoung langsung ngambil kotak bekal dari atas meja .

" entar aja dikedai bang " gue langsung ngambil kotak bekal dari tangan bang doyoung  dan langsung melesat lari keluar rumah .

" Bang ,Adek pergi dulu yah " tereak gue dari luar rumah

" Iya hati-hati jangan ngebut entar nyungsep keselokan " jawab bang doyoung sambil ketawa .

Punya adek gini amat yah - batin doyoung

>>>

Oke ceritanya udah nyampe di kedai . Gue langsung markirin sepeda dideket pinggir Kedai setelah itu langsung masuk untuk menyiapkan semuanya . dan kagak lama kemudian pelanggan dateng untuk beli yougurt padahal masih pagi tapi pembelinya rame banget , sampe gue kewalahan ngelayanin tuh pembeli .. biasanya kitakan berdua bareng bang doyoung , Setelah pembeli mendapatkan semua pesenan yougurtnya dan kedai kembali seperti semula . Gue menyempatkan diri buat buka ponsel soalnya tadi rame banget di LINE kek pasar . Gue sih udah yakin kalo notifnya tuh dari Yao Yao ,? Nah kan bener ..

LINE

Yao-Yao

Tashajung : Oii lo pada dimana ngumpul kuy

Runisitimeneh : emangnya di mana Sasa

Tashajung : Iu itu username nape kayak gitu njiir !! Enak bengeg lo manggilin gue Sasa .

Lee Ayumi  : Hallo inces , muncul lagi nih

Runisitimeneh : Kagak nanyak Mi ,?

Runisitimeneh : Lah suka-suka gue lah !! Nyet .

Tashajung : lo tuh bukan inces , tapi titisan miper @ Ayumi .

GeApanci : Sorry gue nggak bisa ikut biasalah kedai rame nih !?

GeApanci : haahaah sabar ye Mi lapangkan dada aja ??


Tashajung : Ya udah klo gitu gimana kita kekedai GeA aja .

Lee Ayumi :  Emangnya dibolehin sama GeA , Sha .

Runisitimeneh : Hhaa pasti lah . Iyakan GeA .


GeApanci : Hmmzz kalo buat lo sih nggak gue bolehin Run 😂😂

Tashajung : Rasain lo Run 😃

Lee Ayumi : Ge . Abng lo ada nggak 😆😆

Runisitimeneh : jahad lo Ge!! Dasar abg labil lo Mi ,,

GeApanci : klo buat lo sih nggak ada !DASAR RATU GENIT LO MI .

GeApanci : ya udah klo gitu dateng aja kebetulan gue sendirian jaga kedai nih.


Lee Ayumi : abng lo nggak ada yah !! Emngnya kemana.

Runisitimeneh : Eh semvak item . Pnting banget lo tau abngnya GeA kemana .. Mau ikut nggak nih , klo kgk ya udah ??

Tashajung : pake mobil siapa !! Njiir .

Read

Tashajung : woy koq mlh diread sih . Bales kek !! DASAR BULU KETEK MIPER LO PADA ...

Runi_Hae : dari pada lo , kaoskaki miper😂😂..

Lee Ayumi : Btw Busway . Itu username lu kenapa blkngnya Hae . Jngn2 lo suka sama haechan ya .

GeApanci : ini mau pergi kgk , klo nggak gue mau pergi keminimarket dulu stock susu habis ??

GeApanci : bukan mau kepo sih siapa tuh haechan kok gue nggak tau sih ..


Lee Ayumi : Iya kita jadi koq perginya , tungguin ya entr kita ke minimarketnya bareng ,? Oke . Ya udh klo gitu pake mobil gue aja Sha  .

Tashajung : Sip

Runimoon : ^1

GeApanci : Omela .



 
END-'

-Ratu yougurt-

Next  Chapter "^)

Chenle Nct { Ratu Yougurt } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang